Paket Wisata Karimunjawa
024-76404081 / 085777709570 / 085225965955 / 085290682990
IG: @kawan_kurnia / FB: Kurnia Karimunjawa Tour
Basecamp Karimunjawa | Jepara | Semarang | Kudus
Paket Wisata Karimunjawa
Lebih Cepat Lebih Mudah
Klik Saja



CARA KREATIF MENIKMATI KOPI SAMBIL MELIHAT PULAU-PULAU KECIL KARIMUNJAWA

wisata-karimunjawa
Gambar 1.1 bukit love

Keindahan alam pulau surga Karimunjawa seolah tak ada habisnya. Wisata Karimunjawa tak hanya menawarkan wisata snorkeling, namun juga pemandangan indah dari bagian puncaknya. Salah satu lokasi lokasi eksotis yang digemari wisatawan yaitu Bukit Love. Bukit Love tak hanya eksotis, namun juga romantis, terutama bagi pasangan muda-mudi.

Bukit Love tampak sangat ramai setiap harinya oleh lalu lalang wisatawan. Kawasan perbukitan di bagian utara Pulau Karimunjawa ini dari puncak, segala pemandangan birunya laut dan pulau-pulau sekitarnya terlihat jelas. Bukit Love wisata Karimunjawa selalu menjadi rujukan wisatawan baik dalam negeri maupun luar negeri. Bukit Love memang memiliki beberapa spot selfie dengan background sarang burung, atau tulisan LOVE dan KARIMUNJAWA yang terkenal itu. Namun, Bukit Love Wisata Karimunjawa juga menyuguhkan pemandangan cantik.

Dua lokasi itu menjadi rujukan swafoto Wisata Karimunjawa bagi para muda-mudi. Semua keindahan alam serta hamparan laut terlihat begitu indah. Selain kedua bangunan itu, pengelola wisata Karimunjawa juga menyediakan bangunan kreatif yang juga laris manis dijadikan swafoto, seperti rumah panggung.
wisata-karimunjawa
Gambar 1.2 cafe bukit love

Keindahan Bukit Love kian menawan dengan fasilitas cukup memadai. Wisatawan dijamin bakal betah berlama-lama wisata Karimunjawa. Mulai dari toilet umum, toko souvenir, serta kafe yang menyediakan anea makanan serta minuman.

Wisatawan wisata Karimunjawa juga dapat bersantai di kafe yang terdapat di Bukit Love wisata Karimunjawa ini. Kafe berasitektur kayu menjadi daya tarik tersendiri disamping spot foto Bukit Love. Jika anda ingin bersantai selagi menikmati kopi ataupun hidangan selagi bersantai atau menunggu sunset wisata Karimunjawa, kafe Bukit Love bisa menjadi pilihan untuk menikmati kopi dengan cara kreatif sambil menikmati pemandangan pulau-pulau kecil wisata Karimunjawa.

wisata-karimunjawa
Gambar 1.3 kafe bukit love

Oiya, Lantai dua kafe itu juga menarik loh. Pemilik kafe sengaja menyediakan spot berfoto dengan beberapa kursi di hamparan teras cukup luas. Untuk memasuki Bukit Love, kamu harus membayar tiket Rp 10 ribu per orang. Jika kamu menggunakan jasa travel agent maka kamu akan diantar menuju Bukit Love wisata Karimunjawa.

Menyenangkan sekali bukan, nggak heran kalau kepulauan Karimunjawa ditetapkan sebagi Taman Nasional sejak 2001 ini jadi primadona wisata bahari Indonesia. Harga Wisata Karimunjawa terjangkau juga menjadikan wisata Karimunjawa semakin dibanjiri wisatawan.

0 Response to "CARA KREATIF MENIKMATI KOPI SAMBIL MELIHAT PULAU-PULAU KECIL KARIMUNJAWA"

PEMESANAN TIKET PESAWAT KARIMUNJAWA

PEMESANAN TIKET PESAWAT KARIMUNJAWA
Pemesanan Tiket Pesawat Ke Karimunjawa

Populer di karimun Jawa