Paket Wisata Karimunjawa Murah 2017
024-7464152 / 085777709570 (+WA) / 085225965955 (+WA) / 087731148008 / Pin BBM: 218D9559
Basecamp Karimunjawa | Jepara | Semarang | Kudus
Paket Wisata Karimunjawa

2 ALASAN KENAPA KAMU TIDAK DI ANJURKAN TRIP WISATA KARIMUNJAWA DI BULAN JANUARI DAN FEBRUARI

INGIN WISATA KARIMUNJAWA PADA BULAN JANUARI DAN FEBRUARI ??? LIHAT DULU RESIKONYA...!!!

Wisata karimunjawa adalah wisata yang indah, yang banyak menarik para wisatawan untuk berlibur ke sana. Banyak pantai dan pulau yang sangat cocok untuk di jadikan tempat berlibur. Dengan harga paket karimunjawa yang murah dan terjangkau dan bisa di dapat dengan mudah.

Keindahan akan pantai karimunjawa membuat para wisatawan ingin melihat indahnya dalam pantai dengan cara berenang ataupun snorkeling. Karena di sisi lain wisatawan juga bisa olahraga air.
Konsekuensi berlibur ke wisata karimunjawa pada bulan januari dan februari.

Ada 2 alasan mengapa tidak di anjurkan berlibur pada bulan tersebut yaitu :

Gagal berangkat


Ingin wisata karimunjawa tanpa menanggung resiko ?? mending janagan ke sana di bulan januari dan februari. Karena banyak resiko yang harus di tanggung para wisatawan akan cuaca yang tidak mendukung pada wisata di bulan tersebut.

Gagal berangkat juga di akibatkan karena cuaca yang buruk, ketika anda sudah berada di pelabuhan namun kapal yang akan anda naiki tidak bisa berlabuh, rencana berwisata jadi gagal bukan ?? sudah persiapan barang-barang banyak sekali, namun wisatanya gagal.

Setiap bulan pasti ada cuaca buruknya, namun lebih rawan pada bulan januari dan februari. Dari pada wisatanya gagal mending cari hari libur selain bulan tersebut untuk berwisata ke karimunjawa.
Wisata Karimunjawa
Gambar 1.1 Cuaca buruk karimunjawa

Cuaca pada bulan Januari dan februari sangat rawan jika di jadikan untuk berwisata ke karimunjawa. Akibat derasnya hujan yang menjadikan ombak sangat besar. Dan kapalpun tidak berani berlabuh ketika cuaca tak mendukung.

Tidak bisa pulang


Ketika para wisatawan berlibur ke karimunjawa dan tiba-tiba gelombangnya tinggi maka yang sudah ada di wisata karimunjawa tidak bisa pulang dan harus menunggu cuaca membaik. Terpaksa mereka harus menambah hari libur di sana. Karena kapalpun kalau cuaca masih buruk tidak berani untuk berlabuh.

Saat wisatawan sudah ingin pulang namun pihak kapal tidak berani berlabuh, maka wisatawanlah yang harus menunggu sampai gelombang di daerah wisata karimunjawa menjadi normal dengan cara menambah hari libur di sana.
Laut Karimunjawa
Gambar 1.2 Penyebrangan berhenti di karimunjawa

Itu resiko yang harus di tanggung wisatawan ketika berlibur ke karimunjawa pada bulan januari dan februari. Karena laut karimunjawa termasuk gelombang tinggi, juga banyak para wisatawan yang terdampar di wisata karimunjawa. Ini memang benar-benar terjadi di wisata karimunjawa, saking banyaknya pengunjung pada saat itu, maka banyak juga yang tidak bisa pulang dan harus menunggu sampai cuacanya membaik.

0 Response to "2 ALASAN KENAPA KAMU TIDAK DI ANJURKAN TRIP WISATA KARIMUNJAWA DI BULAN JANUARI DAN FEBRUARI"

Populer di karimun Jawa