LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

ANEKA KEPINGAN WARNA-WARNI SURGA BAWAH LAUT KARIMUNJAWA


wisata-karimunjawa
Gambar 1.1 wisata di karimunjawa

Tidak perlu jauh-jauh liburan ke luar negeri untuk melihat surga dunia. Indonesia saja punya alam bawah laut memesona yang layak disebut seperti surga.

Wisata Karimunjawa menjadi salah satu wisata alam bawah laut Indonesiaurga bawah laut terakhir adalah Karimunjawa di Jepara, Jawa Tengah. Kota Jepara memang dikenal sebagai tempat lahirnya RA Kartini, tapi keindahan bawah laut Karimunjawa malah lebih dikenal dan sudah populer di kalangan wisatawan.

Biasanya traveler yang liburan ke Wisata Karimunjawa sering singgah ke Pulau Menjangan Kecil, Pulau Kecil, atau di antara Pulau Menjangan. Semua pulau wisata Karimunjawa itu menawarkan alam bawah laut memukau. Sekali menyelam ke bawah laut wisata Karimunjawa rasanya tak ingin cepat-cepat naik!Tentu wisatawan setuju kalau alam bawah laut wisata Karimunjawa memang indah bak surga.

wisata-karimunjawa
Gambar 1.2 nemo karimunjawa

Jadi tunggu apa lagi segera kemasi tas kamu dan liburan ke Wisata Karimunjawa. Warna-warni terumbu karang hingga ikan hias yang ada dijamin akan membuat Anda betah berlama-lama menyelam di Indonesia.

Perjalanan menuju wisata Karimunjawa dapat ditempuh dari Pelabuhan Kartini, Jepara dengan menggunakan kapal ferry selama kurang lebih 5 jam atau kapal express selama kurang lebih 2,5 jam, tergantung kondisi cuaca dan gelombang. Harga Wisata Karimunjawa yang bersahabat di kantong juga menjadi faktor pendukung banyaknya minat wisatawan mengunjungi wisata Karimunjawa..

wisata-karimunjawa
Gambar 1.3 bawah laut karimunjawa

Oleh sebab itu, tak sedikit wisatawan asing hingga lokal yang sengaja liburan menuju wisata Karimunjawa untuk diving. Kepulauan yang berada di laut Jawa ini sudah terkenal keindahannya hingga mancanegara. Kepulauan Karimunjawa ini bahkan sering disebut Maldives nya Indonesia.

wisata-karimunjawa
Gambar 1.4 holiday karimunjawa

Wisata Karimunjawa sangat cocok sebagai tempat untuk melepas kejenuhan, stres, kepenatan, apalagi bagi kita yang selalu disibukkan dengan pekerjaan rutin setiap harinya.
Jika jiwa kamu adalah seorang petualang, kamu pasti akan terpesona karenanya, tempat ini banyak sekali spot wisata laut indah dan sangat menarik untuk dinikmati. Suasana wisata Karimunjawa begitu nyaman, tenang, serta jauh dari hingar bingar kota, serta tingkat kejahatan dan kriminalitas di pulau Karimunjawa boleh dibilang sangat minim loh.

Menikmati Indahnya alam bawah laut wisata Karimunjawa dengan aktivitas snorkeling serta berenang sepuasnya tentu sangat menyenangkan. Di wisata Karimunjawa anda akan mendapatkan sensasi snorkeling berenang bersama ikan-ikan serta melihat secara langsung pemandangan terumbu karang bawah laut wisata Karimunjawa. Kalian tidak perlu bersusah payah belajar menyelam atau diving hanya untuk menikmati pemandangan bawah laut, cukup dengan snorkeling di lokasi atau spot yang telah ditentukan dan sedikit keberanian untuk melihat ke kedalaman maka keindahan tersebut akan menjadi milik anda. 

Posting Komentar untuk "ANEKA KEPINGAN WARNA-WARNI SURGA BAWAH LAUT KARIMUNJAWA"