LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

REALITA KARIMUNJAWA

wisata-karimunjawa
Gambar 1.1 karimunjawa

Karimunjawa adalah pesona wisata Jawa Tengah yang harus kamu kunjungi ketika ingin merencanakan liburan ke Jawa Tengah, Wisata Karimunjawa harus ada dalam daftar kunjungan wisata anda. Bukan tanpa alasan untuk menjadikan Karimunjawa destinasi wisata anda karena wisata Karimunjawa menawarkan keindahan alam dan pantainya yang eksotis.

Bergelar Taman Nasional sejal Tahun 2001 membuktikan keanekaragaman hayati laut Wisata Karimunjawa memang luar biasa besar. Berjarak tak begitu jauh dari kota Jepara, menjadikan wisata Karimunjawa adalah salah satu destinasi unggulan Jawa Tengah. Wisatawan wisata Karimunjawa tentunya sudah terbayang akan keindahan pulau Karimunjawa. Wisatawan pun pasti akan memasukkan nama wisata Karimunjawa sebagai destinasi impian mereka. Bagi kamu yang masih bertanya-tanya tentang Harga Wisata Karimunjawa sekali lagi anda tidak perlu ragu karena harga untuk mengunjungi wisata Karimunjawa ini ramah dikantong.

wisata-karimunjawa
Gambar 1.2 tour karimunjawa

Jauh dari hiruk pikuk pembangunan sehingga alam wisata Karimunjawa dapat dilestarikan dengan baik. Dengan demikian, pulau-pulau wisata Karimunjawa masih sangat terjaga "keperawanannya" sehingga wisatawan akan sangat menikmati momen liburan mereka. Bila kamu menyukai fotografi, snorkeling dan diving pasti akan sangat dimanjakan dengan topografi serta alam bawah lautnya.

Karimunjawa merupakan daerah kepulauan yang mempunyai puluhan pulau kecil yang tersebar. Island Hopping atau pergi ke pulau kecil untuk berkunjung ke antar pulau adalah kebutuhan utama wisata Karimunjawa kita dapat berkunjung ke pulau-pulau dengan spot menarik diantaranya adalah Pulau Menjangan Besar, Pulau Menjangan Kecil, Pulau Geleyang, Pulau Cemara Besar, pulau ini memiliki bentangan pasir putih cukup luas ketika air laut surut dan masih banyak lagi. Selama tour kita juga dapat bertemu teman-teman baru serta berasal dari berbagai wilayah Indonesia. Biasanya juga ada yang masih biasa contact sampai sekarang, itulah indahnya traveling bisa ketemu orang yang tidak kita duga.
wisata-karimunjawa
Gambar 1.3 bukit love karimunjawa

Kegiatan selanjutnya kita bisa mengunjungi pantai Tanjung Gelam. Pantai wisata Karimunjawa satu ini sudah popular di kalangan wisatawan wisata Karimunjawa, karena hampir setiap kapal yang membawa wisatawan pasti mampir Tanjung Gelam sebagai persinggahan terakhir mereka. Saking ramainya bahkan bibir pantai pun penuh dengan deretan kapal. Fasilitas pantai wisata Karimunjawa ini juga cukup lengkap mulai dari warung makan hingga toilet pun tersedia.

Daya tarik utama Pantai Tanjung Gelam adalah panorama sunsetnya. Setelah tenaga terkuras seharian hal paling nikmat adalah menikmati perubahan warna warni pantai Tanjung Gelam. Perlahan seiring tenggelamnya matahari warna pun nampak mengikuti berubah menjadi siluet sunset menakjubkan.

Wisata Karimunjawa juga tak hanya melulu soal laut , daratan pulaunya yang berbukit juga mempunya daya tarik tak kalah indah. Salah satu yang paling popular adalah Bukit Love dan Bukit Joko Tuo. Selain kedua bukit tersebut ada juga wisata darat tak kalah ramai dari kunjungan wisatawan wisata Karimunjawa yaitu Trekking Mangrove. Jaraknya memang lumayan jauh dari pusat kota Karimunjawa namun jika masih punya waktu wajib sempatkan datang ke Hutan Mangrove nya.

wisata-karimunjawa
Gambar 1.4 tracking hutan mangrove

Begitu kaki melangkah masuk melewati gerbang deretan pohon mangrove langsung membentuk kanopi alami. Suasana mendadak teduh karena sinar matahari terhalang masuk dari rapatnya dedaunan mangrove.

Melihat suasan begitu ikonik ini tangan rasanya gatal untuk memencet tpmbol shutter kamera serta mengabadikan semua momen. Pada beberapa titik kita akan menemukan papan informasi di pinggir walk trek. Kita juga akan mendapat edukasi mengenai flora dan fauna Hutan Mangrove wisata Karimunjawa ini. Malam harinya wisatawan wisata Karimunjawa dapat wisata kuliner di alun-alun Karimunjawa. Banyak penjual makanan serta souvenir khas wisata Karimunjawa tempatnya enjoy untuk menikmati angin sepoi malam khas pantai. 

Posting Komentar untuk "REALITA KARIMUNJAWA"