LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

KELEBIHAN PAKET HONEYMOON DI KARIMUNJAWA


wisata-karimunjawa
Gambar 1.1 honeymoon karimunjawa

Wisata di karimunjawa mungkin menjadi salah satu agenda liburan anda bersama pasangan. Wisata Karimunjawa merupakan tempat yang sangat cocok untuk menikmati waktu berdua. Karena di wisata Karimunjawa, Kita dapat menikmati suasana alam indah, seperti pantai, pulau, serta pemandangan bawah lautnya.

Snorkeling adalah kegiatan paling banyak dilakukan di wisata karimunjawa. Air bening, serta spot wisata cukup banyak menjadi alasan utama. Para wisatawan bisa leluasa mencari tempat snorkeling atau diving disekitar pulau-pulau di Wisata Karimunjawa.

Bagaiman rasanya jika Kita snorkeling berdua saja. Tentu akan sangat menyenangkan bukan? Tentu kita bisa merasakan kebahagiaan lebih dengan pasangan couple Kita selama wisata Karimunjawa. Untuk mewujudkan hal tersebut, Anda bisa mengikuti Paket Honeymoon Wisata Karimunjawa. Untuk harga anda tak perlu khawatir karena Harga Wisata Karimunjawa ini murahnya kebangetan.

Untuk memperingati pengantin baru biasanya tidak akan menyia-nyiakan waktu. Mempunyai pengalaman bulan madu di pantai indah tentunya dicari oleh banyak orang. Apalagi bulan madu tersebut diadakan di Pantai nan cantik dan sangat bersih yaitu wisata Karimunjawa. Pengalaman tak terlupakan itu bisa anda dapatkan selama wisata Karimunjawa. Kami akan memanjakan anda dengan fasilitas-fasilitas istimewa.

Keistimewaan paket honeymoon wisata Karimunjawa ini yaitu dimana segala fasilitas yang akan anda dapatkan hanya digunakan untuk anda dan pasangan wisata Karimunjawa anda. Jadi sedikit berbeda dengan paket reguler lainnya, khususnya untuk bagaian wisata laut snorkeling fasilitas seperti kapal, guide, kamera, alat snorkeling, dll ini private.

wisata-karimunjawa
Gambar 1.2 honeymoon

Kenapa harus ke wisata Karimunjawa untuk berbulan madu? karena banyak sekali keunggulan yang ditawarakan pulau ini untuk wisatawan. Kelebihan bulan madu di pulau Karimunjawa antara lain:

Karimunjawa adalah pulau yang jauh dari keramaian kota besar. Jika berada disini anda akan merasakan kenyamanan, ketenangan tanpa banyak gangguan dan kebisingan dari lingkungan sekitar wisata Karimunjawa.

Keindahan alam laut wisata Karimunjawa memang tak perlu diragukan lagi. Terumbu Karang, Ikan karang, pasir putih, air laut jernih, dan ombak tenang adalah keunggulan dari wisata Karimunjawa:

  1. Keramahan warga wisata Karimunjawa membuat kita seperti berada di lingkungan keluarga sendiri
  2. Keamanan dari kehilangan barang jangan diragukan lagi, karena diwisata Karimunjawa sangat aman dari pencuri
  3. Saat menggunakan kapal untuk tour laut, pasti anda akan terheran-heran melihat segala keindahan alam wisata Karimunjawa ciptaan Tuhan disini
  4. Kita bisa berenang bersama hiu jinak yang sudah terlatih akrab kepada manusia
  5. Kita bisa mendapatkan makanan ikan laut segar disini dengan mudah dan murah
  6. Anda dan pasangan bisa foto bersama ikan hias langsung dari alam

wisata-karimunjawa
Gambar 1.3 karimunjawa

Honeymoon atau sering dibilang bulan madu ini adalah suatu ungakan dengan tindakan ditujukan untuk menambah cinta serta kasih sayang antara pasangan. Biasanya bulan madu ini identik dengan liburan, baik itu liburan domestik maupun mancanegara. Banyak sekali tempat tujuan untuk honeymoon di Indonesia, apalagi Indonesia sangat kaya akan warisan seni, budaya, dan alamnya. Lokasi untuk bulan madu bisa juga di pegunungan, lautan / pantai, atau mungkin di tengah kota bagi anda yang senang dengan shoping dan keramaian/ hiburan. 

Posting Komentar untuk "KELEBIHAN PAKET HONEYMOON DI KARIMUNJAWA"