Paket Wisata Karimunjawa Murah 2017
024-7464152 / 085777709570 (+WA) / 085225965955 (+WA) / 087731148008 / IG: @kawan_kurnia / FB: Kurnia Karimunjawa Tour
Basecamp Karimunjawa | Jepara | Semarang | Kudus
Paket Wisata Karimunjawa

INILAH 4 HAL YANG HARUS KAMU COBA KETIKA WISATA KARIMUNJAWA

Pesona Karimunjawa seakan tak ada habisnya. Menjelajahi pulau ini, banyak atraksi alam yang pantang untuk dilewatkan. Paket Wisata Karimunjawa banyak mempunyai berbagai macam paketan.

4 Hal yang Wajib kamu kunjung saat ke Karimunjawa :

1. Menikmati Sunset di Pantai Tanjung Gelam

Tanjung Gelam Karimunjawa merupakan Tanjung atau daratan menjorok ke laut, tanjung ini sebetulnya menjadi satu dengan pulau karimunjawa tapi kelihatan seperti pulau tersendiri, Tanjung indah dengan hamparan pasir putih dan air laut yang berwarna hijau kebiruan, berpadu dengan pohon kelapa yang melambai.

wisata karimunjawa
Gambar 1.1 Sunset Pantai Tanjung Gelam

Pulau Tanjung Gelam Karimunjawa adalah salah satu gugusan pulau Karimunjawa yang menjadi salah satu favorit bagi para wisatawan lokal maupun mancanegara.

Hal unik adalah adanya daratan pantai dengan pasir putihnya yang menjorok ke laut, sehingga memanjakan kita untuk bermain – main dan menikmati alam Pulau ini. Tanjung Gelam lokasinya di ujung barat karimunjawa, tanjung gelam juga di nobatkan sebagai lokasi yang paling stetegis untuk menikmati sunset disana.

2. Menikmati keindahan laut di bukit Annora

Bukit Annora Karimunjawa memiliki lahan yang luas. Lebih luas dari pada pantai Ujung Gelam. Pemandangan di Bukit Annora sangat Beautiful sekali disaat pagi hari, kita bisa melihat Sunrise jika cuaca sedang cerah akan terlihat sangat indah sekali dan tak kalah sama bukit-bukit yang lain.

Di pantai Annora terdapat banyak ayunan juga ada gazebo kecil yang sengaja dibuat di tengah pantai agar para wisatawan bisa menikmayi keindahan Pulau Karimunjawa dengan nyaman dan menyenangkan gazebo tersebut tersebut tempat yang asyik dan pas untu bersantai menikmati hembusan angin laut yang semilir seger.

Bukit Annora tidak jauh dari Hutan Mangrove Karimunjawa. Sebelum sampai di hutan mangrove, kita akan menemui pertigaan dan bisa berbelok ke kanan untuk menemukan lokasi Bukit Annora.

3. Menikmati berbagai macam kuliner khas Karimunjawa di alun-alun Karimunjawa

Sebagai sebuah wilayah kepulauan, Karimunjawa terkenal akan olahan seafoodnya. Bahkan, Karimunjawa dikenal sebagai pemasok hasil laut terbesar di Pulau Jawa. Tak heran di Alun-alun Karimunjawa didominasi warung yang menjajakan hasil laut.

paket wisata karimunjawa
Gambar 1.2 Alun-alun Karimunjawa

Seafood sendiri telah menjadi sajian khas sehari-hari masyarakat Karimunjawa. Aneka olahan ikan, udang, dan cumi-cumi, baik itu dibakar ataupun digoreng bisa dijumpai di Alun-alun Karimunjawa. Selain itu, seafood juga bisa diolah menjadi Bakso Ikan yang rasanya tak kalah lezat dengan bakso berbahan daging sapi.

Tak hanya itu, masakan ikan juga bisa berupa Pindang Serani. Pindang Serani ini semacam sup ikan yang terbuat dari ikan Bandeng dan bercitarasa pedas, asam dan manis, semua berpadu menjadi satu. Cocok untuk disantap di siang hari yang panas.

4. Berfoto bersama tulisan Karimunjawa di Bukit Love Karimunjawa

Bukit Love Karimunjawa merupakan salah satu tujuan destinasi wisata yang sudah dikenal oleh para wisatawan yang mengagendakan liburan karimunjawa dari berbagai informasi mulut ke mulut dan referensi blog teman teman.

Bukit love karimunjawa merupakan salah satu destinasi tour karimunjawa yang bisa terbilang tujuan wajib dikunjungi untuk agenda wisata berikutnya setelah para traveler sudah puas dengan aktifitas snorkling atau diving dikepulauan karimunjawa, Bukit love karimunjawa memiliki keistimewaan tersendiri, sangat berbeda dengan snorkling yang aktifitasnya itu sendiri dilakukan dibawah laut.

bukit karimunjawa
Gambar 1.3 Bukit Love Karimunjawa

Bukit love karimunjawa lokasinya berada diatas bukit yang bisa dibilang lokasi dan keberadaannya lumayan tinggi, dan dikarenakan lokasi bukit yang cukup tinggi tersebut justru membuat ketertarikan tersendiri untuk para wisatawan yang datang ke bukit love dengan tujuan menikmati suasana pulau karimunjawa dari atas untuk memandang pemandangan kebawah.

Dari sini para wisatawan bisa melihat pulau karimunjawa dari atas sisi barat utara dan wisatawan akan terperangah melihat luasnya laut dan hijaunya pemandangan bukit pulau karimunjawa sehingga menambah keindahan pemandangan tersendiri bagi para penikmat surga alam tersembunyi karimunjawa.

0 Response to "INILAH 4 HAL YANG HARUS KAMU COBA KETIKA WISATA KARIMUNJAWA"

Populer di karimun Jawa