LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

KAMU GAK AKAN PERNAH MENYANGKA KALAU GUBUK DI TEGAH LAUT INI ADALAH RESORT YANG BANYAK DIBURU WISATAWAN

Wisata Karimunjawa memiliki beberapa hotel , resort dan itu semua memiliki keunikan masing - masing . Nah untuk sekarang saya ingin berbagi sedikit cerita bahwa di karimunjawa ada sebuah resort yang ada di tengah laut, yang bulan - bulan ini di buru oleh wisatawan karimunjawa.

Resortnya tidak mewah seperti hotel berbintang, tapi jangan salah walaupun tidak berbintang seperti hotel yang ada di kota - kota besar resort yang ada di tengah laut ini yaitu Wisma Apung Karimunjawa. Yang bentuk bangunannya tidak terlalu mewah tapi melainkan bentuk bangunannya unik sederhana.
penginapan karimunjawa
Gambar 1 . 1 Wisma Apung Karimnjawa
Di Wisma Apung kalian bisa menikmati wisata dan beristirahat dengan suasana yang menyenangkan. Menikmati sensasi bermalam di atas air dengan pemandangan laut yang masih asri adalah kelebihan dari wisma apung.

Kalian bisa berenang, snorkling, dan memancing di sekitar tempat ini, selain itu Anda juga bisa melihat dan bermain bersama aneka satwa laut seperti penyu, ikan hiu, kerapu, bluntak, bulu babi, bintang laut atau lobster dan lainnya yang sengaja dibudidayakan disekitar wisma apung.

Berikut Fasilitas dari Resort Wisma Apung Karimunjawa :

  • AC pertama ( Kamar Mandi luar, Kipas Angin )
  • AC kedua ( Kamar Mandi dalam , kipasa Angin )
  • Sweet AC ( Kamar Mandi dalam )
  • Kantin
  • Kolam Hiu
  • Perahu untuk transportasi ke darat
  • TV
  • Ruang untuk santai ( biasanya untuk menikmati pemandangan laut )

Wisma Apung ini memmliki 17 kamar, ulai dari kamar AC ada pula yang non AC tapi tidak semua kamar termasuk kamar mandi dalam hanya ada beberapa yang kamar mandinya didalam. Nah walaupun resort iniberdada di tengah laut , tapi letaknya tidak jauh dari pulau utama, yaitu pulau Karimunjawa.

Kita bisa menggunakan perahu untuk keperluan perjalanan ke darat. Di sini Kalian dapat melihat sunrise di ruang depan, atau matahari terbenam dari belakang penginapan. Selain itu Anda juga bisa melihat langsung bintang - bintang saat langit karimunjawa cerah di waktu malam.
resort karimunjawa
Gambar 1 . 2 Kolam Hiu di Wisma Apung
Ikan Hiu memang terkenal ganas tapi jangan salah ikan hiu di Wisata Karimunjawa jinak bisa diajak berenag bareng, kolam hiu di Resort Wisma Apung Karimunjawa memang tidak jauh beda sama spot Wisata Karimunjawa yaitu Penangkaran Hiu, adanya itu membuat holiday kalain lebih menyenangka dan memuaskan. Itulah sebabnya para wisatawan memburu resort Wisma Apung karena tempatnya juga unik fasilitasnya juga sesuai harga.

Gimana unik bukan resort wisma apung jika kalian ingin mencoba resort yang ada di tengah laut yuk gas piknik ke Wisata Karimunjawa lalu ambil paketan Wisma Apung, dijamin holiday kalian pasti menyenangkan dan pasi akan seru.

Menikmati hembusaan angin malam dan ombak yang tenang ditemani cantiknya pemandangan langit yan di hiasi banyak bintang. Pasti itu semua impian kalian. Ayo langsung ambil hp kalain langsung cari kontak person Biro Jasa Travel Agent, mereka bisa membantu holiday lebih menyenangkan lebih berkesan .
hotel karimunjawa
Gambar 1 . 3 Tampak luar Resort Wisma Apung

Posting Komentar untuk "KAMU GAK AKAN PERNAH MENYANGKA KALAU GUBUK DI TEGAH LAUT INI ADALAH RESORT YANG BANYAK DIBURU WISATAWAN"