LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

ALASAN KENAPA KAMU HARUS BURU-BURU BOOKING PAKET WISATA KARIMUNJAWA 2 BULAN SEBELUM PEMBERANGKATAN

Wisata karimunjawa merupakan wisata impian bagi semua orang, karena indah dan cantiknya wisata di sana sampai-sampai banyak orang yang suka berlibur kesana. Namun ada juga orang yang takut ke karimunjawa, habis baca artikel ini, penulis jamin anda tidak akan takut lagi untuk pergi ke karimunjawa.

Keindahan pantai di Pulau Karimunjawa memiliki daya tarik bagi para turis domsetik maupun
mancanegara. Jumlah wisatawan yang datang semakin meningkat. Penambahan jumlah wisatawan itu
menguntungkan masyarakat Karimunjawa. Lapangan kerja terbuka luas dan pendapatan masyarakat
bertambah.

Alasan kenapa harus booking paket wisata karimunjawa jauh-jauh hari :


Sulit Mendapatkan Tiket

Tiket di karimunjawa sangatlah langka sekali apalagi saat weekend, ataupun malah waktu longweekend harus 2 bulan sebelum hari H sudah booking Paket Wisata Karimunjawa terlebih dahulu.

Karena beli tiket dadakan untuk ke Karimunjawa sangatlah sulit, dikarenakan wisatawan Paket Wisata Karimunjawa sangatlah banyak kalau misalkan tidak book jauh-jauh hari ataupun 7hari sebelum pemberangkatan anda wisata itu sangatlah rawan mendapatkan tiket nya mending 1 bulan sebelum hari H.

Bahkan kadang juga ada 3bulan sebelum hari H sudah booking karena mereka Paket Wisata Karimunjawa sudah pernah mengalami kehabisan tiket jadinya rencana liburan ke Karimunjawa nya gagal dikarenakan langkah pertama untuk sampai ke Karimunjawa sudah tidak mendapatkan tiket kapal nya.

kapal kmp siginjai
Gambar 1.1 Kapal KMP Siginjai Karimunjawa

Di Jepara ada 2 jenis kapal penyebrangan untuk Kalian yang ingin ke Karimunjawa, yaitu kapal KMP Siginjai dengan Kapal Express Bahari, Kapal Bahari dengan perjalanan sekitar kurang lebih 2jam sedangkan KMP Siginjai dengan perjalan 5jam.

Kapal Express kapasitas 350 orang dengan jadwal penyebrangan sekali nyebrang dalam sehari, sedangkan kapal feri dengan kapasitas 150 orang sekali nyebrang sehingga banyak Wisatawan Paket Wisata Karimunjawa yang tidak mendapatkan tiket gara-gara wisatawan terbatas.

Jadi, lebih amannya jika anda Paket Wisata Karimunjawa booking Paket Wisata Karimunjawa dengan Harga Paket Wisata Karimunjawa yang sangat tepat dengan kantong anda saat ingin liburan.


Posting Komentar untuk "ALASAN KENAPA KAMU HARUS BURU-BURU BOOKING PAKET WISATA KARIMUNJAWA 2 BULAN SEBELUM PEMBERANGKATAN"