LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

KERAJINAN AKAR BAHAR ASLI KARIMUNJAWA

Kerajinan Akar Bahar Karajinan Karimunjawa atau pada awamnya di sebut juga dengan Kayu Laut adalah Tumbuhan alam yang berbentuk seperti tumbuhan pepohonan di daratan yang terdapat di kedalaman Laut Indonesia yang salah satunya terdapat juga di wilayah kecamatan Pulau Banyak.

kali ini saya akan membahas tetntang kerajinan Akar Bahar/Kayu Laut yang terdapat di kecamatan Pulau Banyak, yang sebelumnya dalam artikel saya membahas tentang Pulau yang harus kalian kunjungi sebelum tenggelam.

Nah, untuk articel selanjutnya saya akan memeberi informasi dan Mengenal lebih Jauh dan lebih dalam Pesona dari Pulau Karimunjawa dengan kerajinannya yang bisa kalian kunjungi saat Wisata Karimunjawa dan bisa membawa Oleh-oleh Kerajinannya untuk kalian berikan kepada Kekasih, Keluarga, atau bahkan Family, Sahabat dan Kerabat kalian.

Akar Bahar Karimunjawa

Akar bahar sangat berkhasiat dalam mengurangi atau bahkan membunuh racun-racun yang masuk dalam ruangan maupun sekitar kita, jika kita memakai aksesoris dari akar bahar ini. Secara umum, akar bahar memiliki kemampuan untuk menigkatkan kondisi fisik agar tetap segar dan mampu beraktivitas meski telah berusia senja.

Meningkatkan ketahanan tubuh dari penyakit musiman, meningkatkan kesehatan agar tidak mudah terserang penyakit terutama penyakit langka yang sangat susah diobati.
pulau karimunjawa
Gambar 1 . 1 Akar Bahar Karimunjawa
Selain itu, akar bahar membantu untuk mencegah kambuhnya penyakit-penyakit lama yang pernah diderita. Akar bahar ini memancarkan energy yang mampu melancarkan aliran darah dan dapat menghentikan penyebaran virus di dalam tubuh kita.

Wisata Karimunjawa membuat kerajinan ini juga bisa buat oleh - oleh para wisatawan, nah selain itu kerajinan akar bahar dibuat kerajinan, akar bahar sendiri memiliki beberapa manfaat.

Berikut maaf dari Akar Bahar Karimunjawa :

  • Melindungi Sobat dengan perisai Gaib dari guna-guna, santet, gangguan roh halus
  • Membalikkan Emosi dan niat jahat seseorang
  • Menghindari Sobat dari serangan binatang Buas dan binatang Berbisa
  • Menetralisir KeracunanMenyingkirkan semua energi jahat di sekitar sobat
  • Dan Masih banyak lagi Manfaatnya bila sobat memakainya

Masyrakat Karimunjawa memang sangat mempunyai jiwa seni yang tinggi, selain itu juga kreatif, penasaran sama Pulau Cantik Karimunjawa ??? langsung aja gas piknik ke Wisata Karimunjawa selain mendapatkan hati yang puas kalian uga mendapat pengetahuan lebih tentang Wisata Karimunjawa.
wisata karimunjawa
Gambar 1 . 2 kerajinan akar bahar karimunjawa
Khasiat Akar Bahar memang tidak di ragukan lagi, bahkan banyak para wisatawan karimunjawa memakai gelang Akar Bahar menjadi lebih baik dan mereka mampu menciptakan kebahagiaan sesuai kehendaknya. Nah selain sebagai perlindungan fisik  maupun metafisik, penyembuhan, dan kewibawaan, Gelang akar bahar kerjainan masyarakat pulau karimunjawa memang banyak manfaat dan khasiatnnya

Posting Komentar untuk "KERAJINAN AKAR BAHAR ASLI KARIMUNJAWA"