LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

MENGAJARKAN ILMU ALAM KEPADA ANAK DENGAN LIBURAN WISATA KARIMUNJAWA

Karimunjawa memang menjadi tempat destinasi yang sering di kunjungi para wisatawan terlebih pada saat libur panjang. Biasanya orang yang sudah berkeluarga mengajak anak-anaknya untuk berlibur kemari dan menikmati indahnya karimunjawa serta mengajarkan kepada anaknya tentang ilmu alam yang ada disini.

Pantai di Karimunjawa

Karena memang di sini alamnya masih asri, indah dan keren bisa di nikmati dengan sejuknya udara yang menggugah selera sehingga anda enggan pergi dari sini.

Di sini memang terkenal akan wisata lama ataupun wisata laut, berbagai ekosistem seperti terumbu karang dan biota laut disekitarnya bisa menjadi ilmu baru bagi anda dan keluarga. Apalagi jika bersama anak, selain senang tentunya anak otomatis mendapatkan ilmu baru dan bisa belajar untuk mencintai alam sejak dini.

Anak-anak lebih sering di ajarkan untuk mengenal kuasa Allah apa yang ada di dasar laut, begitu megah dan mewah, layaknya ada surga tersembunyi disini. Air yang jernih menjadikan para wisatawan betah dan nyaman untuk berenang atau bahkan bermain air di sini.

Hamparan pasir putih yang begitu luas, meninggalkan kesan tersendiri untuk para wisatawan. Karimunjawa sangat cocok untuk foto selfi, Luas dan bisa di buat untuk bermain pasir membuat sesuatu yang anda inginkan. Anak-anak memang pada suka bermain di pasir putih dan suka berenang untuk melihat keindahan dasar laut yang di penuhi dengan beberapa ikan seperti ikan hias dan banyaknya terumbu karang, serta keindahan dasar laut yang begitu indah dan menawan.

Snorkeling di Karimun Jawa

Kepulauan karimunjawa terdiri dari beberapa macam pulau, ada pulau tanjung gelam, pulau menajangan besar, pulau menjangan kecil, pulau cemara kecil, pulau cemara besar dan masih banyak yang lainnya, bahkan ada beberapa pulau yang masih tak berpenghuni.

Untuk destinasi yang ada di darat misalkan ada bukit love, hutan mangrove, bukit joko tuwo, dan masih banyak yang lainnya. Di sini anda bisa mengajarkan kepada anak tercinta anda untuk lebih mengenal alam dan betapa indahnya kuasa Allah.

Anda tak perlu membingungkan soal harga untuk bisa ke karimunjawa, karena di kami sudah memiliki penawaran paket liburan karimunjawa yang murah dan juga mudah di dapat juga sudah mendapatkan fasilitas semuanya meliputi tiket penyebrangan, penginapan, makan, tour laut dan sebagainya.

Dengan mengambil paket karimunjawa, anda sudah bisa menikmati kepulauan karimunjawa, dengan indahnya alam dan juga hamparan pasir putih yang menggelora. Sekaligus bisa mengajarkan tentang ilmu alam secara langsung kepada anak / keponakan bagi yang berlibur bersama keluarga.

Posting Komentar untuk "MENGAJARKAN ILMU ALAM KEPADA ANAK DENGAN LIBURAN WISATA KARIMUNJAWA"