LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

WISATA KE KARIMUNJAWA TANPA NUNGGU KUOTA DENGAN HARGA MURAH?

Paket ke karimunjawa tanpa kuota

Pulau Karimunjawa

Kabupaten Jepara kini makin dikenal oleh masyarakat Indonesia, bukan hanya ukirannya saja. Namun kini kabupaten Jepara mempunyai keunikan yang membuat Jepara semakin dikenal masyarakat. Destinasi sekarang menjadi buruan para traveler menjadikan Jepara semakin banyak dikunjungi para pecinta wisata bahari.

Siapa tidak kenal dengan pulau Karimunjawa sekarang ini. Nama pulau ini kian menjadi sorotan bagi pelancong asing maupun lokal, Karena keindahan pantai serta alam bawah laut begitu menawan. Tidak hanya menyajikan keindahan alam mempesona, pesona khas perairan laut dangkal, beragam biota laut sangat indah mengagumkan.

Destinasi / obyek terdiri dari daratan serta lautan dengan luas daratan sekitar 1.500 hektar dan luas perairannya 110.000 hektar. Perkembangan saat ini sangatlah pesat, hal ini tak luput dari dukungan pemerintah dan juga travel agent turut berperan dalam mempromosikan salah satunya kami sebagai biro wisata lokal disini.


wisata-karimunjawa

PAKET OPEN TRIP TANPA KUOTA PENDAFTARAN

Sebagian besar tamu mungkin bertanya-tanya mengenai paket yang mudah, murah dan nggak ribet. Atau anda juga memiliki pemikiran seperti dibawah ini:
Mau pergi liburan tapi belum ada rencana perjalanan matang? 
Mau liburan tapi belum nemu teman dan pendamping? mau sendiri pasti biaya mahal!
Nanti pas udah sampe mau ngapain , kemana aja? liat pantai sama sunset aja?
Pengeluaran oprasional mahal ngga ya?
Dan lain sebagainya, masih banyak lagi yang ada dalam benak anda.

Semua pertanyaan diatas akan kami atasi, artinya anda tidak perlu khawatir bagaimana jika jalan sendiri atau Cuma berdua saja saat liburan, berapa biaya yang harus dikeluarkan dan sebagainya.

Kami memiliki paket wisata Karimunjawa yang berkonsep open trio / gabungan. Jadi tanpa batas minimal kuota anda bisa tetap berlibur dengan seru, murah, dan mungkin saja bisa mendapatkan teman baru saat ikut open trip kami.

Selama ini konsep traveling ala backpacker sering dipahami sebagai kegiatan jalan-jalan kesannya penuh perjuangan, harus gendong ransel serta mencari makan maupun akomodasi seirit mungkin. Padahal esensi dari perjalanan backpacking bukan pada pengiritan, tetapi pada kemandirian, keleluasaan pejalan untuk mengeksplorasi destinasi wisata Karimunjawa. Jadi tidak harus gendong ransel, tapi boleh juga bawa koper. Nah, soal mahal atau murah adalah sesuatu relatif karena tiap pejalan punya selera berbeda dalam membelanjakan uangnya.

wisata-karimunjawa

TANPA MINIMAL KUOTA PESERTA adalah tema bahasan kami ini. Artinya anda tidak perlu memikirkan mencari teman untuk diajak liburan. Karena selama acara paket wisata Karimunjawa yang kami selenggarakan anda akan banyak bertemu dengan bebara tamu lain terutama saat tour laut/ hopping island / snorkeling.

Kunjungan ke beberapa destinasi kami kemas semenarik mungkin sehingga membuat acara paket wisata di Karimunjawa anda terasa berkesan. Anda akan menjelajahi hamparan lautan biru dalam kegiatan snorkeling full akan kalian rasakan, juga mengunjungi beberapa pulau-pulau indah di sekitarnya. Jadi ngga perlu susah mengumpulkan banyak orang atau patungan kalo hanya buat nyari harga murah.

Diluar jadwal Liburan Panjang (Lebaran dan Tahun Baru), Liburan Sekolah, Peak Season atau Hight Season kita berikan harga terbaik yang bisa terjangkau oleh kantong para tamu kami. 

Didukung SDM yang handal dan sudah berpengalaman di bidangnya menjadikan kami travel agent yang semakin profesional dalam melayani kebutuhan para wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Bagaimana apakah kalian tertarik dengan konsep open trip diatas yang bisa liburan tanpa batas kuota pendaftaran? Terutama buat kalian yang masih jomblo namun ingin liburan ke Karimunjawa. Yuk langsung saja kontak kami dan tanyakan apa saja terkait hal tersebut.

Posting Komentar untuk "WISATA KE KARIMUNJAWA TANPA NUNGGU KUOTA DENGAN HARGA MURAH?"