LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

BERBAGAI KEUNIKAN YANG ADA DI KARIMUNJAWA

Selain menyediakan informasi mengenai paket tour di Karimunjawa, kali ini kami ingin memberikan juga beberaoa informasi tentang keunikan yang terdapat di kepulauan Karimunjawa. Silahkan simak penjelasannya dibawah ini

 
wisata-karimunjawa
Gambar 1.1 karimunjawa

Siapa yang tak kenal Karimunjawa, keindahan alam laut kepulauan ini tak kalah luar biasa dengan wisata alam lainnya. Merupakan salah satu dari 9 Taman Laut Nasional di Indonesia, Wisata Karimunjawa terdiri dari 27 pulau. Lima pulau berpenghuni sementara sisanya adalah pulau tak berpenghuni. Keindahan biota lautnya menjadi salah satu alasan utama mengapa wisatawan mengunjungi paket wisata Karimunjawa.

Bagi siapa saja yang suka sekali dengan wisata pantai maka bisa berkunjung ke obyek yang satu ini. Di kawasan tersebut kamu akan disuguhkan dengan pesona alam lautnya begitu menawan dan sangat berkesan. Nama pulau ini diambil dari Bahasa Jawa yaitu Kremun berarti samar–samar atau kabur. Pantai ini diberi nama Karimunjawa karena Kepulauan satu ini tampak begitu samar–samar di Pulau Jawa, dan letaknya cukup jauh.

meskipun perjalanan cukup jauh namun Harga Paket Wisata Karimunjawa tetap digandrungi para wisatawan, baik itu wisatawan domestik maupun mancanegara. Kamu dapat menemukan keindahan paket wisata Karimunjawa pada setiap sudutnya. Selain itu beberapa keunikan paket wisata Karimunjawa juga menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

wisata-karimunjawa
Gambar 1.2 wisata karimunjawa


Pantai

wisata-karimunjawa
Gambar 1.3 pantai karimunjawa

Wisata Karimunjawa memang gudangnya wisata pantai, terdapat banyak pantai dapat kamu jelajahi saat mengambil paket wisata Karimunjawa. Keindahan alam tampak eksotis dengan adanya pasir putih membuat siapa saja setuju untuk mengakui bahwa pantai paket wisata Karimunjawa ini begitu indah. Dari begitu banyak pantai memang ada spot favorit wisatawan yaitu pantai Tanjung Gelam. Pantai ini juga menjadi spot favorit untuk menyaksikan sunset paket wisata Karimunjawa. Fenomena sunset sangat dinantikan oleh wisatawan wisata Karimunjawa.

Terumbu Karang


wisata-karimunjawa
Gambar 1.4 terumbu karang karimunjawa

Terumbu karang merupakan kekayaan pesona alam wisata Karimunjawa. Sudah tidak diragukan lagi bahwasannya pulau Karimunjawa memang memiliki kekayaan terumbu karang yaitu destinasi wajib ketika melakukan aktivitas paket Wisata Karimunjawa. Bagi para wisatawan yang pernah mengunjungi wisata Karimunjawa sudah pasti merasakan sensasi keindahan bawah laut wisata Karimunjawa. Saat mengagendakan wisata Karimunjawa anda bisa menikmati secara langsung terumbu karang tersaji di depan mata anda. Namun saat datang ke paket wisata Karimunjawa mohon jangan injak kekayaan alam wisata tercinta kita ini, karena pesona alamnya wajib kita jaga bersama agar anak cucu kita juga menikmatinya.

Terumbu karang karimunjawa memang menjadi wahana wisata terfavorit saat anda berkunjung ke kepulauan ini, setiap orang yang hendak datang ke karimunjawa pasti memiliki tujuan sama, yaitu menikmati pesona alam bawah lautnya. Melakukan aktifitas snorkeling di bawah laut karimunjawa adalah aktifitas yang bisa dibilang wajib oleh para wisatawan yang melakukan agenda wisata liburan ke kepulauan karimunjawa. Selain snorkeling tentunya sambil melihat lihat dan menikmati pemandangan ikan hias karimunjawa.

Hutan lindung

Di Tetapkan sebagai Taman Nasional sejak tahun 2001 Karimunjawa menjadi rumah bagi 242 jenis ikan hias dan 133 genera fauna akuatik. Secara garis besar fauna di Kepulauan Karimunjawa terdiri atas 2 kelompok, yaitu kelompok daratan dan kelompok perairan. Kelompok daratan meliputi rusa, trenggiling, landak, ular, bangau tong tong, bangau abu, elang laut, dan wedi-wedi. Adapun kelompok perairan meliputi terumbu karang, spons, karang lunak, akar bahar, kerang merah, penyu serta ikan hias. Maka dari itu wisata Karimunjawa sangat dijaga kelestariannya karena didalamnya terdapat berbagai spesies langka harus dilindungi keberadaannya.

Bukit

wisata-karimunjawa
Gambar 1.5 bukit love

Wisata Karimunjawa tak harus melulu tentang keindahan pantainya. Disini juga terdapat keindahan bukit yang membentang serta tak kalah menawan dari wisata laut. Jika anda memiliki waktu lebih saat wisata Karimunjawa maka anda harus mengunjungi bukit-bukit paket wisata Karimunjawa. Bukit ini menyajikan pemandangan apik dan juga terdapat spot foto menarik serta dilengkapi dengan kafe didalamnya. Nuansa alami masih sangat kental terasa. Terdapat monumen berbentuk tulisan love yang dihiasi dengan latar belakang laut memesona. Wah, menarik sekali bukan

Laut

Pada umumnya wisatawan datang karena ingin menikmati keindahan laut paket wisata Karimunjawa. Laut memang alternatif paling disukai ketika sudah jenuh dengan berbagai aktivitas sehari-hari. Karena laut dianggap sebagai obat ampuh untuk menyegarkan kembali pikiran akibat kepenatan dari aktivitas sehari-hari. Untuk kamu yang memiliki hobi diving atau snorkeling maka wisata Karimunjawa bisa dijadikan sebagai spot menarik untuk melakukan aktivitas diving kamu. Selain diving, kawasan wisata ini juga cocok dijadikan untuk melakukan aktivitas berenang karena air lautnya sangat jernih.

Posting Komentar untuk "BERBAGAI KEUNIKAN YANG ADA DI KARIMUNJAWA"