LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

MAKNA PERSAHABATAN KETIKA TRIP BERSAMA TEMAN-TEMAN KE KARIMUNJAWA

wisata-karimunjawa
Gambar 1.1 karimunjawa

Karimunjawa, kepulauan yang memiliki luas perairan berkisar 110.000 hektar ini mempunyai daya Tarik tersendiri. Di kelilingi pulau dengan total luas daratannya sekitar 1500 hektar, Wisata Karimunjawa menjadi obyek wisata di Jawa Tengah yang tidak boleh di lewatkan. Pemerintah Jepara menetapkan Karimunjawa sebagai objek wisata dan Taman Nasional pada tanggal 5 Maret 2001.

Karimunjawa kaya akan habitat terumbu karang yang tersebar d bawah perairan laut terletak di laut Jawa tersebut. Kurang lebih terdapat 400 spesies fauna laut dan 242 ekor jenis ikan hias yang bisa ditemukan di perairan Karimunjawa. Kaya akan keanekaragaman hayati membuat wisatawan lokal dan mancanegara berkunjung untuk menikmati objek wisata bawah air wisata Karimunjawa. Mengunjungi wisata Karimunjawa pun sangat mudah karena banyak travel agent menawarkan Harga Wisata Karimunjawa terjangkau.

Wisatawan akan dihibur dengan wisata bawah laut Karimunjawa, wisata bawah laut dapat dinikmati dengan cara menyelam atau diving. Bagi pecinta olah raga diving. Karimunjawa merupakan salah satu obyek wisata yang tidak akan dilewatkan.

wisata-karimunjawa
Gambar 1.2 wisata karimunjawa


1. Mengajarkan Cara Menghadapi Perbedaan

Ketika wisata Karimunjawa kalian akan diuji satu sama lain untuk dapat melewati berbagai tantangan. Gesekan-gesekan perbedaan karakter, perbedaan pendapat, bahkan perbedaan keinginan juga dapat berujung kepada konflik berkepanjangan. Misalnya si A lebih suka makan seafood, si B lebih suka pizza, dan si C lebih suka ayam goreng. Jika tidak ada satu pun yang mau mengalah dan menjadi penengah di dalam perbedaan tersebut, dijamin deh persahabatan kalian akan rusak karena ego masing-masing selama wisata Karimunjawa. Namun jika kalian mampu mengatasi perbedaan tersebut dan menemukan solusi terbaik bagi semuanya, persahabatan kalian tentunya akan semakin hangat dan akrab.

2. Membuat Kamu Lebih Mengenal Karakter Sahabat

Jika kamu ingin mengetahui karakter sahabatmu yang sesungguhnya, pergilah wisata Karimunjawa bersama-sama dengannya. Wisata Karimunjawa dapat membuatmu lebih mengenal karakter sahabat. Perjalanan jauh dan melelahkan kadang dapat membuat seseorang menunjukkan karakter sesungguhnya. Bagaimanakah reaksinya dalam menghadapi rasa lelah atau ketika dia mendapatkan kamar hotel tidak sebagus dia pikirkan? Apakah dia akan marah-marah lalu memaki siapapun di dekatnya? Apakah dia akan ngambek? Apakah dia akan menyalah-nyalahkanmu? Jika ya, masih dapatkah kamu menghadapinya?

3. Mengajarkan Untuk Saling Berbagi

Wisata Karimunjawa bersama sahabatmu juga dapat mengajarkan sebuah hal tak kalah penting, yakni berbagi. Kamu rela membagi milikmu, begitupun sebaliknya. Dia juga rela membagi miliknya. Salah satu ujian terberat adalah ketika kamu dan sahabatmu sedang melakukan perjalanan ke wisata Karimunjawa dan kamu hanya membawa sebotol air mineral. Sedangkan sahabatmu terlihat kehausan karena air minumannya sudah habis duluan. Sisi kemanusiaanmu tentunya terketuk untuk membagi air minum milikmu kepadanya. Begitupun ketika persediaan uangmu sudah menipis dan tak sanggup untuk membeli makan malam. Jika dia sahabat baik, dia akan membelikanmu makanan, atau membagi makanannya kepadamu.

4. Lebih merasa aman

Bila bicara tentang wisata di kota orang pastinya kita memikirkan keamanan. Intinya agar kita bisa aman di saat lagi menikmati keindahan wisatanya. Pastinya kita tidak sendirian bila mencari rasa aman di saat wisata Karimunjawa.

5. Beban jadi lebih ringan

Berlibur bersama teman adalah hal yang cocok bila berhubungan sama biaya, semakin banyak teman semakin ringan biaya pengeluaran untuk liburan. Wisata karimunjawa tidak memerlukan uang banyak, hanya saja butuh teman dan sedikit uang untuk menciptakan keseruan serta kenangan yang kita dapatkan di karimunjawa. Namun harga paket karimunjawa sekarang sudah agak murah dan bisa di dapat dengan mudah.

Posting Komentar untuk "MAKNA PERSAHABATAN KETIKA TRIP BERSAMA TEMAN-TEMAN KE KARIMUNJAWA"