LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

KATA SIAPA BULAN PUASA TIDAK BISA LIBURAN KE KARIMUNJAWA?

Karimunjawa adalah sebuah pulau Kecil yang diburu banyak wisatawan karena keindahan bawah lautnya dan pulaunya. Disini mempunyai banyak pulau-pulau kecil yang tidak banyak di ketahui banyak orang.

Kepulauan ini mempunyai 27 pulau kecil, yang mana setiap pulaunya mempunyai keunikan masing masing seperti surge tersembunyi. Keindahan dengan pasir putihnya dengan indahnya bawah laut menjadi tujuan para wisatawan.

Untuk kalian yang ingin mengexplore keindahan alam karimunjawa, kami adalah biro wisata lokal yang bisa menjadi solusi bagi anda. Karena kami membuka open trip Paket Liburan Karimunjawa setiap saat tanpa terkecuali termasuk saat bulan puasa.

Bulan puasa tidak menjadi alasan untuk anda liburan di Karimunjawa. Anda akan tetap bisa melalukan kegiatan snorkeling dan keliling pulau Kecil yang ada disini.

jadwal kapal saat puasa
Gambar 1.1 Bukti bahwa bulan puasa masih ada jadwal kapal penyebrangan

Selama masih ada kapal penyeberangan yang beroprasi kami akan selalu menyediakan open trip seperti paket snorkeling / diving di sini. Memang tidak sebanyak jika dibandikan dengan hari biasa namun bulan tetap saja ada yang berlibur saat bulan puasa.

Terutama saat mendekati Lebaran, meskipun masih masuk bulan puasa wisatawan yang berkunjung ke Karimunjawa semakin bertambah banyak. Ini membuktikan bahwa di bulan puasa tidak menghalangi liburan anda.

Aktifitas Saat Puasa Di Karimunjawa

Tidak jauh berbeda dengan liburan di hari-haribiasa, aktifitas umum yang dilakukan adalah snorkeling / diving / jalan-jalan di pantai / hutang mangrove / perbukitan dan masih banyak lagi kegiatan yang bisa dilakukan saat bulan puasa di sini.

Oprasional seperti prahu wisata, guide, penginapan, catering juga tetap berjalan normal disaat bulan puasa.

Kepopuleran dan Kemajuan

bukit love
Gambar 1.2 Bukit Love Karimunjawa

Seiring dengan semakin popularnya destinasi ini ternyata membawa dampak positif terhadap pendapatan masyarakat lokal. Setiap bulan banyak wisatawan baik lokal maupun mancanegara yang datang silih berganti mengunjungi destinasi cantik ini. Terutama untuk kaum melenial, apakah benar mereka lebih memilih berlibur ke Karimunjawa dibandingkan berkumpul bersama keluarga?

Tidak ada tujuan lain kecuali hanya ingin merasakan keindahan panorama laut dan hutan di sana. Hal ini terbukti dengan adanya sejumlah jasa biro Wisata Karimunjawa yang banyak bertebaran di dunia maya. Sehingga sangat memudahkan orang di berbagai tempat bisa mendapat informasi tentang pulau andalan Jepara ini.

Selain itu, kedatangan wisatawan ternyata membawa berkah terhadap penduduk lokal yang banyak menyediakan losmen, homestay, hotel, warung, dan lain-lain.
 
Jadi jika ada pertanyaan apakan bulan puasa masih bisa untuk liburan ke Karimunjawa?? Jawabannya sangat bisa. Langsung saja hubungi kami sebagai biro tour lokal disini yang selalu siap untuk membantu dan melayani kebutuhan liburan anda.

Posting Komentar untuk "KATA SIAPA BULAN PUASA TIDAK BISA LIBURAN KE KARIMUNJAWA?"