LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

SUKA SNORKELING ? TERNYATA MANFAATNYA LUAR BIASA BISA BIKIN PANJANG UMUR

Memang seseorang ada yang suka berwisata atau menghabiskan waktu liburnya dengan mengelilingi beberapa tempat wisata yang ada di beberapa daerah tertentu. Termasuk Wisata Karimunjawa adalah menjadi tempat indah yang di sukai banyak orang atau banyak wisatawan karena memang memiliki pantai yang jernih serta pasir putih yang sangat menawan.

Di karimunjawa karena memang memiliki pantai yang jernih maka semua orang memanfaatkan untuk di jadikan tempat snorkeling, diving, karena juga bisa di jadikan untuk melihat pemandangan dasar laut yang di penuhi dengan ikan dan terumbu karang. Yang biasa para wisatawan lakukan di sana adalah snorkeling, untuk bisa melihat pemandangan dasar laut yang di penuhi dengan penghuni dasar laut yang sangat banyak dan menjadikan dasar laut karimunjawa semakin indah dan menawan.

Snorkeling Karimunjawa

Snorkeling karimunjawa merupakan kegiatan yang di sukai banyak orang karena memang selain untuk melihat pemandangan dasar laut yang sangat indah juga banyak manfaatnya untuk kesehatan diri sendiri. Selain di jadikan untuk bermain air juga bisa menjaga kesehatan diri kita sendiri.
Wisata Karimunjawa
Gambar 1.1 Snorkeling Karimunjawa
Dan di tempat Wisata Karimunjawa adalah tempat yang pas untuk di jadikan tempat snorkeling, seru banget ketika liburan ke karimunjawa sambil menikmati pemandangan dasar laut dan juga bisa melakukan snorkeling bersama teman bahkan sama keluarga tercinta. Pantai yang indah dan jernih dan untuk kali ini saya akan membahas manfaat snorkeling.

Manfaat snorkeling sangat luar biasa guys, bagi anda yang suka snorkeling memang tidak salah kalau pilih bermain snorkeling karena memang pada dasarnya bisa bikin badan sehat dan masih banyak lagi manfaatnya.

Di antara manfaat snorkeling adalah :

1. Menyehatkan paru-paru

Selama menyelam, maka akan menghirup udara secara konstan. Dan ini akan melatih otot paru-paru dan membuat organ paru menjadi lebih sehat.

2. Melatih kelenturan dan kekuatan otot

Ketika pada saat menyelam seluruh otot tubuh akan bergerak. Walau terkadang tubuh tak merasa lelah karena tubuh terbantu daya apung dari air, kelenturan dan kekuatan otot akan terlatih dengan baik.
Pulau Karimunjawa
Gambar 1.2 Wisatawan Karimunjawa

3. Mencegah serangan jantung dan stroke

Sebuah penelitian menyimpulkan jika snorkeling atau kegiatan menyelam dapat mencegah serangan jantung dan stroke karena memang sirkulasi darah dan sirkulasi pernapasan akan semakin membaik.

4. Melatih konsentrasi

Secara tidak langsung, kegiatan snorkeling akan melatih konsentrasi anda karena memang bermain di dalam air butuh konsentrasi yang sangat tinggi, keseimbangan kaki dan tangan harus di perhatikan agar tidak terjadi apa-apa ketika di dalam air, dan saat menyelam juga berhati-hati agar tidak merusak pemandangan dasar laut.

Itulah sedikit penjelasan dari manfaat snorkeling, dan ketika anda ingin berwisata ke karimunjawa tidak usah repot-repot untuk mencari tiket, tempat penginapan dan lain sebagainya. Karena memang sekarang sudah ada paket wisata karimunjawa yang sangat murah dan bisa di dapat dengan mudah. Maka dari itu snorkeling bisa di katakan memiliki manfaat yang luar biasa yang bisa bikin panjang umur.

Posting Komentar untuk "SUKA SNORKELING ? TERNYATA MANFAATNYA LUAR BIASA BISA BIKIN PANJANG UMUR"