Paket Wisata Karimunjawa Murah 2017
024-7464152 / 085777709570 (+WA) / 085225965955 (+WA) / 087731148008 / IG: @kawan_kurnia / FB: Kurnia Karimunjawa Tour
Basecamp Karimunjawa | Jepara | Semarang | Kudus
Paket Wisata Karimunjawa

INI 7 KOMENTAR ORANG KETIKA MELIHAT KITA WISATA KARIMUNJAWA SENDIRIAN

Sering yaa orang wisata karimunjawa sendirian, backpackeran, mungkin menurut mereka itu jauh lebih asyik dari pada ngikut paket wisata karimunjawa. Namun di sisi lain banyak yang bilang, banyak yang komentar gara-gara wisata sendirian di kota orang.

Inilah 7 komentar orang ketika melihat kita wisata karimunjawa sendirian :


1. Enggak Takut Nyasar ?

Kadang orang pada bilang kalian berangkat ke karimunjawa sendirian tidak takut nyasar atu bagaimana ? Sebagian menjawab tidak bakalan nyasar karena memang di sana artinya kepulauan karimunjawa hanya terdiri dari beberapa pulau saja dan banyak yang berpenghuni. Tidak perlu takut ke karimunjawa, karena di sana penduduk nya ramah-ramah dan juga mengayomi wisatawan yang berkunjung kesana.
Wisata Karimunjawa
Gambar 1.1 Wisata Karimunjawa

2. Kalau di apa-apain orang bagaimana ?

Ngapain masih mikir kalau di apa-apain orang ? Kan di kepulauan karimunjawa merupakan tempat yang nyaman dan aman, tidak bakalan di apa-apain orang karena semua orang yang ada di sana menjaga para wisatawan agar tidak jera bermain kesana. Memberikan yang terbaik agar tidak kecewa, dan memberikan pelayanan yang maksimal.

3. Emang di bolehin sama orang tua ?

Wisata karimunjawa merupakan wisata yang indah dan mempesona. Karena memang di sana memiliki destinasi wisata yang banyak dan juga cantik. Hamparan pasir putih yang menggelora dan semakin menampakkan akan kecantikan kepulauan karimunjawa.

4. Nanti Yang Fotoin Siapa ?

Memang, bila berlibur kesana agak susah bila mau mengambil gambar diri sendiri, bisanya pakai tongsis biar bisa mengambil gambar diri sendiri atau enggak ya minta di fotoin sama orang yang berlibur kesana, karena walaupun anda berlibur kesana sendirian pasti di sana akan bertemu dengan teman yang sma-sama berwisata ke karimunjawa, karena hampir setiap hari karimunjawa di kunjungi dari berbagai daerah yang ada di Jawa Tengah atau bahkan sampai luar negeri.
Kepulauan Karimunjawa
Gambar 1.2 Kepulauan Karimunjawa

5.Kalau Kesepian Mau Ngobrol Sama Siapa ?

Untuk yang kelima ini tidak perlu bingung ketika ke karimunjawa sendirian di sana tidak ada teman buat di ajak bicara, anda bisa instagramable wisata yang ada di kepulauan karimunjawa, dengan itu anda tidak bakalan kesepian atau bahkan anda bisa berkenalan dengan teman yang ada di sana. Banyak juga para wisatawan yang suka beberapa hari di sana.

6. Jomblo ya ?

Tidak usah pedulikan komentar orang dengan hal yang satu ini, di bilang jomblo ya biarin, meskipun aslinya jomblo, hehe. Tidak apalah yang penting kita bahagia, bisa menikmati indahnya kaepulauan karimunjawa dengan air laut yang jernih, pasir putih yang sangat luas dan memang lebih keliatan cantik, juga memiliki udara yang sejuk.

Mau di bilang jomblo ya itu komentar orang lain buat kita, mau orang lain nganggepnya apa yaa silakan mereka yang bilang. Yang penting kita menikmati perjalanan serta waktu liburan kita di wisata karimunjawa.

7. Saran Untuk Menggunakan Travel Agent

Banyak juga dari orang-orang atau bahkan penduduk sana yang menyarankan kita ketika pergi ke karimunjawa mengambil paket wisata karimunjawa agar perjalanan dan liburannya lebih murah, aman dan terkoordinir.

Memang saat ini harga paket karimunjawa sudah banyak di sediakan oleh travel agent, dan bisa di dapat dengan mudah juga menyediakan paket wisata karimunjawa dari yang paling murah sampai yang paling mahal.Jadi anda bisa langsung memilih mana paket yang anda inginkan.

0 Response to "INI 7 KOMENTAR ORANG KETIKA MELIHAT KITA WISATA KARIMUNJAWA SENDIRIAN"

Populer di karimun Jawa