LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

7 HAL YANG ADA DALAM PIKIRAN KAMU TENTANG KARIMUNJAWA

Wisata karimunjawa merupakan kepulauan yang pemandangannya masih asri nan indah. Dengan luasnya pasir putih yang menambah cantik akan pulau yang ada di karimunjawa, tentunya menjadi pertanyaan tersendiri bagi para wisatawan yang belum pernah kesana. Dan kalian pasti memikirkan apa sih karimunjawa itu ? apa juga yang menjadi istimewa ? Nahh, yuk kita bahas 7 hal yang ada di pikiran anda tentang karimunjawa.

7 hal yang ada di pikiran anda tentang karimunjawa :


1. Taman Nasional

Kepulauan karimunjawa merupakan daerah yang masih dalam lingkup kabupaten Jepara, Jawa Tengah. yang juga termasuk taman nasional yang ada di wilayah Jawa Tengah, karena destinasi wisatanya yang banyak dan bagus buat liburan.

Semua orang yang belum pernah ke kepulauan karimunjawa pastinya memikirkan tentang hal ini, hal yang ada di karimunjawa adalah taman nasional, dari pada anda melewatkan hari-hari luang anda mending liburan kesana saja sekaligus membuktikan betapa indahnya taman nasional yang kalian pikirkan.
Kepulauan Karimunjawa
Gambar 1.1 Kepulauan Karimunjawa

2. Pantai Pasir Putih

Nahh, untuk hal yang kalian pikirkan untuk yang keduaa ini adalah pantai pasir putih. Yahh dan itu memang fakta, bahkan di beberapa pulau yang sering di kunjungi para wisatawan yang sedang kesana memang memiliki pulau dengan pasir putih yang menawan, di sepanjang pulau yang di kunjungi terdapat passir putih yang ikut menghiasi pulau yang ada di sana.

Setapak demi setapak kita pijakkan kaki di atas pasir putih sembari menikmati indahnya kepulauan karimunjawa. Indah dan memang sangat indah.

3. Pemandangan Bawah laut

Karimunjawa memiliki laut yang sangat indah, bahkan bersih dan bening. Makanya para wisatawan yang suka berkunjung ke sana wisatanya adalah tour laut, dimana para wisatawan di sana di pandu oleh guide untuk melihat pemandangan yang ada di bawah laut, snorkeling namanya. Di sana anda bisa menikmati pemandangan dasar laut yang banyak ikan-ikan dan terumbu karang.

Tak heran bila banyak orang yang berkunjung ke kepulauan karimunjawa, bahkan sampai orang asingpun banyak yang berkunjung kesana hingga beberapa hari di sana hanya untuk menikmati indahnya karimunjawa, apalagi jikalau sore dan pagi hari anda bisa menikmati sunset dan sunrise yang ada di pulau-pulau tertentu.
Wisata Karimunjawa
Gambar 1.2 Wisata Karimunjawa

4. Snorkeling Karimunjawa

Snorkeling, dimana anda bisa berenang dan melihat pemandangan dasar laut yang penuh akan keindahan alam yang ada di sana. Apalagi bisa melihat ikan dan terumbu karang dengan mata kepala sendiri sekaligus menikmati apa yang ada di dasar laut.

Dan pastinya itu adalah hal yang indah bukan ? Tentunya akan menjadi hal yang paling terindah anda saat liburan dan bisa jadi kenangan yang gak bakalan terlupakan dehh. Yukk cobain tuh snorkeling di wisata karimunjawa pasti asyik dan rasanya anda pasti tidak pingin balik ke kampug sendiri saking asyiknya di bawah laut bersama ikan dan terumbu karang yang sangat cantik-cantik.

5. Berenang Bareng Ikan Hiu

Untuk hal yang kelima ini adalah hal yang ada di benak anda dan sering menjadi pertanyaan bagi anda sendiri dan tak akan pernah bisa menjawab bila anda tak mencobanya sendiri.

Nahh untuk berenang bareng ikan hiu ini adalah di mana anda adalah sedang melakukan tour ke pulau-pulau tertentu, dan di sana ada satu pulau di mana adalah pulau yang hanya di buat tempat penangkaran ikan hiu dan para wisatawan bisa berenang bareng ikan hiu di sana adalah di penangkarannya ikan hiu sendiri. Pastinya jadi hal yang seru, bukan ?? Asyiikk dan menyenangkan.

6. Hutan Mangrove Karimunjawa

Tracking mangrove atau hutan mangrove adalah hutan yang di sana hanya terdapat pohon-pohon mangrove yang masih di lestarikan dan dijaga akan keberadaannya.

Di daerah hutan mangrove ini terdapat menara yang sangat tinggi, yang letaknya di tengah-tengah pohon-pohon mangrove yang biasanya di gunakan para wisatawan untuk melihat kepulauan karimunjawa dari atas menara, dan hasilnya memang kepulauan karimunjawa memang sangat indah dan menawan.

7. Sunrise Dan Sunset Karimunjawa

Jadi hal yang ke tujuh ini juga termasuk hal yang menjadi pertanyaan pikiran annda. Bagaimana sihh sunset dan sunrise bila di lihat dari kepulauan karimunjawa ? Yahh memang indah, apalagi bila melihatnya sambil bersantai di pinggir pantai sembari menikmati semilir angin yang begitu mempesona. Cantik dan sangat indah, bila anda benar-benar menimatinya.

Itulah ulasan mengenai 7 hal yang ada dalam pikiran kamu tentang karimunjawa, Yuukk ke sana dengan harga paket karimunjawa. Di sini sudah tersedia, sudah ada dan murah juga bisa di dapat dengan mudah.


Posting Komentar untuk "7 HAL YANG ADA DALAM PIKIRAN KAMU TENTANG KARIMUNJAWA"