LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

MOMENT SPESIAL YANG HANYA BISA KAMU TEMUI SAAT BULAN MADU DI KARIMUNJAWA

Honeymoon Pulau Karimunjawa, jangan salah bahwa Wisata Krimunjawa sekarang tidak hanya digunakan untuk holiday selain itu juga dibuat untuk mengukir kenangan buat bulan madu.

Wisata Karimunjawa sekarang menjadi target para pengantin baru untuk Bulan Madu di Pulau cantik Karimunjawa, tempat yang pas dan cocok untuk menjadi memori sepanjang masa eeaaakkk.

Nah bagi kalain yang baru tau bahwa Wisata Karimunjawa juga sering di gnakan untuk Bulan Madu, baca terus sampai habis articel ini, karena kali ini saya ingin sedikit memberi informasi tentang Bulan Madu di Pulau Cantik Karimunjawa.

wisata karimunjawa
Gambar 1 . 1 Memeberi makan ikan di Wisata Karimunjawa

Bulan Madi di Pulau Karimunjawqa tidak memerlukan uang yang banyak, cukup dengan budget yang minim kalian sudah bisa menikmati moement yang cantik dan romantis yang lebih penting lagi mengenang di hati pasangan kalian. Kali ini para Biro Jasa Travel Agent mau membantu Bulan Madu kalain lebih mengenang dan lebih romantis sekarang Biro Jasa Travel aget menyediakan Paket Honeymoon murah dan mengesankan.

Berikut beberapa kegiatan yang bisa dilakukan saat Honeymoon di Pulau Cantik Karimunjawa :

1. Menikmati Pemandangan di atas Bukit Karimunjawa


Nah diatas bukit karimunjawa kalian bisa bisa menikmati keindahan alam Pulau Cantik Karimunjawa dari atas bukit lebih tepatnya lagi di Bukit Love Karimunjawa, disana kalian bisa mengabadikan foto berdua dengan background " LOVE " background seperti itu hanya kalain temui di Wisata Karimunjawa, nah jika kalian ingin mengabadikan masa pengantin baru kalian langsung aja ambil Paket Honeymoon di Karimunjawa.

Selain bukit love ada juga Bukit Joko Tuo Karimunjawa yang pemandagannya tidak kalah cantiknya, disana kalian juga bisa mengabadikan bisa berfoto dengan kerangka ikan raksasa dan tabih raksasa yang terbuat dari susunan batu.

Dijamin tidak bakal mengecewakan pasangan anda karena tempat ini sangat cocok untuk kalian yang lagi berbunga - bunga.

2. Bulan Madu Tepi Pantai

Selain menikmati pemandangan dari atas bukit Karimunjawa, kalian juga bisa mengabadikan moment kalian dengan bermain lembutnya pasir putih di Wisata Karimunjawa.

pulau karimunjawa
Gambar 1 . 2 Bermanja Ria di Tepi Pantai karimunjawa
Kalian juga bisa bermaja - manja ria deangan pasangan anda. Buatlah pasangan anda puas dengan keindahan dan suasana di Pulau cantik Karimunjawa ini !!! anggap saja  sperti pulau pribadi. Wisata Karimunjawa juga memiliki spot - spot yang cantik yang bisa kalian nikmati dan kalian abadikan.

3. Mengelilingi Pulau Karimunjawa

Sehabis kalian bermain lembutnya pasi putih, selanutnya kalian bisa lanjut mengelilingi cantiknya pulau kariunjawa, karena jarak antar pulau di Wisata Karimunjawa tidak memerlukan jarak yang jauh.

Coba deh kalian bayangkan serunya kayak apa mengelilingi pulau sambil bermanja - manja ria , hmmmm pasti serulah ya dan pasti jarangdi temui di tempat Wisata yang lain.

4. Berduaan di Kapal Wisata Karimunjawa


para Biro Jasa Travel Agent sudah menyediakan kapal pribadi bagi kalian yang mengambil Paket Honeymoon Karimunjawa yang biasa di sebut dengan Private Tour yang ada di kapal hanya 1 pasangan, tour guide, dan nahkoda.

wisata karimunjawa
Gambar 1 . 3 Berduaan di Kapal Wista Karimunjawa
Paket Honeymoon Karimunjawa sudah menyediakan full fasilitas, salah satunya bersandar di beberapa pulau - pulau kecil yang ada di Pulau Karimunjawa yang memiliki pesona yang berbeda - beda.

Posting Komentar untuk "MOMENT SPESIAL YANG HANYA BISA KAMU TEMUI SAAT BULAN MADU DI KARIMUNJAWA"