Paket Wisata Karimunjawa
024-76404081 / 085777709570 (+WA) / 085225965955 (+WA) / 087731148008 / IG: @kawan_kurnia / FB: Kurnia Karimunjawa Tour
Basecamp Karimunjawa | Jepara | Semarang | Kudus
Paket Wisata Karimunjawa

MUNGKINKAH KECANDUAN PIKNIK ADALAH BENTUK KEKOSONGAN JIWA

Mungkin sekarang banyak orang-orang yang kecanduan piknik karena bentuk kekosongan jika atau menghilangkat penat sesaat.

Banyak Orang Jaman sekarang yang kecanduan Berwisata hanya karena mempunyai sedikit masalah ataupun merasakan dia di zona kebosanan dengan rutinitas sehari-hari seperti Kerja, Kuliah, Sekolah, bahkan ada yang di alami orang-orang Jaman Now yang kalau lagi "Galau" atau dalam istilahnya resah dia ingin lari di zona nyaman yaitu berwisata ke salah satu tempat yang bisa membuat pikirannya tenang.

Karimunjawa adalah salah satu tempat dimana kalian ingin mencari zona nyaman saat anda lagi Galau.


Keindahan Indonesia memang tidak ada duanya. Pasalnya, keindahan alam yang terbentang dari timur ke barat hingga dari pegunungan hingga dataran rendah dan pantai serta laut yang terhampar. Bagi masyarakat Indonesia sendiri, tempat wisata di Indonesia akan memakan waktu untuk dikunjungi keseluruhan. Karena terlalu banyak tempat wisata yang bisa dijelajahi. Salah satunya adalah pulau Karimunjawa yang terletak di Jepara. Banyak Wisatawan Paket Wisata Karimunjawa yang menjadikan ini salah satu tempat yang bisa menghilangkan penat sesaat.

karimunjawa
Gambar 1.1 Wisatawan Karimunjawa


Pulau Karimunjawa

Karimunjawa merupakan daerah kepulauan yang terdiri dari 27 pulau, namun hanya sekitar 5 pulau saja yang bisa dihuni dan ditempati, dengan alasan dataran yang sudah terisi manusia dan bersih, sumber daya yang cukup memenuhi masyarakat sekitar dan juga keamanan.
Karena bentuknya yang berupa kepulauan, tentu saja Karimunjawa memberikan keindahan pemandangan laut dan pulau yang membentuk keindahan baik ketika matahari terbit atau matahari terbenam. Jadi wisatawan Paket Wisata Karimunjawa bisa langsung menikmati keindahannya.

Letak Dan Lokasi Pulau Karimunjawa

Adapun bagian dari pulau Karimunjawa terdiri dari beberapa pulau atau dataran lainnya.
Diantaranya : pulau Karimunjawa yang sebesar 4.302 Hektar, pulau Menjangan besar, pulau menjangan kecil, pulau genting, pulau menyawakan, pulau geleang, pulau seruni, pulau sambangan, pulau cemara besar, pulau cemara kecil, pulau burung dan terakhir pulau batu.

Tempat Wisata Karimunjawa

Tidak hanya karena hasil laut dan bumi, siapa yang tidak tahu bahwa karimun jawa menjadi pulau yang banyak dikunjungi sebagai daerah wisata.  Kegiatan wisata apa saja yang bisa anda lakukan di pulau karimun jawa?

Pertama sudah tentu wisata yang menggunakan laut sebagai tempatnya, seperti snorkeling, scuba diving, berenang, memancing, ke tempat penangkaran hiu, berkunjung ke pulau lain, menikmati matahari tenggelam dan juga terbit, mengunjungi hutan mangrove yang ada di sekitar pulau karimun jawa dan tentu mengabadikan momen dengan berfoto.

Walaupun wisata hanya punya buged sedikit tidak masalah karena Harga Paket Wisata Karimunjawa yang sangat minim bisa membawa anda ke sana, yang berpusat pada laut namun tentu saja hal ini begitu memikat, di pulau karimun jawa anda disuguhkan pemandangan yang tidak biasa mengenai laut dan pulau, layaknya sedang berwisata keluar negeri atau ke pulau-pulau terkenal di dunia.


0 Response to "MUNGKINKAH KECANDUAN PIKNIK ADALAH BENTUK KEKOSONGAN JIWA"

Populer di karimun Jawa