LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

TEMPAT WISATA YANG COCOK UNTUK PARA SOLO TRAVELLER

Untuk anda yang suka solo traveller, pastinya juga suka cari tempat-tempat yang pas buat wisata untuk dirinya sendiri. Anda sering wisata ke sana kemari dengan biaya yang cukup mahal, padahal sebenarnya ada tempat wisata yang bagus yang cocok untuk anda buat berwisata dan juga dengan paket wisata yang murah.

Wisata karimunjawa merupakan tempat wisata yang memiliki banyak pulau, dan juga tempat-tempat wisata yang indah dan menarik serta banyak kenangan.
pesona karimunjawa
Gambar 1.1 Pesona Karimunjawa
Kepulauan karimunjawa adalah kepulauan laut jawa yang termasuk dalam kabupaten Jepara, Jawa Tengah dengan luas daratan + 1.500 hektare dan perairan + 110.000 hektare. Wisata karimunjawa ini di kembangkan hingga sudah terkenal di daerah lokal maupun mancanegara. Karimunjawa adalah rumah bagi terumbu karang, hutan bakau, hutan pantai, 400 spesies fauna laut di antaranya 242 jenis ikan hias.

Paket wisata karimunjawa adalah paket wisata yang murah dan terjangkau. Juga bisa melihat-lihat pantai yang ada di sana. Untuk anda yang suka solo traveller wisata karimunjawa sangat cocok untuk di buat wisata. 
Pantai Karimunjawa
Gambar 1.2 Pantai Karimunjawa
Di sana juga ada banyak lokasi wisata dan pulau-pulau kecil lainnya. Dan untuk para wisatawan di sana juga bisa melakukan snorkeling, memancing dan lain sebagainya. Di sana ada pulau dan ada hal-hal yang menarik di antaranya  pulau karimunjawa besar dan hal yang menarik adalah Bukit Joko Tuwo, Pulau manjangan kecil, pulau cemara besar, pulau karang gosong, pulau geulam, pulau gosong, dan pulau manjangan besar.

Bukan tuk melihat indahnya laut karimunjawa namun juga bisa menikmati bagusnya suasana yang ada di sana. Buat yang suka traveller memang laut Karimunjawa lah yang cocok buat berwisata.

Banyak ragam kegiatan di sana yang bisa anda lakukan, seperti menikmati indahnya sunrise untuk memulai hari anda, banyaknya terumbu karang yang ada di dasar laut. Di sana ada berbagai macam pantai yang indah dan lautnya yang jernih.
Wisata Karimunjawa
Gambar 1.3 Karimunjawa
Jika anda berlibur kesana, anda akan di manjakan oleh panorama alam khas tropis yang sangat luar biasa, karena Wisata karimunjawa memiliki berbagai pantai yang bermacam-macam dan sering di datangi oleh turis lokal muapun mancanegara. 

Untuk seseorang yang suka solo traveller di sana juga bisa ke penangkaran ikan hiu, di mana di sana terdapat kolam yang berukuran besar yang di dalamnya terdapat banyak hiu yang sedang asyik disana, ke sana kemari. Dan untuk anda juga bisa foto bareng ikan hiu, menyusul gerombolan ikan hiu yang sangat banyak dan anda bisa merasakan kedekatannya dengan ikan hiu. Ini untuk para wisatawan yang mungkin sudah menikmati indahnya laut karimunjawa dengan air yang jernih dan bersih juga alamnya yang sangat indah dan bersih.

Posting Komentar untuk "TEMPAT WISATA YANG COCOK UNTUK PARA SOLO TRAVELLER"