LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

YANG TAK BIASA DARI KARIMUNJAWA

Kepulauan Karimunjawa merupakan kepulauan yang terletak di kabupaten Jepara, Jawa tengah. Yang memiliki keindahan yang sangat asri dan juga bagus, mempunyai keindahan tersendiri dan perbedaan dari kepulauan yang lainnya. Di sana air lautnya sangat bening, dan pemandangan dasar lautnyapun terlihat indah bila di pandang dari atas apalagi ketika sudah di lihat langsung dari dalam lautnya, seperti ada surga tersembunyi di dalamnya.
Kepulauan Karimunjawa
Gambar 1.1 Kepulauan Karimunjawa
Untuk kepulauan karimunjawa juga memiliki banyak spot wisata karimunjawa yang sangat menarik dan cocok untuk anda kunjungi. Di antara salah satunya adalah ada wisata yang berada di kepulauan karimunjawa, meliputi pulau cemara kecil, pulau cemara besar, pulau menjangan kecil, pulau menjangan besar dan lain-lain. Untuk wisata daratnya ada bukit love, bukit joko tuwo, bukit annora dan lain sebagainya.

Inilah Yang Tak Biasa Dari Karimunjawa :


1.Penangkaran Ikan Hiu Karimunjawa

Untuk yang pertama adalah kolam penangkaran ikan hiu, dimana kolam ini menyimpan banyak ikan hiu dan menjadi tempat yang luar biasa untuk para wisatawan. Pulau menjangan besar, salah satu pulau yang ada di kepulauan karimunjawa itulah tempatnya. Pemandangannya bagus, asri dan indah sekali. Hingga para wisatawanpun suka berkunjung kesana. Tentu tempat ini menjadi tempat yang tak biasa di wisata karimunjawa , karena selain pemandangannya yang indah di sana juga termasuk penangkaran ikan hiu.

2.Kerangka Ikan Paus Diatas Bukit Karimunjawa

Yang kedua ini adalah kerangka ikan paus di atas bukit joko tuwo, di mana di atas bukit ada kerangka ikan paus yang sudah ada sejak zaman dahulu tepatnya di atas bukit yang lumayan tinggi tempatnya. Di sana bisa di sebut menjadi tempat yang tak biasa yang ada di karimunjawa, karena memang tempat ini seakan sudah memiliki sejarah tersendiri mengenai kerangka ikan paus yang ada di atas bukit joko tuwo.

3.Pulau Gosong Seloka Karimunjawa

Pulau gosong seloka yang ada di karimunjawa memang sangat indah sekali, bahkan para wisatawanpun sudah membuktikan dan menyimpulkan bahwa pulau yang satu ini memang sangat cantik, bahkan para wisatawanpun menyatakan bahwa baru pertama kalinya melihat pulau secantik itu, tak berpenghuni yang berada di tengah-tengah pantai yang sangat luas dan menawan. Bahkan di pulau gosong seloka ini sudah mempunyai ciri khas sendiri yang menarik para wisatawan untuk melihat pulau gosong seloka ini, dan di sana hal yang paling cocok untuk di lakukan adalah berfoto atau membuat kenang-kenangan di pulau gosong seloka.
Wisata Karimunjawa
Gambar 1.2 Wisata Karimunjawa

4.Bukit Annora Karimunjawa

Yang ke empat ini adalah bukit annora yang juga termasuk tempat yang tak biasa karena tempat ini adalah tempat yang pemandangannya masih sangat sri dan bukit annora ini terletak di antara 2 pantai yang terletak di daerah ujung utara karimunjawa. Pemandangannya sangat indah, bagus dan menawan. Tak heran bila para wisatawan suka berkunjung ke bukit ini, karena di bukit ini sudah memiliki keindahan tersendiri.

5.Tracking Mangrove Karimunjawa

Untuk yang kelima ini adalah tracking mangrove di mana di tempat ini banyak terdapat pohon mangrove dan di tengah-tengah hutan mangrove ini terdapat menara yang lumayan tinggi, karena memang pada dasarnya pohon mangrove sekarang sudah agak langka, namun di hutan mangrove karimunjawa ini masih banyak pohon-pohon mangrove walaupun sebenarnya sudah agak langka. Dan di sinilah hutan mangrove menjadi hal yang tak biasa di karimunjawa.

Itulah hal yang tak biasa dari karimunjawa, jika anda ingin ke karimunjawa. Sudah ada harga paket karimunjawa yang murah dan sangat mudah untuk di dapatkan. Yuk liburan ke karimunjawa.

Posting Komentar untuk "YANG TAK BIASA DARI KARIMUNJAWA "