LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

BINGUNG LIBURAN MAU KEMANA? INI SOLUSI DAN TIPS BUAT LIBURAN KE KARIMUNJAWA

Karimunjawa sendiri terdiri dari gugusan 27 pulau yang berada di ujung utara pulau jawa, tepatnya di kabupaten Jepara, Jawa Tengah Indonesia, karimunjawa sendiri terkenal dengan keindahan alam bawah lautnya yang masih alami, selain terumbu karang yang masih terjaga bagus, karimunjawa juga memiliki banyak sekali kekayaan wisata alam mulai dari pantai, pulau wisata yang terkenal dengan jernihnya air laut dan pasir putih di sekitar kepulauan karimunjawa. ingin mengexplore keindahan alam karimunjawa, Kami adalah solusi biro wisata terbaik bagi anda yang ingin berkunjung ke karimunjawa.

Sebagai seorang backpackeran, kamu boleh bangga telah berhasil mendapat tiket kapal murah ke karimunjawa, tapi itu baru setengah jalan.

Identitas backpacker-mu belum sempurna jika tidak bisa menghemat pengeluaran di karimunjawa, yang merupakan salah satu tempat wisata dengan biaya hidup termahal di Jawa tengah.

pulau karimunjawa
Gambar 1.1 Wisata Karimunjawa

Kenapa Paket Wisata Karimunjawa semakin tahun semakin mahal karena peminat Wisata Karimunjawa semakin tahun semakin bertambah dan membuat warga lokal untuk menaikan semua harga penginapan, harga pangan ataupun yang lainnya, jadi semakin tahun semakin menggila harga untuk wisata ke karimunjawa.

Karimunjawa adalah salah satu destinasi wisata laut yang semakin tahun semakin tidak asing dimata wisatawan karena tempat wisata satu ini beda dengan pulau-pulau lainnya.

Perkembangan Wisata Karimunjawa sangatlah pesat, hal ini tidak luput dari kudungan pemerintah setempat untuk terus berupaya dalam mengambangkan potensi daerah disektor pariwisata, sampai sekarang wisata karimunjawa banyak digemari oleh wisatawan domestik maupun mancanegara. Kepulauan Karimunjawa menjadi surga dari para penyelam.

pulau karimunjawa
Gambar 1.1 Snorkeling Karimunjawa

Kepulauan yang satu ini juga memiliki beberapa julukan salah satunya adalah Paradise of Java karena karimunjawa memiliki daerah yang masih asri. Selain itu, kepulauan ini juga dibatasi dengan pantai pasir putih halus hingga banyak yang menjadikan tempat wisata alam terbaik di sekitarnya. Karimun jawa menjadi salah satu pesona wisata taman laut di Jawa.

Keindahan dari Karimun jawa memang sangat mempesona disamping itu ada bebrapa objek wisata bahari yang akan membuat betah anda berlama-lama di kepulauan ini. Disini anda Wisata Karimunjawa dapat melakukan kegiatan-kegiatan yang banyak berhubungan dengan laut, salah satunya yaitu penangkaran hiu yang ada di pulau menjangan besar yang terletak 1 km dari pelabuhan Karimun jawa.

Wisata karimunjawa memang sangat menarik dan banyak orang yang suka ke sana, keindahannya dan kecantikan akan pantainya mmebuat semua orang tertarik berkunjung kesana. Di sini sudah menyediakan banyak paket wisata dari mulai paket yang paling murah dan sampai paling mahal.


Posting Komentar untuk "BINGUNG LIBURAN MAU KEMANA? INI SOLUSI DAN TIPS BUAT LIBURAN KE KARIMUNJAWA"