LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

KARIMUNJAWA, PULAU SEJUTA SENJA

Sejuta Senja Karimunjawa

Wisata karimunjawa merupakan kepulauan yang banyak terdapat tempat-tempat wisata di dalamnya, dan ada pula tempat wisata yang menjadi tujuan para wisatawan karena bisa melihat sunrise dan sunset di sana.

Tempat wisata pertama yang bagus untuk di jadikan tempat untuk melihat sunrise adalah di bukit joko tuwo yang letaknya tidak jauh dari alun-alun karimunjawa atau dari pusat kota karimunjawa. Bukit joko tuwo termasuk wisata yang terletak lumayan tinggi, jadi untuk para wisatawan bisa melihat sunrise tanpa ada distraksi. Dan selain di bukit joko tuwo bisa melihat sunrise, di sana juga bisa melihat keunikan yaitu tulang paus yang sudah ada sejak zaman dahulu.
Wisata Karimunjawa
Gambar 1.1 Sunset Karimunjawa
Masih satu pegunungan dengan bukit joko tuwo, bukit love merupakan bukit yang sama-sama terletak di bukit yang lumayan tinggi, yang juga bisa di jadikan tempat untuk melihat tenggelamnya sang surya.

Untuk yang selanjutnya adalah tempat yang biasa para wisatawan gunakan untuk melihat sunset yaitu tempat di mana anda menginjakkan kaki untuk yang pertama kalinya yaitu di pelabuhan baru karimunjawa namanya. Di sana memang banyak tempat yang bisa di gunakan untuk menikmati sunset di sana.

Hampir sama dengan pelabuhan baru karimunjawa, pelabuhan rakyat karimunjawa ini juga syik di gunakan untuk nyantai sembari menikmati sunset indah dan menawan di karimunjawa. Maka dari ulasan tersebut Kepulauan karimunjawa di sebut sebagai pulau sejuta senja karena memang pada dasarnya di sana banyak tempat-tempat wisata yang bisa di gunakan untuk melihat sunset.
Pulau Karimunjawa
Gambar 1.2 Kepulauan Karimunjawa
Wisata karimunjawa menyimpan seribu wisata untuk membuat para wisatawan tidak kapok bermain kesana dengan di tunjukkannya keindahan, kecantikan akan pulau yang ada di karimunjawa. Dengan pasir putih yang ikut menghiasi pulau tersebut, pantai yang jernih yang bisa di gunakan untuk berenang atau bahkan snorkeling yang bisa langsung melihat keindahan karimunjawa yang ada di dasar laut dengan di hiasi banyak ikan dan juga banyak terumbu karang.

Untuk anda yang belum pernah ke karimunjawa, penasaran gak sih guys dengan Wisata Karimunjawa ? Melalui paket karimunjawa lebih mudah dan pastinya lebih murah dan bisa berlibur puas dengan bersantai tanpa harus mengurusi atau mencari fasilitas sendiri karena di dalam paket wisata karimunjawa sudah lengkap semua fasilitas.

Untuk sebuah pantai yang ada di karimunjawa yang bisa di buat untuk melihat sunset adalah pantai tanjung gelam yang juga di sana biasanya para wisatawan lebih suka bersantai di sore hari untuk melihat indahnya sunset di pantai tersebut yang bisa di lihat dengan jelas dan begitu megahnya dunia akan surya yang turut menghiasi dunia.

Posting Komentar untuk "KARIMUNJAWA, PULAU SEJUTA SENJA"