LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

SNORKELING DI KARIMUNJAWA SOLUSI OLAHRAGA BUAT YANG MALAS KERINGATAN

Snorkeling atau selam permukaan adalah kegiatan berenang atau menyelam dengan mengenakan peralatan berupa masker selam dan snorkel. Selain itu, penyelam sering mengenakan alat bantu gerak berupa kaki katak( sirip selam ) untuk menambah daya dorong pada kaki.

Snorkel adalah peralatan selam berupa selang berbentuk huruf J dengan pelindungan mulut di bagian ujung sebelah bawah. Alat ini berfungsi sebagai jalan masuk udara ketika bernapas dengan mulut tanpa harus mengangkat muka dari permukaan air.

Pulau Karimunjawa adalah salah satu pulau yang sangat cocok untuk anda Paket Wisata Karimunjawa melakukan Snorkeling. Karimunjawa adalah spot paling cocok untuk melalukan kegiatan snorkeling ataupun diving. Karena keindahan bawah lautnya membuat seorang penyelam merasakan puas saat melalukan penyelaman di karimunjawa.

karimunjawa
Gambar 1.1 Spot Snorkeling

Sekarang banyak wisatawan yang memilih Paket Wisata Karimunjawa, karena pulau tersebut termasuk pulau yang bersih dan nyaman untuk para wisatawan. dengan Harga Paket Wisata Karimunjawa yang tidak begitu mahal.

Kegiatan snorkeling bisa dilakukan semua orang. Penyelam yang tidak bisa berenang atau tidak bisa mengapung bisa mengenakan baju pelampung. Ketika menyelam di air bersuhu rendah, penyelam memakai baju selam untuk menjaga tubuh dari kedinginan. Selain itu, baju selam merupakan pelindung tubuh dari luka tergores terumbu karang atau sengatan ubur-ubur.

karimunjawa
Gambar 1.2 Wisatawan Karimunjawa

Selain menguasai cara bernapas dengan mulut melalui snorkel, kegiatan snorkeling tidak memerlukan pendidikan khusus. Pemula yang belum pernah melakukan snorkeling bisa mempelajarinya dalam waktu singkat dari pemandu selam. Cara mengenakan masker, snorkel, dan kaki katak bisa dipelajari dari pemandu selam, toko selam, atau tempat penyewaan alat selam di pinggir pantai. Walaupun demikian, seperti halnya selam scuba, kegiatan snorkeling tidak untuk dilakukan seorang diri, melainkan bersama teman atau secara berkelompok.

Snorkeling adalah kegiatan rekreasi air yang populer, terutama di resor pantai tropis dan lokasi selam scuba yang dangkal. Penyelam bisa mengamati beraneka ragam flora dan fauna bawah laut, seperti: terumbu karang, ikan, kerang, bintang laut, rumput laut, ubur-ubur, udang, dan penyu. Selain itu, snorkeling juga dilakukan orang di danau air tawar atau sungai.

Posting Komentar untuk "SNORKELING DI KARIMUNJAWA SOLUSI OLAHRAGA BUAT YANG MALAS KERINGATAN"