Paket Wisata Karimunjawa Murah 2017
024-7464152 / 085777709570 (+WA) / 085225965955 (+WA) / 087731148008 / IG: @kawan_kurnia / FB: Kurnia Karimunjawa Tour
Basecamp Karimunjawa | Jepara | Semarang | Kudus
Paket Wisata Karimunjawa

5 TIPS AMAN UNTUK TAS, KOPER, RANSEL ANDA KETIKA WISATA KE KARIMUNJAWA

Liburan Wisata Karimunjawa memang merupaka suatu hal yang sangat menyenangkan, terlebih jika anda berangkat wisata ke Karimunjawa bersama-sama dengan keluarga, teman-teman, sahabat ataupun kekasih anda. Yang namanya kegiatan wisata sudah pasti anda akan membawa bekal selama kegiatan wisata Karimunjawa anda terutama bekal berupa barang-barang penting seperti pakaian, uang cash, gadget, kamera, gadget, atau peralatan yang lainnya dimana barang-barang tersebut sudah pasti akan anda masukkan ke dalam tas, koper atau ransel anda.

Kita tidak akan pernah bisa mengetahui situasi keadaan sekitar kita ketika dalam perjalanan menuju ke lokasi wisata. Keamanan barang-barang bawaan anda adalah faktor utama penentu keberhasilan anda untuk berwisata ke Karimunjawa.

rasel karimunjawa

Dalam hal ini kita akan membahas Tips Aman Untuk Tas, Koper, Ransel Anda Ketika Wisata Ke Karimunjawa. Dalam uraian berikut kami akan memberikan sedikit tips yang bisa sangat membantu anda untuk menjaga keamanan barang bawaan anda keitika liburan Wisata Karimunjawa.

Tips Aman Barang Bawaan Anda Ketika Wisata Ke Karimunjawa


Foto Koper, Tas, Ransel

Saya sarankan supaya anda mengambil foto tas, koper, ransel anda sebelum anda berangkat menuju ke Karimunjawa. Lebih baik anda mengambil foto dari rumah saja supaya tidak kerepotan ketika di perjalanan.

Hal ini bertujuan jika memang terjadi hal yang tidak diinginkan seperti tas, koper, ransel anda hilang, anda bisa dengan mudah melaporkan soal berita kehilangan ke pihak yang bersangkutan. Seumpama tan anda berhasil ditemukan, maka anda bisa menunjukkan foto bahwa andalah pemilik barang tersebut

Menimbang Berat Tas, Koper, Ransel

Sebelum anda berangkat wisata ke Karimunjawa, alangkah baiknya jika anda mengecek dahulu berat tas, koper, ransel barang bawaan anda. Setelah anda menghitung ukuran berat ransel anda, anda harus mencatat ke dalam sebuah catatan kecil tentang berat barang bawaan anda supaya anda tidak lupa akan berapa kilo berat barang bawaan anda

Hal ini bertujuan untuk bisa mengecek apakah barang bawaan anda berkurang atau bertambah selama perjalanan tampa harus membuka semua isi tas, koper, ransel anda.

Memberi Tulisan "Jangan Dibanting"

Jika anda wisata ke Karimunjawa dan anda membawa barang bawaan dimana barang bawaan anda merupakan barang yang mudah pecah, maka sebaiknya anda memberikan tulisan "Jangan Dibanting".

Hal ini bertujuan supaya semua orang yang berada di sekeliling barang bawaan anda bisa mengetahui bahwa barang bawaan anda adalah barang yang tidak boleh terkena benturan keras untuk menghindari barang pecah atau rusak.

Tinggalkan Kartu Nama

Sebaiknya anda menempelkan atau memasukkan kartu nama anda di dalam tas, koper, aransel anda. Hal tersebut sangat berguna ketika barang bawaan anda ternyata hilang maka dengan mudahnya pihak yang berwajib menghubungi anda atau mengirimkan barang-barang anda ke alamat kantor anda.

Saya sarankan anda memasukkan kartu nama yang mencantumkan alamat kantor saja supaya penemu barang menghubungi anda lebih mudah.

Jangan Menuliskan Alamat Rumah Di Tas, Koper, Ransel

Di sini saya sangat memberikan peringatan agak penting bagi anda semua yang sedang liburan wisata Karimunjawa supaya jangan sekali-sekali memberikan kartu nama yang menyertakan alamat rumah anda atau dengan sengaja menuliskan alamat rumah anda di depan tas, koper, ransel atau barang bawaan anda yang lain.

Hal ini bertujuan untuk menjaka keamanan rumah anda. Sudah pasti wisatawan yang liburan wisata ke Karimunjawa akan meninggalkan rumah dalam jangka waktu yang lama. Jika hal tersebut diketahui oleh orang jahat atau memang sudah mengincar anda, maka hal tersebut sangat berbahaya sekali. Rumah anda akan dikuras habis oleh si pencuri. Atau bahkan orang kesayangan anda yang berada di rumah akan disamperi perampok karena memang perampok tersebut mengetahui kalau anda sedang tidak ada di rumah dalam jangka waktu yang lama.

Semoga artikel tentang Tips Aman Untuk Barang Bawaan Anda Ketika Wisata Ke Karimunjawa ini bisa bermanfaat buat semua para calon-calon wisatawan Karimunjawa untuk lebih berhati-hati menjaga barang bawaannya selama liburan wisata ke Karimunjawa supaya para wisatawan bisa mendapatkan kualitas Wisata Karimunjawa yang benar-benar memuaskan.

0 Response to "5 TIPS AMAN UNTUK TAS, KOPER, RANSEL ANDA KETIKA WISATA KE KARIMUNJAWA"

Populer di karimun Jawa