LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

PILIH PAKET WISATA KARIMUNJAWA YANG SESUAI DENGAN SELERAMU

wisata-karimunjawa

Karimunjawa merupakan kepulauan yan terdiri dari 27 pulau. Mungkin banyak yang sudah mengetahuinya, namun tidak sedikit yang masih mempertanyakan dimana sih pulau itu? terletak di Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, tepatnya di Laut Jawa, 80km sebelah Utara Jepara.

Tidak akan kalian sangka Pulau ini memang benar-benar menyimpan keindahan perairan Laut Jawa layak disebut sebagai The Caribbean Of Java karena pasir putihnya, perairannya bening, tenang dan keindahan Wisata yang eksotis.

Destinasi disini kini menjadi tempat favorit traveler untuk menghabiskan liburan mereka. Akses menuju ke pulau ini yang semakin mudah menjadikan pelancong hilir mudik mengunjungi pulau Karimunjawa setiap harinya. Banyaknya minat tamu dalam mengunjungi pulau ini membuat banyaknya biro wisata lokal terbentuk salah satunya seperti kami.

Menjalani kegiatan liburan dengan mengambil paket wisata Karimunjawa tentu saja membutuhkan tips. Dengan demikian anda akan mendapatkan harga terbaik dengan fasilitas yang sesuai dengan keinginan, contohnya kami yang memiliki suatu jenis open trip gabungan dimana kuota peserta namun harga tetap murah. Dengan banyaknya pilihan anda harus benar-benar memilih jenis harga dari travel agent terpercaya agar tidak tertipu.

Untuk memilih berikut ada beberapa tips cerdas dibawah ini:
  • Legalitas biro tour
  • Pengalaman kerja biro tour (dapat di cek usuia websitenya)
  • Harga yang masuk akal (jangan tertipu dengan harga murah)
  • Lokasi / alamat jelas
Salah satu yang dapat dipertimbangkan juga adalah banyaknya jenis paket wisata yang mereka miliki adar ini sesuai dengan selera / kebutuhan anda. Contoh seperti berikut ini:
  • Paket snorkeling dan keliling pulau, ini pas untuk anda yang memiliki selera petualang karena disini anda akan menikmati keindahan alam bahari secara langsung di beberpaa pulau kosong tanpa berpenghuni
  • Paket dengan akomodasi homestay kipas, ini sesuai dengan selera anda yang berhemat namun tetap nyaman
  • Paket dengan akomodasi homestay AC / hotel AC standar, ini sessuai dengan selera anda yang berhemat namun tetap nyaman
  • Paket akomodasi hotel berbintang / resort, ini cocok dengan selera anda yang punya rejeki lebih banyak
  • Diving, ini cocok dengan selera anda yang suka menyelam menggunakan tabung
  • Memancing, paket ini cocok dengan selera anda yang hobi memancing di laut lepas
Beberapa pilihan paket wisata Karimunjawa diatas diatas disesuaikan dengan kebutuhan dan selera masing-masing tamu dan kami siap untuk membantu menfasilitas kebutuhan anda selama liburan di sini.

wisata-karimunjawa

Posting Komentar untuk "PILIH PAKET WISATA KARIMUNJAWA YANG SESUAI DENGAN SELERAMU"