LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

FENOMENA UNIK DI KAPAL PENYEBERANGAN KARIMUNJAWA

wisata-karimunjawa
Gambar 1.1 wisata karimunjawa

Jawa Tengah merupakan sebuah provinsi yang sangat kaya akan potensi wisata. Mulai dari alam, situs bersejarah, hingga kebudayaan beragam sangat memukau banyak wisatawan. Salah satu wisat alam sangat terkenal dan menjadi primadona bagi para pecinta diving atau snorkeling adalah kepulauan Karimunjawa atau wisatawan menyebutnya surga Utara Pulau Jawa.

Wisata Karimunjawa menjadi destinasi favorit para wisatawan baik itu wisatawan domestik maupun mancanegara. Untuk menuju wisata Karimunjawa anda bisa menggunakan kapal Feri Siginjai atau kapal Express Bahari akan mengantarkan anda menuju wisata Karimunjawa. Saat ini kepulauan Karimunjawa sudah menjadi kawasan wisata laut yang dikenal wisatawan dunia. Setiap harinya wisatawan datang silih berganti menulusuri keindahan wisata Karimunjawa yang sayang untuk dilewatkan. Harga Wisata Karimunjawa murah membuat antusias wisatawan bertambah setiap harinya.

Jika anda menggunakan kapal Feri Siginjai maka anda juga dapat membawa serta kendaraan anda menuju wisata Karimunjawa. memang perjalanan yang ditempuh memakan waktu cukup lama yaitu 5 jam perjalanan. Selagi menunggu perjalanan kita bisa beristirahat, mendengarkan musik, membaca buku, atau bercengkerama dengan teman seperjalanan. Jika merasa bosan kita juga dapat melihat pemandangan laut lepas dari lantai 3 kapal Feri Siginjai dilantai paling atas ini juga terdapat beberapa kursi untuk duduk bersantai menikmati perjalanan Wisata Karimunjawa.

wisata-karimunjawa
Gambar 1.2 snorkeling di karimunjawa

Selalu ada hal unik pada setiap perjalanan termasuk perjalanan wisata Karimunjawa anda akan menemukan pengalaman tak terlupakan yaitu melihat sekelompok kawanan lumba-lumba disisi kanan dan kiri kapal menuju wisata Karimunjawa hal tersebut menjadi pemandangan langka bagi anda tentunya.

Lumba-lumba tersebut menjadi perhatian para wisatawan sehingga wisatawan tak jenuh dalam perjalanan menuju wisata Karimunjawa karena atraksi lumba-lumba tersebut sukses mencuri perhatian wisatawan. Setelah sampai wisata Karimunjawa kita disambut laut jernih nan eksotis. Perjalanan panjang yang kita tempuh selama 5 jam pun menjadi impas karena panorama alam wisata Karimunjawa masih asri serta terjaga kelestariannya.

wisata-karimunjawa
Gambar 1.3 lumba-lumba dikarimunjawa

Setelah mengumpulkan tenaga beragam aktivitas menarik telah menanti, momen island hopping wisata Karimunjawa ini sangat sayang untuk dilewatkan kita bisamenikmati keindahan alam laut serta snorkeling. Pada sdasarnya semua perairan laut wisata Karimunjawa adalah surga bagi pecinta keindahan bawah laut. Namun yang terkenal adalah spot Menjangan Kecil, Pulau Menjangan Besar, Pulau Cilik, Pulau Cemara Besar, Pulau Tengah.

Setelah puas menyapa ikan berwarna-warni dan menikmati keindahan taman bawah laut, anda bisa beristirahat sejenak dipulau-pulau kecil. Anda bisa menyantap makanan atau mengabadikan momen berkesan bersama teman-teman atau keluarga. Salah satu spot wajib dikunjungi adalah penangkaran hiu. Anda bisa melihat hiu dari dekat serta berenang dan foto bersama hiu. Bagaimana anda tertarik untuk berlibur ke Karimunjawa? 

Posting Komentar untuk "FENOMENA UNIK DI KAPAL PENYEBERANGAN KARIMUNJAWA"