LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

KAMU NGGAK BAKAL NYANGKA BETAPA MURAHNYA PAKET WISATA KARIMUNJAWA DARI KAMI

Wisata karimunjawa, sudah terkenal bukan ?? Pastinya sudah dong ya, bahkan sudah terkenal sampai luar negeri. Tempat ini memang seakan menjadi pilihan destinasi terbaik untuk Liburan nuansa pantai di Jawa Tengah.

Selain pemandangannya yang indah dan menawan juga sudah tersedia harga paket karimunjawa murah. Cara pemesanannya pun sangat mudah, tidak perlu repot-repot untuk datang ke tempat kami, cukup dengan chatting dan semua proses pemesanan sudah bisa dilakukan. Sangat mudah bukan ?

Keuntungan mengambil paket Karimunjawa yaitu anda tinggal berangkat, tidak usah cari tiket sendiri, cari penginapan sendiri, dan segala kebutuhan lainnya.

Pantai Karimunjawa

Di sini anda bukan hanya menjadi penikmat suasananya, tapi anda juga bisa merasakannya sendiri. Entah snorkeling, penangkaran ikan hiu atau bahkan tour darat di seperti pantai, perbukitan, tracking mangrove.

Kepulauan Karimunjawa merupakan kepulauan yang masih dalam lingkup kabupaten Jepara. Di sini banyak akan tempat wisata yang menawan seperti pantai pasir putih, tracking mangrove, perbukitan, snorkeling melihat ekosstem terumbu karang, penangkaran kolam hiu dan penyu.

Liburan di Karimunjawa

Seperti yang telah disampakan diatas, untuk dapat menikmati semua itu anda tidak perlu repot lagi karena sudah ada layanan paket Karimunjawa harga murah dari kami.

Fasilitas lengkap dan harga murah adalah andalah ciri khas kami sebagai biro tour lokal disini. Anda dapat menikmati beberapa layanan liburan kami di antaranya paket hemat 2 hari 1 malam, 3 hari 2 malam, bahkan jika anda memiliki banyak waktu luang untuk berwisata kami juga menyediakan paket 4 hari 3 malam.

Berlibur bersama teman, sahabat, kekasih bahkan sama keluarga sangatlah seru. Apalagi destinasi yang dipilih adalah ke Karimunjawa.

Jika diberi kesempatan kemari jangan lupa untuk menghubungi kami sebagai biro lokal disini yang siap membantu memberikan fasilitas maksimal yang ada di pulau cantik ini.

Kami dapat memberikan penawaran harga paket murah karena selain memiliki beberapa perlengkapan milik pribadi, kami juga memiliki banyak canel yang sudah bekerjasama dari tahun 2011 hingga saat ini.

Posting Komentar untuk "KAMU NGGAK BAKAL NYANGKA BETAPA MURAHNYA PAKET WISATA KARIMUNJAWA DARI KAMI"