LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

TEMPAT INI DI TAWARKAN WISATA BERENANG BERSAMA IKAN HIU. BERANI COBA ?

Wisata Karimunjawa pastinya wisata yang sudah tidak asing lagi di telinga kalian, wisata yang terkenal akan keindahan pulaunya, hamparan pasir putihnya dan destinasi wisata yang ada di sana.

Kepulauan karimunjawa ini terdapat beberapa pulau-pulau kecil di dalamnya, dan di dalam pulau-pulau kecil ini ada wisatanya masing-masing, ada pulau cemara kecil, pulau cemara besar, pulau menjangan besar, pulau menjangan kecil dan masih banyak lagi pulau yang lainnya.

Pulau menjangan besar, pulau ini yang masih terdapat banyak ikan hiu dan khususnya penangkaran ikan hiu. Di sana memang wisata yang khusus untuk penangkaran ikan hiu saja dan artinya di sana hanya dapat berenang dengan ikan hiu.
Wisata Karimunjawa
Gambar 1.1 Penangkaran Ikan Hiu Karimunjawa
Anda berani mencoba dengan hal yang satu ini ?? Dan pastinya harus berani doong, karena di sana sudah ada penjaganya dan tidak mungkin kenapa-kenapa bila mentaati peraturan yang ada di sana. Penangkaran ikan hiu ini memang sudah ada sejak dahulu, dan bisa dapat ikan hiu memang dari nelayan yang sedang mencari ikan di sekitar kepulauan karimunjawa.

Seakan tempat ini menjadi destinasi wisata yang sangat menarik dan memang sangat menantang, karena tidak semua orang bisa berenang dengan ikan hiu. Hampir semua wisatawan yang berkunjung ke wisata karimunjawa ini mengunjungi tempat yang satu ini yaitu tempat penangkaran ikan hiu.

Memang di sana wisatanya hanya penangkaran ikan hiu dan bisa berenang dengan ikan hiunya, di sekitar penangkaran ada kantin dan juga ada yang jualan souvenir buat oleh-oleh para wisatawan.
Kepulauan Karimunjawa
Gambar 1.2 Kepulauan Karimunjawa
Namun di sisi lain selain berenang dengan ikan hiu ada hal lain yang bisa di lakukan oleh para wisatawan, yaitu menikmati pesona karimunjawa dan menikmati keindahan akan kepulauan yang memiliki laut yang sangat biru dan juga bening, serta menikmati udara dan pemandangan yang ada di sana yang masih asri dan masih murni.

Tempat ini memang khusus buat berenang dengan ikan hiu, karena di sana hanya ada tempat penangkaran ikan hiu. Bicara soal hiu, memang di sana semakin hari semakin tambah ikan hiunya meskipun semakin hari pula ada yang mati atau punah. Namun masih ada juga para nelayan yang dapat ikan hiu ini dan akhirnya di bei dan di taruh di penangkaran ikan hiu yang berada di pulau menjangan besar.

Untuk anda yang penasaran akan tempat wisata yang satu ini, anda bisa berkunjung ke karimunjawa dengan mengambil paket wisata karimunjawa ini di travel agent ini juga. Karena di sini sudah menyediakan paket karimunjawa dengan berbagai macam harga dan sudah termasuk fasilitas semuanya. Ada harga paket karimunjawa dari yang paling murah, standar dan juga ada yang paling mahal.

Posting Komentar untuk "TEMPAT INI DI TAWARKAN WISATA BERENANG BERSAMA IKAN HIU. BERANI COBA ?"