Paket Wisata Karimunjawa Murah 2017
024-7464152 / 085777709570 (+WA) / 085225965955 (+WA) / 087731148008 / Pin BBM: 218D9559
Basecamp Karimunjawa | Jepara | Semarang | Kudus
Paket Wisata Karimunjawa

KATA SIAPA BULAN PUASA TIDAK BISA LIBURAN KE KARIMUNJAWA?

Bulan Puasa bukan halangan untuk para wisatawan yang ingin berlibur di Karimunjawa.


Karimunjawa adalah sebuah pulau Kecil yang diburu banyak wisatawan karena keindahan bawah lautnya dan pulaunya. Pulau Karimunjawa mempunyai banyak pulau-pulau kecil yang tidak banyak di ketahui banyak orang.

Karimunjawa mempunyai 27 pulau kecil, bisa disebut juga pulau karimunjawa mempunyai surga-surga tersembunyi di setiap pulaunya.

Pulau Karimunjawa adalah salah satu surganya di Jepara. Pulau kecil yang penuh keindahan dengan pasir putihnya dengan indahnya bawah laut karimunjawa yang menjadi tujuan utama wisata karimunjawa.

Karimunjada terdiri dari gugusan 27 pulau yang berada di ujung pulau utara pulau jawa, tepatnya di kabupaten Jepara, Jawa Tengah Indonesia, karimunjawa sendiri terkenal dengan keindahan alam bawah lautnya yang masih alami, selain terumbu karang yang masih terjaga bagus, karimunjawa juga memiliki banyak sekali kekayaan wisata alam mulai dari pantai.

Pulau wisata yang terkenal dengan jernihnya air laut dan pasir putih di sekitar kepulauan karimunjawa. ingin mengexplore keindahan alam karimunjawa, Kami adalah solusi biro wisata terbaik bagi anda yang ingin berkunjung ke karimunjawa.

Bulan puasa tidak alasan untuk anda berlibur di Karimunjawa. Anda akan tetap bisa melalukan kegiatan snorkeling dan keliling pulau Kecil yang ada di karimunjawa.

karimunjawa
Gambar 1.1 Bukti bahwa bulan puasa masih ada jadwal kapal penyebrangan


Seiring dengan semakin popularnya Pulau Karimunjawa ternyata membawa dampak positif terhadap kas daerah. Pasalnya setiap bulan banyak wisatawan baik itu wisawatan lokal maupun mancanegara yang datang silih berganti mengunjungi Karimunjawa.

Tidak ada tujuan lain kecuali hanya ingin merasakan keindahan panorama laut dan hutan di sana. Hal ini terbukti dengan adanya sejumlah jasa Wisata Karimunjawa yang banyak bertebaran di dunia maya. Sehingga sangat memudahkan orang di berbagai pulau dan Negara bisa mendapat informasi tentang pulau andalan Jepara ini.

Selain itu, kedatangan wisatawan ternyata membawa berkah terhadap penduduk Karimunjawa yang banyak menyediakan losmen, homestay, hotel, warung, dan lain-lain. Lokasi Karimunjawa yang penuh dengan aroma kelautan menjadikan pengunjung bisa menikmati aneka jenis macam pemandangan seperti pasir, palung, karang, hutan, dan sebagainya.

wisata karimunjawa
Gambar 1.2 Bukit Love Karimunjawa


Intinya, jika anda ingin berkunjung ke Karimunjawa sangat mudah. Anda bisa melakukannya dari pelabuhan Tanjung Emas, Semarang. Di tempat ini terdapat Kapal Kartini yang siap mengantarkan wisatawan ke Lokasi Karimunjawa dengan cepat. Berangkat hari Sabtu pukul 9 dan kembali dari Karimunjawa hari Minggu siang.

Atau jika anda ingin lewat Jepara, anda bisa juga ke dermaga Pantai Kartini.  Di tempat ini juga tersedia kapal Muria yang siap mengantar anda ke Karimunjawa. Jadwal kapal biasanya hari Selasa, Kamis, Sabtu jam 9 pagi dan kembali dari Karimunjawa hari Rabu, Jum’at, dan Minggu jam 8. Namun Lokasi Karimunjawa yang terletak di tengah laut, terkadang membuat jadwal pemberangkatan bisa berubah-ubah setiap waktu, tergantung kondisi cuacanya. Sehingga jadwal pemberangkatan tersebut tidak bersifat permanen.

Oleh karena itu, sekarang anda sudah tahu Karimunjawa dan Lokasi Karimunjawa. Jika anda sudah tahu, segera planning kapan akan berkunjung ke sana.

0 Response to "KATA SIAPA BULAN PUASA TIDAK BISA LIBURAN KE KARIMUNJAWA?"

Populer di karimun Jawa