LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

SERPIHAN SURGA DI UTARA KOTA JEPARA

wista kota jepara
Gambar 1 .1 Kota Jepara

Pulau Karimunjawa???????

Woooowww Pulau Karimunjawa Amazing sekali guys

Oke guys saya mau sedikit cerita keindahan Pulau Karimunjawa, pulau yang memiliki pulau - pulau kecil didalamnya yang ndak kalah keindahan dari tempat wista lainnya. Keindahan pasir putihnya uhhhh Beautiful sekali guys  apalagi kalau beragam biota laut di terumbu karang yang tersebar merata hampir diseluruh kawasan kepulauan Karimunjawa.

Bagaimana ramah nya penduduk di pulau cantik ini, bagaimana lezatnya makan ikan bakar segar di tengah pulau tak berpenghuni sehabis seharian bersnorkling ria ditengah laut, sampai lupa kalau kulit wajah saya yang sudah item yang awal agak putih jadi item ..( Padahal awalnya emang udah item hehehe ), dan ratusan kekaguman saya pada kepulauan ini. Namun keunikan-keunikan kepulauan karimun jawa inilah yang telah membuat saya jatuh hati pada untaian pulau cantik ini.

Wisata Karimunjawa
Gamabr 1.2 Wisata Pulau Karimunjawa

Dipulau catik Karimunjawa saya mendapatkan kesenangan hati yang tak tertandingi deh pokoknya menyenangkan sekali, di pulau cantuk ini saya merasakan bener - bener seperti Ratu karena apa semuanya sudah disedikan terus penduduk Pulau Karimunjawa ramah - ramah nyaman deh pokonya, buruan kalian gih rasakan keindahan Pulau Cantik Karimujawa yang letanya ada di sebeluh utara Kota Jepara.

Kepulauan Karimunjawa adalah salah satu wilayah konservasi yang sangat dilindungi pemerintah. Letaknya yang terisolasi dari hiruk pikuknya pembangunan di pantai utara jawa membuat pulau ini lebih terjaga keasriannya. Informasi dari mulut ke mulut telah menjadikan pariwisata sebagai katalisator pembangungan dan perekonomian masyarakat disini.

Keunggulan Karimunjawa dibanding lokasi pulau-pulau yang saya pernah kunjungi adalah pada alam bawah lautnya. Sangat mudah untuk menemukan lokasi diving dan snorkeling di gugusan kepulauan Karimunjawa. Bahkan setelah 2 hari disana, saya baru menyinggahi 10% dari gugusan terumbu karang yang cantik dan penuh warna dan aneka biota laut disana. Masih ada puluhan titik snorkel dan pulau-pulau cantik lain yang belum saya singgahi.

pulau karimunjawa
Gambar 1 . 3 Snokeling Pulau Menjangan Kecil

Keindahan terumbu karang serta ikan berwarna-warni di dalam laut akan menjadi daya tarik untuk bermain-main di dalam air. Air laut di sekitar Karimunjawa masih sangat jernih dan bening, sehingga Anda bisa melihat dasar laut dengan jelas. Anda juga bisa menggunakan perahu nelayan untuk mengunjungi pulau-pulau berada di Karimunjawa.

Waktu yang diperlukan tidak terlalu lama untuk mengunjungi beberapa pulau sekaligus karena letaknya yang tidak berjauhan. Ada pula perahu yang dilengkapi dengan kaca pada bagian bawah perahu (glass bottom boat) yang cocok bagi Anda yang tidak ingin menyelam tetapi ingin tetap dapat melihat terumbu karang atau ikan-ikan di dalam air laut.

wisata darat karimunjawa
Gambar 1. 4 Sunset Karimunjawa
Rasanya kurang pake banget Wisata ke Karimunjawa cuma 2 hari 1 malam masih kurang banget untuk menikmati keindahan Pulau Cantik Karimunjawa. Yuk guys bai klaian yang kepo dan ingin ikut meraskan apa yang saya rasakan langsung aja Wisata Ke Karimunjawa , saya saranin kalau ke Wisata Karimunjawa lebih enak ambil Paket Wisata Karimunjawa lebih enak dan gak ribet. Untung kemarin pas aku Wisata Kerimunjawa aku pake Paket Wisata Karimunjawa dari Kawan Kurnia Tour makash kak undah membantu aku liburan dan mengexplore Pulau Karimunjawa.

Posting Komentar untuk "SERPIHAN SURGA DI UTARA KOTA JEPARA"