LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

MAU PERGI HONEYMOON TAPI BINGUNG ? WISATA DI PANTURA INI BISA JADI PILIHAN

Honeymoon Karimunjawa

Honeymoon adalah perjalanan yang biasanya di lakukan oleh pasangan yang baru saja menikah, untuk merayakan pernikahan mereka. Dan untuk zaman sekarang honeymoon sering di rayakan di tempat yang terpencil, eksotis, hangat dan juga romantis. Karena memang seseorang yang merayakan honeymoon bersama pasangan masing-masing ingin setelah pernikahannya lebih romantis dan banyak menciptakan kenangan baru.

Bagi anda yang ingin merayakan pernikahan anda, anda bisa merayakan honeymoon di tempat yang spesial dan pastinya romantis. Jangan salah pilih tempat untuk di jadikan tempat mengukir kenangan bersama pasangan baru anda. Banyak orang yang merayakan pernikahannya dengan cara pergi honeymoon karimunjawa, karena memang pada dasarnya di sana juga memiliki tempat yang indah dan banyak tempat yang romantis untuk pasangan baru.
Wisata Karimunjawa
Gambar 1.1 Honeymoon Karimunjawa
Wisata karimunjawa merupakan wisata yang terletak di kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Dan di sana juga seakan sudah menjadi tempat untuk para pengantin baru merayakan hari pernikahannya. Dan sebelum itu anda juga sudah memikirkan di mana anda akan pergi merayakan pernikahan. Pastinya anda lebih memilih tempat yang tenang yang bisa di buat untuk berduaan dan merayakan pernikahan kalian. 

Karimunjawa memiliki tempat yang indah yang bisa di buat untuk merayakan pernikahan anda, karena di sana banyak tempat-tempat yang romantis dan bisa di jadikan untuk mengukir kenangan bersama pasangan anda. Di sana juga bayak wisata-wisata alam yang pas untuk di kunjungi saat honeymoon salah satunya adalah bukit love. Bukit yang disana juga terdapat tulisan "LOVE'', dan anda bisa foto di sana dengan background love yang pastinya akan menjadi kenangan tersendiri untuk anda pengantin baru.
Pulau Karimunjawa
Gambar 1.2 Wisatawan Karimunjawa
Untuk ke karimunjawa tak perlu repot-repot cari tiket, tempat penginapan dan sebagainya. Karena pada dasarnya sudah di sediakan paket honeymoon ke karimunjawa. Yang sudah include semua fasilitasnya, dan anda tinggal menikmati indahnya karimunjawa bersama pasangan anda. Merayakannya tanpa terganggu oleh apapun,  akan lebih mengasyikkan bila di sana anda berseru-seruan, berduaan di tempat yang nyaman, dengan udara yang sejuk, apalgi di pesisir pantai dengna pasir putih yang begitu menawan.

Untuk harga paket honeymoon karimunjawa tidak perlu cari yang mahal-mahal, karena sekarang paket tersebut bisa di dapat dengan mudah dan juga dengan murah. Dari pada anda harus merayakan pernikahan anda hanya duduk di rumah, mending ambil paket honeymoon yang murah ini untuk ke karimunjawa, merayakan sekaligus menciptakan kenangan dan hal baru yang belum pernah anda lakukan. Wisata karimunjawa adalah tempat yang cocok untuk anda jadikan sebagai tempat merayakan pernikahan anda.

Posting Komentar untuk "MAU PERGI HONEYMOON TAPI BINGUNG ? WISATA DI PANTURA INI BISA JADI PILIHAN"