LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

BUKTIKAN PASSION KAMU TENTANG FOTOGRAFI DENGAN HUNTING FOTO DI KARIMUNJAWA

PASSION KAMU DI FOTOGRAFI BUKTIKAN DENGAN BERBURU HUNTING DI KARIMUNJAWA

Pesona Keindahan Pulau Karimunjawa Island ini terletak di tengah Laut Jawa yang merupakan sebuah Kecamatan di Kabupaten Jepara, provinsi Jawa Tengah, Indonesia.

karimunjawa
Gambar 1.1 Sunset Pantai Ujung Gelam

Asal mula kata karimunjawa menurut cerita sejarahnya bermula dari putra sunan muria (Syekh Amir Hasan ) yang juga sebagai murid dari sunan kudus, dimana beliau pada waktu itu dikenal nakal, sehingga diasingkan ke kepula yang jauh tersebut. Pulau Karimunjawa merupakan salah satu destinasi wisata bahari di jawa terbaik selain Pulau Seribu .

Pesona Keindahan Pulau Karimunjawa Island

Karimunjawa Island adalah surganya untuk para penyelam dengan jenis terumbu karang keren dan indah.

pantai karimunjawa
Gambar 1.2 Pantai Legon Lele

Juga terdapat sekitar 240 jenis ikan laut. Bagi anda wisatawan Paket Wisata Karimunjawa yang tidak berani menyelam, tersedia kapal dengan bagian bawahnya terdapat kaca untu melihat pesona keindahan bawah laut Karimunjawa.

Tak hanya itu, Karimunjawa menawarkan beraneka ragam jenis satwa dilindungi seperti ular, penyu, rusa, trenggiling, landak anda juga dapat menikmati indahnya pesona alam hutan dan juga hutan mangrove.

Pesona Keindahan Pulau karimunjawa Island menawarkan keindahan alam yang masih hijau, alami dan juga asri. keasrianya tersebut yang menjadikan wisatawan betah berlama – lama  dan berbaur dengan suasana ramah masyarakatnya.

pantai sunset karimunjawa
Gambar 1.3 Pantai Sunsite Karimunjawa

Udara bersih dan segar di karimunjawa bagaikan surga dunia ciptaanNYA.  Pulau Karimunjawa masih masuk dalam administrasi pulau jawa, sehingga banyak yang menyebut pulau karikunjawa dengan sebutan  The Paradise Of Java yang biasa disebut para wisatawan Paket Wisata Karimunjawa.

Dikarimunjawa banyak tempat-tempat tersembunyi yang belum banyak wisatawan menginjaknya.

Biasanya wisatawan mancanegara yang sering mencari tempat-tempat tersembunyi di Karimunjawa yang belum banyak di jamak wisatawan.

karimunjawa
Gambar 1.4 Pantai Batu Topeng

Biasanya malah wisatawan mancanegara yang menemukan surga tersembunyi di Karimunjawa, karena wisatawan non lokal malahan sering backpackeran jadi dia lebih suka untuk mencari sesuatu yang baru.

Tidak hanya wisata bawah lautnya saja, Karimunjawa banyak memiliki keindahan di daratan yang tidak banyak wisatawan ketahui. Jika anda ingin berwisata di Karimunjawa.

Sebaiknya anda wisatawan Paket Wisata Karimunjawa jika ingin berjelajah di Karimunjawa anda harus banyak-banyak hari di Karimunjawa supaya anda bisa mencari tempat-tempat indah di karimunjawa yang masih tersembunyi dan belum banyak wisatawan ketahui.

Posting Komentar untuk "BUKTIKAN PASSION KAMU TENTANG FOTOGRAFI DENGAN HUNTING FOTO DI KARIMUNJAWA"