Paket Wisata Karimunjawa Murah 2017
024-7464152 / 085777709570 (+WA) / 085225965955 (+WA) / 087731148008 / Pin BBM: 218D9559
Basecamp Karimunjawa | Jepara | Semarang | Kudus
Paket Wisata Karimunjawa

TIDAK CUMA TEMPAT NONGKRONG, CAFE AMOUR KARIMUNJAWA JUGA BISA UNTUK ACARA GETHERING

Cafe Amour Karimunjawa tidak cuma tempat nongkrong tetapi bisa di gunakan sebagai acara gething.

Kantor KPP Pratama Semarang Barat baru saja mengadakan acara tahunan yaitu liburan bersama semua karyawan di Karimunjawa.

Kantor tersebut mengambil Paket Wisata selama 2H1M, dengan kegiatan snorkeling bersama semua karyawan kantor KPP Pratama. Malam harinya mereka mengadakan acara gething di sebuah cafe yang ada di Karimunjawa.

pantai ujung gelam
Gambar 1.1 Pantai Ujung Gelam

Cafe Amor Karimun Jawa, Amor Resto And Cafe adalah satu satunya restoran di karimunjawa, tempatnya sangat strategis, anda bisa menenukan cafe ini dengan mudah karena berada di jalan utama menuju dan ke pelabuhan dan dermaga karimunjawa.

Cafe Di Pinggi Pantai

Selain satu satunya cafe di karimunjawa, letak cafe amor juga sangat bagus karena berada di pinggi pantai karimunjawa, anda bisa menikamti hidangan di cafe amor ini seraya menikmati pemandangan pantai karimunjawa, biasanya kalau malam hari banyak kapal nelayan ikan di sekitar pantai tempat cafe amor ini, tidak ada salahnya jika anda harus datang dan menikmati suasana yang ada di cafe amor.

Bentuk bangunannya sangat unik yaitu Rumah Joglo jawa, jadi anda bisa mendengar deburan ombak pantai karimunjawa, selain itu juga banyak pohon kelapa di lokasi dan indahnya rumput hijau yang terawat rapi di sekitar cafe amor. Cafe Amor ini juga bersebelahan dengan Hotel Blue Laguna Karimunjawa, bagi anda yang menginap di Blue Laguna Hotel anda cukup berjalan kaki untuk bisa menuju ke lokasi cafe amor.

Rumah Joglo Jawa

Menjadi salah satu tempat sasaran keluarga atau sasaran rombongan banyak, karena di joglo jawa tersebut bisa di gunakan sebagai acara karaoke bersama, bisa digunakan acara gething, bisa digunakan acara halal bihalal, atau hanya sekedar nyantai kumpul keluarga besar.

Joglo Jawa tersebut cukup besar sehinga bisa di gunakan acara gething seperti acaranya Kantor KPP Pratama. setelah acara disana juga bisa di gunakan acara bakar-bakar dengan rekan-rekan semua, bahkan bisa juga bermain kembang api jadi acarapun cukup meriah.

karimunjawa
Gambar 1.2 Kantor KPP Pratama Semarang Barat

Tepat pukul 19.00 WIB acara inti dari kantor KPP Pratama yaitu ada kegiatan sharing dan BQQ di caffe Amour, disana semua karyawan menggunakan seragam yang sudah di berikan dari kantor tersebut sehingga semua terasa kompak.

Setelah acara selesai ada yang menyalakan kembang api ke arah pantai jadi suasanya terasa sekalin kompak dan harmonis. sesudah itu mereka semua menikmati BBQ ikan,sosis,jagung dll. Tidak terasa jam menunjukan jam 23.00 WIB semua kembali ke penginapan masing-masing untuk meristirahat.

Dan keesokan harinya pukul 06.00 WIB semua peserta berkumpul di basecamp Gemilang untuk persiapan tour laut ke-dua dan sarapan. Sesudah sarapan wisatawan ada yang sebagaian tidak ikut tour ke-2 karena usia sudah rentan untuk melakukan tour laut ke-2.

karimunjawa
Gambar 1.3 Acara Gethering di Cafe Amour

Ada yag tour laut, ada juga yang sekedar mengelilingi alun-alun karimunjawa untuk membeli oleh-oleh, ada juga yang memilih untuk beristirahat di penginapan.

Jam 10.00 WIB semua tamu sudah berkemas membereskan bawa bawaan dan mengecek ulang barang-barang yang ada di penginapan di pastikan semua tidak ada yang ketinggalan di penginapan.

Jam 10.30 WIB mobil penjemputan menghampiri penginapan masing-masing dan semua wisatawan sampai di dermaga karimunjawa dan mulai masuk kapal express. 2jam perjalanan dari jam 11.00 WIB sampai di Pelabuhan Kartini jam 13.00 WIB.


0 Response to "TIDAK CUMA TEMPAT NONGKRONG, CAFE AMOUR KARIMUNJAWA JUGA BISA UNTUK ACARA GETHERING"

Populer di karimun Jawa