Paket Wisata Karimunjawa
024-76404081 / 085777709570 (+WA) / 085225965955 (+WA) / 085290682990 (+WA)
IG: @kawan_kurnia / FB: Kurnia Karimunjawa Tour
Basecamp Karimunjawa | Jepara | Semarang | Kudus
Paket Wisata Karimunjawa

HAL-HAL YANG BISA KAMU LAKUKAN KETIKA PENYEBERANGAN KE KARIMUNJAWA NAIK KAPAL FERI


wisata-karimunjawa
Gambar 1.1 kapal feri siginjai

Gugusan Kepulauan Karimunjawa yang letaknya paling dekat dengan kota Jepara di Jawa Tengah, menjadi salah satu pilihan favorit para pecinta pantai, pulau dan underwater karena keindahannya begitu mempesona, tidak hanya di sisi daratan kepulauannya namun panorama alam bawah lautnya juga tidak kalah dengan pesona bawah laut lainnya sudah lebih dahulu dikenal luas seperti yang bisa dijumpai di Bali, Lombok, Komodo, dan kawasan wisata pulau lainnya di seantero Indonesia.

Karena lokasinya berada di Pulau Jawa, maka sebenarnya kawasan Pulau Karimunjawa ini sangat recommended untuk kamu kunjungi dibandingkan harus jauh-jauh ke Indonesia Tengah atau Timur, wong adanya masih di Pulau Jawa ini hehe. Tapi ya gitu deh, terkadang karena berpikir akan lebih mudah untuk sampai ke Wisata Karimunjawa, jadinya selalu mengulur waktu untuk kesini dan lebih memprioritaskan traveling ke tempat lebih jauh dari wisata Karimunjawa, padahal saat sudah tiba di sini baru nyesel, kenapa gak dari dulu sadarnya, secara gugusan kepulauannya cantik banget.


wisata-karimunjawa
Gambar 1.2 pesona langit karimunjawa

Nah, bicara soal bagaimana cara menuju ke Pulau Karimunjawa, maka terdapat beberapa pilihan alternatif transportasi untuk dapat sampai ke Wisata Karimunjawa, baik melalui transportasi laut maupun udara, meeting pointnya bisa dari kota Jepara terdekat dengan Pulau Karimunjawa ataupun dari kota Semarang jika kamu memutuskan menggunakan moda transportasi laut, atau jika menggunakan moda transportasi udara bisa start dari kota Semarang maupun Surabaya, karena Pulau Karimunjawa juga punya bandara meskipun tidak sebesar bandara pada umumnya tapi sudah sangat baik melayani penerbangan pulang pergi dari dan ke kota-kota tertentu (silahkan googling ya gaes). Jadi, tinggal sesuaikan dengan Harga Wisata Karimunjawa dan lamanya waktu yang kamu punya untuk wisata Karimunjawa.

Menuju wisata Karimunjawa tak harus menggunakan pesawat karena dari Jepara terdapat kapal feri siginjai yang siap mengantar anda menuju wisata Karimunjawa. Ada beberapa hal yang dapat anda lakukan ketika menggunakan kapal Feri Siginjai menuju wisata Karimunjawa mengingat perjalanan yang ditempuh lumayan lama.

1. Istirahat sejenak di kapal sebelum memulai wisata Karimunjawa

wisata-karimunjawa
Gambar 1.3 suasana kapal feri

hal pertama dibenak kita apabila berada pada situasi perjalanan jarak jauh adalah tidur atau istirahat sejenak. Tidur memang nggak ada salahnya dong asal jangan sampe kebablasan ya gaes, memanjakan tubuh dengan tidur itu perlu banget memang agar begitu sampai wisata Karimunjawa kita dapat memperoleh energi lebih karena telah beristirahat selama perjalanan sehingga tubuh akan lebih berenergi menjelajahi setiap sudut wisata Karimunjawa.

2. Mendengarkan musik

Agar perjalanan panjang selama wisata Karimunjawa tidak begitu terasa kamu bisa memilih alternatif lain agar bisa mengatasi kebosanan kamu selama perjalanan wisata Karimunjawa yaitu dengan mendengarkan musik yang kamu suka hal ini akan membuat suasana hati menjadi riang dengan semilir angin laut menenangkan hati sehingga tak terasa bila hampir sampai tujuan yaitu wisata Karimunjawa.

3. Melihat kawanan lumba-lumba

Di sela-sela perjalanan menuju wisata Karimunjawa kita akan menemukan sekelompok kawanan lumba-lumba mengiringi pada bagian kanan kiri kapal mereka seakan menyambut kedatangan kami menuju wisata Karimunjawa. Bertemu dengan kawanan lumba-lumba merupakan hiburan tersendiri bagi wisatawan wisata karimunjawa karena momen ini begitu langka untuk kita temukan dalam  kegiatan sehari-hari. Tidak mungkin kan kita tidak akan melihat momen langka ini dan mungkin sekali seumur hidup dapat kita temui.

4. Bawalah buku bacaan, majalah atau semacamnya

Karena selama penyeberangan menuju wisata Karimunjawa kita tidak dapat menggunakan smartphone karena koneksi internet selama penyeberangan tidak ada kamu bisa membawa buku bacaan untuk sekedar kamu baca disaat bosan karena hal ini tentu mengasyikkan kapan lagi bisa baca buku di tengah lautan dengan angin semilir menyapu setiap sudut wajah. benar-benar akan menjadi pengalaman tak terlupakan.

Wisata pantai menjadi primadona tersendiri bagi para peminatnya. Pasir putih serta jernihnya laut wisata Karimunjawa membuat siapa saja ingin mengunjunginya jadi tidak heran setiap hari wisata karimunjawa diserbu oleh wisatawan dari berbagai wilayah dan kota Indonesia serta wisatawan luar negeri. 

0 Response to "HAL-HAL YANG BISA KAMU LAKUKAN KETIKA PENYEBERANGAN KE KARIMUNJAWA NAIK KAPAL FERI"

Populer di karimun Jawa