LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

REKOMENDASI 5 PENGINAPAN DI KARIMUNJAWA YANG HARUS KALIAN COBA

wisata-karimunjawa
Gambar 1.1 karimunjawa

Pulau Jawa memiliki segudang pulau indah salah satunya Karimunjawa. Kawasan wisata laut terlihat eksotis dengan gugusan pulau berhiaskan hamparan pasir putih menambah keindahan wisata Karimunjawa. Sebagai andalan pariwisata Kabupaten Jepara, Kepulauan Karimunjawa sangat direkomendasikan untuk anda kunjungi.

Kawasan ini memiliki 27 gugusan kepulauan dengan keunikan masing-masing yang tak dapat anda temui di wisata lainnya serta kawasan ini telah ditetapkan sebagai Taman Nasional Karimunjawa semenjak tahun 2001 silam. Lokasinya memang terpisah dari daratan utama pulau Jawa untuk mengunjungi Wisata Karimunjawa anda harus naik kapal feri Siginjai ataupun kapal Express Bahari dari pelabuhan Kartini Jepara.

Tak sedikit traveler yang kaget ketika menginjakkan kaki di pulau-pulau wisata Karimunjawa. Pulau-pulau disana secara sempurna menggambarkan wajah pulau tropis sesungguhnya. Jajaran pulau berpasir putih, laut jernih yang dangkal sehingga terumbu karang dapat mudah dilihat mata telanjang serta nyiur yang tumbuh di tepi pantai mempercantik panorama Wisata Karimunjawa. Wisata Karimunja menjadi surga bagi wisatawan ingin berlibur dari segala rutinitas serta hiruk pikuk kota. Harga Wisata Karimunjawa murah menawarkan beberapa rekomendasi penginapan untuk tempat anda beristirahat selama wisata Karimunjawa diantaranya:

1. Java Paradise

wisata-karimunjawa
Gambar 1.2 java paradise resort

Salah satu resort di wisata Karimunjawa banyak menjadi incaran para wisatawan baik itu wisatawan domestik maupun mancanegara adalah Java Paradise. Penginapan resort ini memiliki fasilitas sangat baik serta service memuaskan untuk wisatawan. Lokasi dari resort inipun strategis, berada tidak jauh dari pelabuhan Karimunjawa. Java Paradise juga memilik private beach dengan pemandangan sangat memukau dan memanjakan mata para pengunjung. Dengan pantai pasir putih dan laut jernih wisatawan pengunjung Java Paradise Resort akan dapat memaksimalkan fasilitas pantai dengan berjemur atau berenang.

2. Escape Beach Hotel Karimunjawa

wisata-karimunjawa
Gambar 1.3 escape hotel karimunjawa

Hotel dengan keindahan laut wisata Karimunjawa dari kamar anda. Tersedia kamar standar san kamar suite dengan fasilitas air panas. Nikmati pula makan malam di pinggir pantai bersama orang-orang yang anda kasihi. Hotel ini berjarak kurang lebih 10 menit perjalanan mengunakan mobil dari Dermaga Karimunjawa. Hotel ini terdiri dari 2 lantai merupakan pilihan nyaman untuk wisata Karimunjawa bersama keluarga. Hotel ini juga dilengkapai meja makan serta gazebo membuat anda bisa menikmati makan sambil memandang lautan luas serta deburan ombak wisata Karimunjawa.

3. D' Season

wisata-karimunjawa
Gambar 1.4 d'season karimunjawa

Hotel D' Season wisata Karimunjawa letaknya sangat sempurna baik untuk keperluan bisnis maupun wisata Karimunjawa. Menampilkan berbagai fasilitas lengkap. wisatawan wisata Karimunjawa akan merasakan bahwa menginap di properti nyaman, layanan kamar 24 jam, WIFI gratis disemua kamar, satpam 24 jam, layanan kebersihan harian, resepsionis 24 jam ada dalam daftar hal-hal yang wisatawan wisata Karimunjawa dapat nikmati. Semua kamar dirancang dan didekorasi untuk membuat tamu merasa layaknya berada dirumah. Hotel D' Season wisata Karimunjawa menawarkan fasilitas rekreasi seperti kolam renang luar ruangan,taman. Suasana ramah serta pelayanan istimewa bisa anda harapkan selama menginap di Hotel D'season wisata Karimunjawa.

4. Sunrise

wisata-karimunjawa
Gambar 1.5 sunrise hotel karimunjawa

Terletak di bukit indah dan sangat dekat dengan pantai yang indah pula serta dapat melihat matahari terbit setiap paginya. Hotel sunrise wisata Karimunjawa berada agak jauh dari pusat keramaian desa Karimunjawa, oleh sebab itu ini akan menjadi penginapan pas selama wisata Karimunjawa untuk anda yang menginginkan suasana sepi, aman, nyaman, dan tenang.

5. Breve Azurin Lagoon Resort

wisata-karimunjawa
Gambar 1.6 breve azurin resort

Breve Azurin Resort, mungkin salah satu resort wisata Karimunjawa yang anda idam-idamkan, fasilitas mewah serta harga terjangkau. Terletak pada kawasan strategis dengan lokasi resort hanya 15 menit dari objek wisata terkenal pulau Karimunjawa. Dengan lokasi ini para tamu dapat mengakses tempat-tempat menarik wisata Karimunjawa.

Propertinya tergolong masih baru, sangat bisa dijadikan jaminan untuk kenyamanan anda saat wisata Karimunjawa. Pelayanan Breve Azurin Lagoon Resort sangat profesional akan membuat para tamu betah menginap. Jika anda memang mendambakan sebuah kenyamanan hotelberpadu keindahan alam wisata Karimunjawa, jangan ragu untuk memilih Breve Azurin Lagoon Resort.

Posting Komentar untuk "REKOMENDASI 5 PENGINAPAN DI KARIMUNJAWA YANG HARUS KALIAN COBA"