LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

FENOMENA REMAJA SEKARANG YANG SEMAKIN MALAS BACKPACKER

Bagaimana anak remaja yang sekarang ? Hampir semua remaja sekarang malas dengan yang namannya backpacker, semuanya harus di siapkan dengan sendirinya, dengan beberapa modal untuk dapat bertahan dalam perjalanannya. Bahkan pada zaman dulu anak remaja lebih suka berlibur sendiri untuk menikmati liburannya dengan caranya sendiri.

Kalau di bandingkan sama anak remaja yang sekarang sangatlah berbeda, remaja pada zaman sekarang sukanya langsung beli paket wisata. Karena tidak usah ribet kesana-kemari mencari apa yang di butuhkan. Cukup dengan membeli paket tour maka akan mendapatkan semuanya. Dulu memang lebih asyik bila berlibur bersama teman-teman dengan cara hidup dan bertahan dengan caranya sendiri. Sekarang backpacker sudah mulai tidak ada karena adanya paket tour dan Wisata Karimunjawa yang sudah bisa dapat semuanya, dan juga bisa di dapat dengan mudah dan murah.
Pantai Karimunjawa
Gambar 1.1 Pantai Karimunjawa
Backapacker biasanya di kenal dengan seseorang yang tangguh karena kesana kemari mereka tak segan-segan menggendong tas ransel yang sudah ada bekal semuanya untuk dapat bertahan hidup. Demi untuk menjelajahi wisata yang ada di beberapa negara namun tidak dengan paket tour liburannya.

Untuk para backpacker, sekarang memang para remaja sudah agak tidak mau backpacker. Dan sekarang juga sudah ada orang yang menyediakan paket wisata, dengan harga yang murah dan terjangkau dan sudah paket lengkap mulai dari penginapan dan lain sebagainya.

Wisata Karimunjawa menjadi sasaran untuk para wisatawan agar berkunjung atau berlibur kesana, disini juga sudah ada paket wisata karimunjawa yang murah dan bisa di dapat dengan mudah. Kepulauan karimunjawa merupakan pantai yang indah, dengan air laut yang jernih, dan juga banyak wisata di sana. Anda bisa berlibur sendiri, bersama teman, bersama pacar, atau bahkan bersama keluarga, bisa melihat indahnya pantai karimujawa yang penuh dengan keindahan dan alam yang memukau.
Wisata Karimunjawa
Gambar 1.2 Karimunjawa
Paket Karimunjawa sudah banyak di sediakan dan juga sudah banyak pelanggan yang membeli karena memang saking tertariknya wisatawan untuk berlibur kesana. Dan banyak para wisatawan yang berkunjung kembali ke karimunjawa, karena memang sudah di buktikan jika di sana banyak tempat wisatanya dan juga bisa bermain dengan ikan hiu dan juga bisa snorkeling pula. Di sana juga ada banyak pulau yang menjadi persinggahan para wisatawan, dan di dalam pulau tersebut anda akan jumpai hutan pantai dan hutan mangrove dan ciri khasnya adalah tanaman ketapang, cemara laut, jati pasir, setigi, waru laut dan bakau hitam.

Dan tanaman yang menjadi ciri khasnya Taman Nasional Karimunjawa adalah dewadaru, atau ada juga wisatawan yang menyebut dengan Nagasari. Oleh masyarakat jawa tanaman ini di anggap keramat bahkan ada yang mitos kalau tanaman itu tidak boleh dibawa keluar dari pulau tersebut.

Remaja yang sekarang suka dengan paket wisata karena memang tidak ribet dan biayapun standard. Tidak perlu capek-capek cari cara agar bisa backpacker.

Posting Komentar untuk "FENOMENA REMAJA SEKARANG YANG SEMAKIN MALAS BACKPACKER"