Paket Wisata Karimunjawa Murah 2017
024-7464152 / 085777709570 (+WA) / 085225965955 (+WA) / 087731148008 / IG: @kawan_kurnia / FB: Kurnia Karimunjawa Tour
Basecamp Karimunjawa | Jepara | Semarang | Kudus
Paket Wisata Karimunjawa

TIPS PERTOLONGAN PERTAMA JIKA DI GIGIT ULAR EDOR KARIMUNJAWA

Kepulauan karimunjawa merupakan kepulauan yang masih dalam lingkup kabupaten Jepara, Jawa Tengah.
Mengenai kepulauan karimunjawa banyak yang ada di dalamnya, entah mengenai spot wisata atau bahkan yang lainnya. Tuhan ciptakan spot wisata karimunjawa ini, yang di jadikan penduduk karimunjawa sebagai tour laut dan juga tour darat.

Tour laut biasanya yang di lakukan para wisatawan adalah snorkeling, diving, dan lain sebagainya. Dan ada juga biasanya para wisatawan yang tidak ikut snorkeling dan mereka hanya menikmati indahnya pulau-pulau kecil kepulauan karimunjawa, dengan cara duduk manis di atas perahu kecil dan menikmati anugerah yang di berikan Tuhan yang seindah itu.

Kepulauan Karimunjawa
Gambar 1.1 Kepulauan Karimunjawa
Tour laut adalah menjadi wisata yang paling sering di lakukan oleh para wisatawan, karena memang pada aslinya di sana terkenal dengan pulau yang indah dan menawan. Bila tour darat biasanya para wisatawan mengunjungi wisata yang ada di bukit-bukit misalnya bukit love karimunjawa, bukit joko tuwo karimunjawa dan juga hutan mangrove karimunjawa.

Tips pertolongan pertama jika di gigit ular edor karimunjawa antara lain yaitu :


1. Korban di usahakan harus tenang

Bila di gigit ular edor karimunjawa, maka hal atau tips yang pertama yang harus di lakukan adalah korban harus di usahakan tenang, biar tidak terjadi kejadian-kejadian yang tidak di inginkan. Tenang merupakan hal yang paling sulit di lakukan oleh setiap orang yang habis di gigit ular edor, namun bila ingin mengalami kesembuhan maka hal yang harus di lakukan adalah tenang.

2. Bersihkan bagian luka dan jangan menghisap racun

Untuk tips yang kedua ini adalah kita harus membersihkan bagian luka dan jangan menghisap racun, dan juga bila di gigit ular edor jangan bersihkan pakai air atau kain kotor, sebisa mungkin bila anda di gigit ular edor karimunjawa anda harus membersihkan lukanya dengan bersih namun sekali lagi saya ingatkan jangan pakai air atau bahkan kain kotor.

Wisata Karimunjawa
Gambar 1.2 Wisata Karimunjawa

3. Perban dan bidai pada bagian yang di gigit ular

Tips yang ketiga adalah perban dan bidai pada bagian yang di gigit ular edor karimunjawa, setelah di bersihkan bagian luka maka hal yang ketiga ii yang harus anda lakukan.

4. Tetap jaga bagian tubuh yang tergigit lebih rendah dari jantung

Untuk yang selanjutnya bila anda sedang wisata karimunjawa dan di gigit ular edor karimunjawa, hal keempat yang seharusnya anda lakukan adalah tetap jaga bagian tbuh yang tergigit lebih rendah dari jantung.

5. Segera isrikan kepuskesmas karimunjawa

Bila ke empat tips di atas sudah anda lakukan, maka tips yang kelima ini adalah segera isrikan ke puskesmas karimunjawa biar di obati ooleh dokter yang ada di puskesmas karimunjawa tersebut.

Bila anda ingin berwisata ke karimunjawa maka anda lebih enaknya penulis sarankan bila ambil paket karimunjawa dari travel agent ini karena di sini sudah menyediakan berbagai macam harga paket karimunjawa dari harga yang paling murah sampai yang paling mahal.

0 Response to "TIPS PERTOLONGAN PERTAMA JIKA DI GIGIT ULAR EDOR KARIMUNJAWA"

Populer di karimun Jawa