Paket Wisata Karimunjawa
024-76404081 / 085225965955 / 085290682990
IG: @kawan_kurnia / FB: Kurnia Karimunjawa Tour
Basecamp Karimunjawa | Jepara | Semarang | Kudus
Paket Wisata Karimunjawa
Lebih Cepat Lebih Mudah
Klik Saja



BERTEMU JODOH DI KARIMUNJAWA? MUNGKIN SAJA TERJADI


wisata-karimunjawa
Gambar 1.1 bertemu jodoh di karimunjawa


Karimunjawa memang punya keindahan bawah laut yang cukup indah. Bisa di bilang lautnya cukup mirip dan setipe sama Phuket. Tapi ikan–ikan di paket wisata Karimunjawa ga seperti ikan – ikan di Bali atau di Phuket, kalau dikasih makanan langsung mendekat. Paket wisata Karimunjawa itu terkenal sama karangnya warna – warni. Beragam ikan berenang dan snorkeling lalu lalang. Harga Wisata Karimunjawa terjangkau juga menjadi alasan rujukan bagi wisatawan yang ingin move on serta menikmati suasana alam tenang.

Dalam sebuah perjalanan wisata, banyak hal tidak terduga yang bisa ditemukan termasuk jodoh. Traveling jadi cara paling ampuh jika ingin move on. Sedangkan jika saat wisata tiba-tiba bertemu jodoh, itu adalah buah manis dari move on. Berikut kisah mereka yang galau, move on dan bertemu jodoh saat Wisata Karimunjawa.


wisata-karimunjawa
Gambar 1.2 wisata karimunjawa


studi mengatakan hasil wawancara terhadap terhadap wisatawan. Studi tersebut mengungkapkan jika perbincangan di dalam selama wisata menjadi salah satu pemicu sebuah hubungan terjalin, namun tidak jarang juga perbincangan itu justru mengganggu.

Seorang traveler bernama Isti berkisah ia sedang menyukai seorang pria bekerja satu kota dengannya. Sayangnya, sang pria tidak menyukainya balik. Merasa butuh liburan, ia memilih Wisata Karimunjawa untuk liburan. "Karena dia nggak suka sama aku, ya aku move on. Jernihkan pikiran sambil liburan,".

Wisata Karimunjawa sempat mempertemukannya dengan temannya ternyata membawa pria untuk dikenalkan. Setelah itu, mereka berkeliling menjelajahi wisata Karimunjawa bersama. Semakin banyak waktu selama wisata Karimunjawa di habiskan bersama, semakin hari semakin terlihat kecocokan antara mereka. Akhirnya dekat sampai sekarang. Dia pun mengaku sudah move on sama dengan masa lalu.


wisata-karimunjawa
Gambar 1.3 jodoh di karimunjawa

Lain kisah yang dimiliki oleh Arry. Seorang wisatawan wisata Karimunjawa yang senang menyelam ini mengaku sangat galau dan ingin pergi liburan. Destinasi pilihannya adalah tak lain wisata Karimunjawa. Saat menunggu kapal di pelabuhan Jepara, ia tak sengaja bertemu wisatawan wisata Karimunjawa lain. Kebetulan sama-sama solo traveler.

Perjalanan paket wisata Karimunjawa awalnya sendiri pun akhirnya mereka lewati berdua. Bahkan lebih dari berdua karena mereka berkenalan lagi dengan wisatawan wisata Karimunjawa lain. Pertemuan itu dengan mudah membuat mereka semakin dekat dan akhirnya memutuskan untuk menjalin kasih. "Sempat pacaran selama 1 tahun. Setelah itu malah sering cari dive gear bareng," ujar Arry.

Nah, sekarang kisah Isti. Menurut Isti, traveling sangat berpotensi mendapat jodoh. Karena bertemu orang baru kemudian menghabiskan waktu bersama secara tak sadar menjadi ajang perkenalan. Saling mengenal satu sama lain di tempat menyenangkan seperti wisata Karimunjawa ternyata membuat mereka bisa dengan mudah jatuh cinta. "Trip seminggu saja, ketemu orang baru, setiap hari selama seminggu bareng-bareng," tutur Isti

Isti waktu itu memutuskan traveling ke paket wisata Karimunjawa saat hidupnya sedang stuck dan ingin move on, akhirnya bertemu dengan banyak orang baru. Salah satu temannya menjodohkan dirinya. "Ternyata kepincut, akhirnya dia mau serius," lanjut Asti.

Terakhir adalah kisah mungkin paling manis. wisatawan Karimunjawa bernama Kiky memutuskan wisata Karimunjawa saat mendapati hubungan percintaannya tak berjalan mulus.

Ia memilih paket wisata Karimunjawa seorang diri tepatnya. Sebelumnya ia menuju kota Semarang untuk mengunjungi tempat wisata terkenal semarang dan juga wisata kuliner setelah itu meneruskan perjalanan menuju jepara.

Setelah sampai paket wisata Karimunjawa, ia bertemu dengan teman kakaknya pada akhirnya jadi dekat. Liburan paket wisata Karimunjawa berlanjut. 2 Bulan kemudian, dirinya dilamar dan 5 bulan kemudian mereka menikah.

"Awalnya cuma pengen move on saja, ternyata malah dapat jodoh. Jadi suami," tutup Kiky. So sweet!

0 Response to "BERTEMU JODOH DI KARIMUNJAWA? MUNGKIN SAJA TERJADI"

PEMESANAN TIKET PESAWAT KARIMUNJAWA

PEMESANAN TIKET PESAWAT KARIMUNJAWA
Pemesanan Tiket Pesawat Ke Karimunjawa

Populer di karimun Jawa