LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

LAUT BERSIH DAN JERNIH DI KARIMUNJAWA

wisata-karimunjawa
Gambar 1.1 laut jernih karimunjawa

Karimunjawa adalah salah satu primadona wisata di Kabupaten Jepara. Gugusan pulau yang ada di Laut Jawa ini memang memiliki panorama luar biasa memukau. Setidaknya terdapat 400 spesies fauna laut dapat ditemukan di wisata Karimunjawa. Wilayah ini merupakan rumah bagi terumbu karang dan pantai. Karena itu, banyak pantai dan pulau berpasir putih bersih dapat ditemukan di wisata Karimunjawa.

Karimunjawa merupakan salah satu pulau terindah di Jawa Tengah, bahkan tak sedikit orang menyebutkan bahwa Pulau Karimunjawa merupakan Surga alam tersembunyi di selat Jawa. Tak heran jika pengunjung wisata Karimunjawa tak hanya wisatawan lokal tetapi banyak pula para turis asing berdatangan untuk melihat keindahan Wisata Karimunjawa.

Dengan kondisi air laut bersih dan jernih membuat pantai di Wisata Karimunjawa cocok untuk kegiatan diving atau snorkling. Visibilitas air sangat penting untuk melihat keindahan biota bawah laut dan air laut wisata Karimunjawa yang jernih adalah solusinya. Wisata Karimunjawa tidaklah terlalu sulit dicapai.

wisata-karimunjawa
Gambar 1.2 karimunjawa

Wisatawan hanya perlu datang ke kota Jepara, dilanjutkan dengan perjalanan laut via kapal ferry dengan jarak tempuh sekitar 5 jam dan 2 jam perjalanan dengan speedboat dari dermaga pelabuhan Kartini. Mengikuti paket wisata Karimunjawa 3 hari 2 malam cukup untuk liburan ke Pulau Karimunjawa. Harga Wisata Karimunjawa murah pun menjadikan wisatawan berbondong-bondong menuju wisata Karimunjawa.

Wisata Karimunjawa memang terkenal dengan laut nya yang indah bewarna biru jernih sehingga anda dapat melihat bayangan diri anda di air seperti layaknya kaca.

Disamping itu anda juga dapat melihat keindahan terumbu karang tanpa perlu melakukan snorkeling namun jika ingin melihatnya jauh lebih dekat lagi maka perlu melakukan snorkeling.

Lautan jernih memang menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang datang ke wisata Karimunjawa. Dengan laut bewarna biru jernih anda juga bisa secara langsung melihat ikan-ikan wisata Karimunjawa berenang tanpa perlu melakukan penyelamanlebih dalam lagi. Dan jika ingin mengekspos secara langsung keindahan dasar lautan di wisata Karimunjawa juga tersedia paket diving dan snorkeling yang dapat kamu coba.

wisata-karimunjawa
Gambar 1.3 pantai pasir putih karimunjawa

Selain laut jernih wisata Karimunjawa juga terkenal dengan pantai bewarna putih bersih dan halus sehingga sangat cocok sebagai tempat berjemur bagi para wisatawan asing Karimunjawa. Atau bisa juga menikmati sunset ataupun sunrise di atas pasir putih wisata Karimunjawa membuat suasana semakin indah.

Jika berlibur bersama keluarga, anda bisa bermain pasir dengan udara sangat sejuk dan di jamin anda akan betah berlama-lama di pantai. Pantai wisata Karimunjawa memang masih sangat asri dan terjaga kebersihanya walaupun banyak sekali pengunjung datang dari berbagai daerah, hal ini menunjukan bahwa Pantai wisata Karimunjawa merupakan salah satu pantai yang masih terjaga keaslianya.

Posting Komentar untuk "LAUT BERSIH DAN JERNIH DI KARIMUNJAWA"