LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

JUMLAH KAPAL PENYEBRANGAN DAN JADWAL PENYEBRANGAN KE KARIMUNJAWA YANG SANGAT TERBATAS

Wisata karimunjawa memang menjadi tempat destinasi wisata yang bagus dan keren yang ada di Jepara, Jawa Tengah. Dan untuk kesanapun harus menyebrang dari pelabuhan jepara ataupun semarang. Dan untuk kapal penyebrangan juga jadwal penyebrangan nya sangat terbatas, maka jika tidak memesan paket karimunjawa dari jauh-jauh hari akan kehabisan tiket dan tidak bisa menyebrang bahkan rencana buat liburan juga gagal.

Kepulauan Karimunjawa
Gambar 1.1 Kepulauan Karimunjawa

Untuk anda yang suka mengisi waktu liburan anda dengan cara berwisata ke berbagai tempat-tempat yang anda sukai, dan ini untuk anda yang suka berlibur ke karimunjawa, kami sarankan untuk cepat membeli atau memesan paket wisata karimunjawa dari beberapa hari sebelum hari pemberangkatan biar tidak kehabisan paketnya. Soalnya para wisatawan yang ke karimunjawa sangat banyak banget jadi tidak heran bila tiket dan lain-lainnya kehabisan. Sedangkan kapal untuk menyebrang ke sana hanya ada 4 yaitu express bahari, feri siginjai, kapal cepat kartini dan kapal pelni,.

Kepulauan karimunjawa merupakan kepulauan yang masih dalam lingkup kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Memiliki beberapa pulau yang menjadi destinasi wisata yang sering di kunjungi oleh para wisatawan, karena memang di sana memiliki pantai yang sangat indah dan juga bersih, jernih. Juga di dalam dasar lautnya ada bannyak ikan seperti ikan hiasdan banyak terumbu karang nya juga.



Wisata Karimunjawa
Gambar 1.2 Sunset Karimunjawa

Keindahan akan kepulauan karimunjawa menjadikan para wisatawan suka berkunjung dan berlibur kesana, bahkan sampai orang asingpun banyak yang menghabiskan waktu liburan di sana. Memang sangat indah, dan bagus banget wisatanya. Untuk pulau-pulau kecil yang ada di kepulauan karimunjawa merupakan tour laut yang biasanya di jadikan tempat wisata terlebih untuk tempat snorkeling.

Harga paket karimunjawa untuk sekarang pun tidak mahal, karena sekarang sudah banyak travel agent yang menyediakan paket wisata karimunjawa dari yang paling murah, standar serta yang paling mahal. Untuk info jumlah kapal penyebrangan  dan jadwal penyebrangan ke karimunjawa yang sangat terbatas, membuat para wisatawan rela datang pagi-pagi ke pelabuhan karimunjawa demi untuk mengantri membeli tiket kapal penyebrangan karena para wisatawan sudah pada paham bila jadwal dan jumlah kapal penyebrangan sangat terbatas.

Jumlah kapal penyebrangan dan jadwal ke karimunjawa tidak sebanding dengan wisatawan yang ingin berkunjung kesana. karena banyak para wisatawan di bandingkan dengan kapal yang akan menyebrang ke sana. Maka dari itu banyak para wisatawan yang rebutan antri untuk mendapatkan tiket kapal penyebrangan.

Posting Komentar untuk "JUMLAH KAPAL PENYEBRANGAN DAN JADWAL PENYEBRANGAN KE KARIMUNJAWA YANG SANGAT TERBATAS"