LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

ALASAN KENAPA PILIH PAKET WISATA KARIMUNJAWA 3H2M DIBANDING YANG LAIN ( 2H1M TERLALU SINGKAT )


wisata-karimunjawa
Gambar 1.1 karimunjawa

Banyak wisatawan lokal maupun asing yang semakin ramai mengunjungi Kepulauan Karimunjawa. Di akhir minggu atau hari libur akan terjadi lonjakan wisatawan yang signifikan. Kepulauan yang terletak 83 KM di utara Jepara ini memiliki daya tarik tersendiri untuk para wisatawan.

Karimunjawa mempunyai banyak paket wisata antara lain 4H3M, 3H2M dan 2H1M. kadang ada yang memilih lebih dari 4H3M karena meraka merasa kurang saat  Wisata Karimunjawa sehingga paketannya tambah beberapa hari. soal budget ke Karimunjawa kamu juga tak perlu kawatir karena Harga Wisata Karimunjawa ini nggak bikin kantong bolong.

Alasan kenapa wisatawan banyak yang memilih paket 3H2M dibandingkan paket 2H1M:

1. Tidak Terlalu Lama

Tak terlalu banyak menghabiskan waktu berlibur, karena 3H2M lebih dari cukup untuk menikmati Wisata Karimunjawa jadi tak banyak mengambil cuti. Sehingga kita bisa berlibur dengan tenang karena tidak lama meninggalkan pekerjaan.

Liburan cukup enak karena tak terburu-buru, waktu 3H2M pas untuk wisata Karimunjawa tidak kebanyakan maupun kekurangan waktu.

Misalkan ambil paketan 2H1M liburan terasa tergesa-gesa akibat waktu terlalu singkat sehingga kurang menikmati wisata Karimunjawa. Jangan sampai anda menyesal karena belum bisa menjelajah pulau karimunjawa hanya karena salah ambil paket hari.

2. Lebih Efesiensi Waktu

Waktunya tak hanya dihabiskan untuk Wisata Karimunjawa saja tetapi masih bisa melihat kondisi pekerjaan, sehingga acara wisata Karimunjawa pun nyaman tanpa harus kepikiran tugas maupun pekerjaan. Tak perlu ambil banyak cuti, wisata Karimunjawa dapat kita nikmati.

3H2M lebih efisien dari paket lainnya, alasannya itu semua serba pas tak kurang maupaun berlebihan tidak bosan dan tak merasa kurang puas. Tetapi rata-rata para wisatawan kalau sudah berlibur ke wisata Karimunjawa pasti mereka suatu saat pasti bakal kembali untuk berlibur dan merasakan sensasi berbeda saat berada di wisata Karimunjawa.

3. 2x Tour Laut

2x tour laut sudah bisa mengelilingi pulau yang wajib anda kunjungi saat wisata Karimunjawa, satu kali tour wisata Karimunjawa biasanya dapat 3-4 Spot saat tour laut, disana kalian bisa leluasa berenang tidak perlu khawatir harus mikir waktu setelah itu keesokan harinya juga ada tour laut tidak kalah menariknya dari hari pertama.

Hari ke-2 biasanya bisa mendapatkan 6 spot terbaik wisata Karimunjawa, hari kedua wisata Karimunjawa akan ada acara BBQ di tepi pantai dan bersandar ke salah satu pulau wisata Karimunjawa.

Disana wisatawan melakukan makan siang dengan menu BBQ, asyik bukan? Setelah capek setengah hari melakukan snorkeling dan selanjutnya bersandar ke salah satu pulau terletak di tengah laut wisata Karimunjawa, dengan angin sepoi-sepoi sambil menikmati BBQ an di pasir putih itu adalah pengalaman berkesan menurut para wisatawan.

4. Lebih Mudah mendapatkan Tiket Kapal

Karena 3H2M menurut para wisatawan itu cukup mudah untuk mendapatkan tiket kapalnya, terkadang paketan selain ini susah mencari tiket kapal. Kapal lebih banyak menyebrang di paket wisata Karimunjawa 3H2M.

Entah kenapa, lebih asyik memang wisata Karimunjawa 3H2M disamping waktunya lebih lama serta wisata Karimunjawa yang di dapat cukup daripada 2H1M hanya menikmati keindahan bawah laut wisata Karimunjawa hanya sebentar hari ke-2 siang sudah harus menyebrang lagi.

Kalau anda memang minat untuk wisata Karimunjawa 3H2M lebih baik booking jauh-jauh hari. Banyak wisatawan memilih berlibur dengan paket 3H2M jadi jangan sampai anda kehabisan tiket ataupun hotel gara-gara anda telat booking wisata Karimunjawa.

Posting Komentar untuk "ALASAN KENAPA PILIH PAKET WISATA KARIMUNJAWA 3H2M DIBANDING YANG LAIN ( 2H1M TERLALU SINGKAT )"