LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

YANG BANYAK BERJASA NAMUN TAK TERKENAL, ITULAH LOKAL GUIDE KARIMUNJAWA

Guide Lokal Paket Wisata Karimunjawa yang terbaik adalah seorang guide yang benar-benar mengerti seluk beluk Pulau Karimunjawa, baik itu yang terlihat di daratan sampai yang ada di dalam laut, tempat-tempat yang indah di daerah kawasan wisata Pulau Karimunjawa.

Karena itulah kami pilih dan seleksi dengan hati-hati Tour Guide yang akan memandu anda nantinya saat berwisata ke Karimunjawa. Semua tour guide kami bersertifikat HPI.

Selain itu Tour Guide yang berada di dalam naungan kami, kami pastikan memiliki tingkah laku yang sopan dan berkemampuan untuk menjelaskan tempat-tempat sejarah wisata di Pulau Karimunjawa.

Percayakan Paket Wisata Karimunjawa anda kepada kami dan anda tinggal menikmati. Kami yakinkan anda pasti puas dengan layanan kami. Guide Lokal Karimunjawa merupakan salah satu guide lokal di Karimunjawa yang grapyak. Selain grapyak, mereka juga bisa fotografi.

karimunjawa
Gambar 1.1 Guide Karimunjawa


Warga asli Karimunjawa ini selain menjadi guide untuk wisatawan domestik, terkadang juga menjadi guide untuk wisatawan asing. Kemampuan bahasa Inggrisnya pun cukup mumpuni.

Meski aku enggak pakai jasa Guide lokal, tapi  dengan senang hati nemenin kala malam, dan juga nyangkruk ngobrol ngalor-ngidul. Pada postingan kali ini sebenernya aku pengen share / berbagi paket wisata komplit yang dipunyai Paket Wisata Karimunjawa.

Jangan sampai waktu ke Karimunjawa dan menikmati pemandangan bawah lautnya kamu enggak terfoto dengan apik. Kan sayang udah jauh-jauh enggak dapet dokumentasi yang keren di sana.

Banyak juga kadang Wisatan Paket Wisata Karimunjawa saking nyamannya sama guide lokal kadang dia waktu liburan ke Karimunjawa meminta untuk guide itu yang menemani dia luburan ke Karimunjawa.

Posting Komentar untuk "YANG BANYAK BERJASA NAMUN TAK TERKENAL, ITULAH LOKAL GUIDE KARIMUNJAWA"