LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

WISATA KARIMUNJAWA MENJADI DESTINASI PARIWISATA TERLARIS DI JAWA TENGAH

Wisata Karimunjawa merupakan objek wisata kepulauan yang masuk dalam kawasan taman nasional karimunjawa, tempat ini terletak di laut jawa dan masih masuk dalam kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Destinasi wisata yang satu ini terdiri dari daratan lautan, yang luas daratannya sekitar 1.500 hektar dan luas perairannya sekitar 110.000 hektar.

Perkembangan wisata karimunjawa sangatlah pesat karena ini memang berkat dukungan dari pemerintah juga untuk terus berupaya mengembangkan wisata yang satu ini. Dan akhirnya wisata karimunjawa ini memang terkenal sampai beberapa daerah.
Wisata Karimunjawa
Gambar 1.1 Kepulauan Karimunjawa
Kepulauan karimunjawa juga memiliki beberapa julukan salah satunya adalah Paradise Of Java karena karimunjawa adalah daerah yang masih asri. Disana ada kepulauan karimunjawa yang terdiri dari 27 pulau dengan laut dan pasir putih yang sangat indah.

Keindahan dari karimunjawa memang sangat mempesona, di samping itu juga memiliki banyak objek wisata yang menjadi tempat persinggahan para wisatawan yang datang ke karimunjawa. Disana juga bisa snorkeling dan diving, menikmati indahnya wisata karimunjawa dan berlibur bersama keluarga ataupun teman dengan sepuas-puasnya.

Destinasi wisata terlaris di Jawa Tengah adalah wisata karimunjawa, karena memang pada dasarnya selain banyak keindahannya di sana juga menjadi tempat wisata orang asing. Untuk melihat keindahan sana tidak di perlukan biaya yang mahal, karena pada dasarnya sudah ada harga paket karimunjawa yang super murah. Sudah lengkap bisa dengan bermain air di sana, berkeliling di berbagai pulau yang ada. Juga bisa mengelilingi hutan mangrove yang di tengah-tengah hutan ada menara yang sangat menjulang tinggi. Yang bisa melihat keindahan karimunjawa dari atas artinya dari menara tersebut.
Kepulauan Karimunjawa
Gambar 1.2 Sunset Karimunjawa

Untuk yang selanjutnya ada beberapa destinasi lain yang menjadi Wisata Karimunjawa ini menjadi tempat wisata yang indah untuk para wisatawan.

Di antara Destinasinya adalah :

Keindahan dasar laut

Karena memang laut karimunjawa terkenal bersih dan sangat menawan, juga keindahan dasar laut yang bening dengan di hiasi banyak ikan-ikan kecil yang menjadi rame di lautnya. Untuk melihat dasar lautpun bisa di lakukan dengan snorkeling, berenang, dan bermain-bermain di sana karena memang sangat indahnya dasar laut.

Sering  di kunjungi wisatawan asing

Banyak wisatawan asing yang sudah membuktikan keindahan karimunjawa sendiri, sudah banyak dari negara lain. Sebab memang di sana keindahannya tidak ada yang menandingi, sudah banyak pulau, juga banyak wisata yang bisa di jadikan tempat di mana untuk bersenang-senang.

Pulau Yang Menawan

Pulau di wisata karimunjawa memang tidak kalah indahnya dengan tempat wisata yang lainnya. Lingkungan asri semakin menjadikan kawasan karimunjawa yang di huni 27 pulau ini seakan menjadi wisata bahari yang ada di Jawa Tengah yang sangat indah dan menawan. Dengan berbagai ekosistem ini, di karimunjawa menjadi terkenal.

Dari ulasan di atas, wisata karimunjawa menjadi wisata terlaris di Jawa Tengah karena hampir setiap hari di datangi banyak pengunjung, yang tidak ada henti-hentinya. Wisata yang indah namun dengan harga paket karimunjawa yang sangat murah dan terjangkau. Tertarik bukan ? Yukk wisata ke Kepulauan karimunjawa !! Seru loo, sudah banyak yang membuktikan akan murahnya harga paket karimunjawa dan sudah ada yang menikmati keindahan lautnya juga wisata daratnya.


Posting Komentar untuk "WISATA KARIMUNJAWA MENJADI DESTINASI PARIWISATA TERLARIS DI JAWA TENGAH"