Paket Wisata Karimunjawa
024-76404081 / 085777709570 (+WA) / 085225965955 (+WA) / 087731148008 / IG: @kawan_kurnia / FB: Kurnia Karimunjawa Tour
Basecamp Karimunjawa | Jepara | Semarang | Kudus
Paket Wisata Karimunjawa

YANG JARANG ORANG KETAHUI TENTANG AKSES MENUJU KARIMUNJAWA

wisata-karimunjawa
Gambar 1.1 karimunjawa

Tak ada yang menolak jika diajak mengunjungi tempat seindah Karimunjawa. Pulau Karimunjawa memang sedang terkenal dikalangan para traveler. Kepulauan ini juga mendapat julukan Paradise Of Java menjadi salah satu kawasan wisata bahari terbaik kawasan Pulau Jawa.

Daya tarik Wisata Karimunjawa membuat setiap wisatawan terpukau, keindahan wisata darat maupun laut yang terbentang membuat siapa saja terkagum-kagum dengan wisata Karimunjawa. Bagaimana tidak, kawasan Taman Nasional Karimunjawa ini memang tak akan tuntas ditelusuri hanya dalam waktu singkat. Karena itu pastikan dan pilih tempat-tempat wisata Karimunjawa yang ingin anda kunjungi.

Tiap-tiap pulau wisata Karimunjawa memiliki daya tariknya masing-masing, karenanya banyak kegiatan dapat anda lakukan selama wisata Karimunjawa. Berenang, snorkeling, diving, mancing, bakar ikan, berenang bersama hiu serta masih banyak lagi. Untuk Harga Wisata Karimunjawa pun tergolong ramah dikantong.

wisata-karimunjawa
Gambar 1.2 pesawat menuju karimunjawa

Tak perlu banyak tanya lagi keindahan macam apa yang disuguhkan Wisata Karimunjawa ketika kita mengunjunginya. Pertanyaan itu mungkin akan selalu relevan untuk ditanyakan terkait Wisata Karimunjawa adalah bagaimana kita bisa menuju kesana. Secara umum terdapat dua cara dapat kita tempuh agar sampai ke wisata Karimunjawa yakni melalui jalur udara serta jalur darat (disambung dengan jalur laut). Untuk jalur udara kita bisa menggunakan pesawat perintis Susi Air, pesawat ini beroperasi dua kali dalam seminggu. Pesawat tersebut berangkat dari Bandara Ahmad Yani Semarang menuju Bandara Dewandaru, Karimunjawa. Begitu juga sebaliknya.

wisata-karimunjawa
Gambar 1.3 menuju karimunjawa

Karena alasan budget serta pengalaman wisatawan wisata Karimunjawa lebih memilih jalur darat-laut untuk sampai wisata Karimunjawa. Jika kamu merencanakan perjalanan dengan travel agent maka kebanyakan travel agent memilih pelabuhan Kartini Jepara sebagai tempat meeting point untuk itu darimana pun asal kota anda harus jika menggunakan transportasi umum dapat langsung turun di terminal Jepara kemudian bisa langsung menuju Pelabuhan Kartini Jepara. Jarak terminal ke pelabuhan tak terlalu jauh hanya sekiar 15 menit jalan kaki. Dari Pelabuhan Kartini kita tinggal menunggu kapal penyeberangan ke wisata Karimunjawa.

Masalahnya, jadwal kapal menuju wisata Karimunjawa adalah jam 7 pagi. Sementara kita sudah harus tiba di Pelabuhan Kartini jauh sebelum itu. Lalu solusinya bagaimana? Mau tidak mau kita harus bermalam di sekitar pelabuhan Kartini. Ini juga sekaligus menghindari keterlambatan penyeberangan menuju wisata Karimunjawa karena mau sepagi apapun berangkat dari semarang akan sulit sampai pelabuhan Kartini tepat waktu. Lagipula, Feri bisa saja akan berangkat ke wisata Karimunjawa lebih pagi jika muatan sudah penuh.

Apakah anda bertanya-tanya adakah kapal lain? Iya jawabannya ada yaitu Kapal Express Bahari kapal ini berangkat pukul 9 pagi dari dermaga pelabuhan Kartini Jepara jika anda. Menggunakan kapal ini hanya butuh waktu 2 jam saja untuk sampai wisata Karimunjawa bagaimana anda pilih transportasi mana untuk wisata Karimunjawa?

0 Response to "YANG JARANG ORANG KETAHUI TENTANG AKSES MENUJU KARIMUNJAWA"

Populer di karimun Jawa