Paket Wisata Karimunjawa
024-7464152 / 085777709570 (+WA) / 085225965955 (+WA) / 087731148008 / IG: @kawan_kurnia / FB: Kurnia Karimunjawa Tour
Basecamp Karimunjawa | Jepara | Semarang | Kudus
Paket Wisata Karimunjawa

ADA HAL UNIK DI KARIMUNJAWA TENTANG SEPEDA MOTOR DAN MOBIL

Di Karimunjawa memang unik salah satunya adalah mengenai kendaraan yang ada di karimunjawa, pasti kalian semua Paket Wisata Karimunjawa pada penasaran apa yang unik tentang kendaraan yang ada di karimunjawa ini kan? Nah akan saya jelaskan mengenai kendaaran di Karimunjawa yang unik.

Dikarimunjawa kendaraan sepeda motor ataupun mobil sangatlah banyak, akan tetapi yang jadi unik disini adalah semua kendaraan yang ada di Karimunjawa kuncinya tidak pernah di di ambil dari motornya, jadi kunci sepeda motornya masih tertinggal di sepedanya.

Jadi kalian wisatawan Paket Wisata Karimunjawa janganlah panik ketika melihat kejadian seperti itu karena di Karimunjawa hal tersebut sangatlah biasa, tidak seperti di kota besar sepeda motor ataupun mobilpun yang sudah di kunci stang dengan rapat aja masih di ambil oleh maling. Tetapi di Karimunjawa sangatlah aman, karena disana hanya pulau kecil dan kekeluargaannya antar tetangga atau beda desa sangatlah hangat jadi disana semua aman.


pulau karimunjawa
Gambar 1.1 Wisatawan Karimunjawa

Karimunjawa adalah pulau yang tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar, pulau Karimunjawa mempunyai 27 pulau di dalam pulau karimunjawa, jadi jangan heran jika wisatawan Paket Wisata Karimunjawa banyak yang suka menghabiskan waktu liburannya di Pulau Karimunjawa ini.

Banyak yang unik disana memang, salah satunya yaitu tadi kendaraan di karimunjawa sangat aman saat kunci motor atau mobilnya masih ada di kendaraan karena hal tersebut sangatlah biasa untuk warga Karimunjawa sendiri.

Misalkan kendaraan ditempat seketika hilang di bawa orang itupun hal yang sudah biasa jadi warga karimunjawa waktu kendaraanya seketika tidak ada di tempat dimana tadi kendaraan itu di parkirkan itu sangatlah biasa, warga tanpa panik karena nantinya juga dikembalikan di tempat dimana pemilik memarkirkan kendaraan tersebut ataupun nanti biasanya di kembalikan ke rumah pemiliknya.

 

0 Response to "ADA HAL UNIK DI KARIMUNJAWA TENTANG SEPEDA MOTOR DAN MOBIL"

Populer di karimun Jawa