Paket Wisata Karimunjawa Murah 2017
024-7464152 / 085777709570 (+WA) / 085225965955 (+WA) / 087731148008 / IG: @kawan_kurnia / FB: Kurnia Karimunjawa Tour
Basecamp Karimunjawa | Jepara | Semarang | Kudus
Paket Wisata Karimunjawa

TIPS BERSOSMED SEBELUM WISATA KE KARIMUNJAWA AGAR RUMAH ANDA TETAP AMAN

Tips bersosmed sebelum anda wisata ke Karimunjawa atau kemana saja.
Karimunjawa adalah salah satu destinasi wisata yang sangat menarik buat para wisatawan yang suka dengan traveling. Dengan keindahan alamnya yang membuat para Paket Wisata Karimunjawa semakin tertarik untuk menghabisakan waktu berlibur dengan melihat keindahan alam Pulau Karimunjawa.

Tips bersosmed sebelum berwisata :

pulau karimunjawa
Gambar 1.1 Menjangan Kecil Karimunjawa


1. Jangan Umumkan Rencana Traveling Anda

Jadi maksudnya disini bukannya anda dilarang untuk membagikan kabar bahagia kalau anda sedang berlibur. Bukan, maksudnya disini jangan umumkan rencana traveling anda supaya peluang untuk orang-orang yang ingin jahat dengan kita itu sedikit.

Jadi hanya orang-orang yang ingin anda jadikan teman berlibur saja yang tau kalau anda punya rencana berlibur ke Karimunjawa atau kemana misalnya.

Walaupun Karimunjawa adalah salah satu pelarian para orang-orang yang membutuhkan resfesing sejenak, tetapi anda sebelum berlibur juga jangan langsung share kalau anda ingin berlibur ke Karimunjawa.

2. Matikan Lokasi GPS Anda Agar Anda Tidak Diketahui

Matikan GPS anda supaya apa? Supaya orang yang berusaha melacak anda sedang berada dimana itu peluangnya sangatlah sedikit, jadi matikan GPS saat anda mau memulai traveling anda.

Itu adalah salah satu Tips agar liburan ada aman dari segalanya dan nyaman juga bagi anda saat liburan jadi tidak diganggu orang-orang yang berusaha merukan moment indah saat anda berlibur.

Apalagi Karimunjawa, buehhh.. banyak banget peminat yang ingin mengikuti Paket Wisata Karimunjawa, bahkan ada yang booking jauh-jauh hari karena dia pernah mempunyai pengalaman buruk mengenai Paket Wisata Karimunjawa.

Dia sudah planning mau liburan tanggal ini, bulan ini, dan endingnya tiket kapal penyebrangannya habis untuk menuju ke Karimunjawa, mau tidak mau planning untuk berlibur ke Karimunjawa hangus.

3. Upload Foto dan Status Setelah Sampai di Rumah

Jadi maksudnya disini kalau anda memposting foto saat itu juga sama saja percuma karena anda sudah mematikan GPS supaya orang-orang tidak bisa mengetahui anda sedang dimana.

Posting foto saat anda sedang dirumah saja, tidak ada ruginya kok memposting foto saat dirumah. karena kalau anda memposting foto saat itu juga atau membuat status anda sama saja bohong berwisata ke tampat yang indah tetapi anda tidak bisa menikmatinya melainkan asyik dengan gadget sendiri.

Jadi intinya ketiga tips tersebut adalah salah satunya kunci aman jika anda ingin berwisata ke Karimunjawa atau berwisata kemana saja. Jadi alangkah baiknya jika menghabiskan waktu liburan anda dengan keadaan selamat aman dan juga bisa menikmati suasana liburan karena tidak banyak orang yang mengetahuinya.



0 Response to "TIPS BERSOSMED SEBELUM WISATA KE KARIMUNJAWA AGAR RUMAH ANDA TETAP AMAN"

Populer di karimun Jawa