LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

SPOT YANG INSTAGRAMABLE DI KARIMUNJAWA


wisata-karimunjawa
Gambar 1.1 karimunjawa


Di sebelah utara Pulau Jawa, tepatnya kabupaten Jepara, Jawa Tengah kamu akan menemukan salah satu surga tersembunyi bernama kepulauan Karimunjawa. Namanya begitu populer di kalangan para pelesir yang suka sekali wisata laut.

Pantai-pantainya paket wisata Karimunjawa memiliki gradasi warna biru kehijauan, masih bening serupa kristal. Belum lagi alam bawah lautnya. Gak cuma pantai lho, Paket wisata Karimunjawa juga menawarkan wisata alam lainnya bisa kamu temukan ketika mengunjungi paket Wisata Karimunjawa.

Menurut kalian wisata karimunjawa asyik dan instragamable ngga sih ? Wahh pastinya jawabannya iya dong. Spot-spot wisata Karimunjawa memang instagramable banget nih guys, bagus dan keren juga buat kenang-kenangan. Banyak tempat wisata Karimunjawa bisa kita kunjungi, dari beberapa pulau wisata Karimunjawa, bukit-bukit, serta masih banyak lagi. Namun pada kesempatan kali ini penulis akan jelaskan beberapa spot instagramable wisata karimunjawa Wajib kita kunjungi selama mengikuti Paket Wisata Karimunjawa.

1.Pantai Tanjung Gelam


wisata-karimunjawa
Gambar 1.2 pantai tanjung gelam

Pantai tanjung gelam merupakan pantai sebelah barat kepulauan karimunjawa, sebelum bukit joko tuwo dan batu topeng buka, tempat ini menjadi tujuan utama para wisatawan wisata Karimunjawa menyaksikan sunset karimunjawa indah sekali. Seakan ada surga tersembunyi di paket wisata Karimunjawa, menikmati pulau satu ke pulau lainnya adalah hal menarik untuk para wisatawan paket wisata Karimunjawa.

2.Bukit Annora


wisata-karimunjawa
Gambar 1.3 bukit annora

Spot instagramable paket wisata Karimunjawa selanjutnya adalah bukit Annora, bukit annora terletak di sebelah ujung utara kepulauan Karimunjawa berbatasan dengan pulau kemujan, dan sekitar pantai annora juga terdapat pantai yamin dan pantai kemloko. Bukit annora ini, pemandangannya sangat bagus, apalagi bukit annora  terletak di antara 2 pantai Wisata Karimunjawa yang pemandangannya masih sangat asri dan alami banget,

3. Bukit Love


wisata-karimunjawa
Gambar 1.4 bukit love

Spot ketiga yaitu Bukit Love, bukit love terletak agak tinggi dan justru akan ketinggiannya itu menciptakan keunikan tersendiri serta membuat para wisatawan ingin berkunjung kesana, karena bisa melihat indahnya pemandangan kepulauan karimunjawa dari atas bukit love, disana juga terdapat tulisan "LOVE" bagus untuk dijadikan spot selfie tentunya instagramable banget.

4. Pulau Cemara Kecil


wisata-karimunjawa
Gambar 1.5 pulau cemara kecil

Pulau cemara kecil merupakan pulau cantik dengan luas kurang lebih 1,5 hektar dan tidak berpenghuni. Dinamakan cemara kecil karena terdapat banyak pohon cemara yang tumbuh di pulau ini.

Deretan pepohonan cemara dipadukan dengan pasir putih membentang dengan air laut jernih berwarna biru menjadikan pulau ini sangat cantik dan mempesona. Perairannya juga tergolong dangkal, sehingga kita bisa melakukan kegiatan wisata Karimunjawa seperti berenang,diving, dan snorkeling.

5. Pulau Gleyang


wisata-karimunjawa
Gambar 1.6 pulau geleang

Keindahan Pulau Gleyang memang nyaris sempurna. Memiliki pantai dengan hamparan pasir putih bersih. Pepohonan cemara tumbuh liar, menahan terik mentari Wisata Karimunjawa hingga udara sekitar menjadi sejuk.

Para turis paket wisata Karimunjawa biasanya berteduh di sekitar cemara untuk menghindari panas. Wisatawan paket wisata Karimunjawa juga dapat bersantai di bangku bambu bawah cemara. Tak hanya pantai berpasir putih indah, mata turis paket wisata Karimunjawa juga dimanjakan air laut  bening sehingga dasarnya terlihat. Mereka bisa bebas berenang, bermain air sambil berfoto ria. Sebuah ayunan gantung dengan penahan dua tiang kayu tertancap pada tepi laut dangkal. Sensasi bermain ayunan atau berswafoto sungguh berkesan.

Posting Komentar untuk "SPOT YANG INSTAGRAMABLE DI KARIMUNJAWA"