Paket Wisata Karimunjawa
024-76404081 / 085777709570 / 085225965955 / 085290682990
IG: @kawan_kurnia / FB: Kurnia Karimunjawa Tour
Basecamp Karimunjawa | Jepara | Semarang | Kudus
Paket Wisata Karimunjawa
Lebih Cepat Lebih Mudah
Klik Saja



CEMILAN PENYELAMAT DARI KELAPARAN DI ATAS KAPAL PENYEBERANGAN KARIMUNJAWA

Gugusan Kepulauan Karimunjawa yang letaknya paling dekat dengan kota Jepara Jawa Tengah, menjadi salah satu pilihan favorit para pecinta pantai karena keindahannya sangat mempesona, tidak hanya sisi daratan kepulauannya namun panorama alam bawah lautnya juga tak kalah dengan pesona bawah laut lainnya yang sudah lebih dahulu dikenal luas seperti Bali, Lombok, Komodo, serta kawasan wisata pulau lainnya di seantero Indonesia.


wisata-karimunjawa
Gambar 1.1 suasana kapal feri


Karena lokasinya berada di Pulau Jawa, maka sebenarnya kawasan Pulau Karimunjawa sangat recommended untuk kamu kunjungi dibandingkan harus jauh-jauh ke Indonesia Tengah atau Timur, wong adanya masih di Pulau Jawa ini hehe. Tapi ya gitu deh, terkadang karena berpikir akan lebih mudah untuk sampai ke tempat ini, jadinya gue selalu mengulur waktu untuk kesini dan lebih memprioritaskan traveling ke tempat lebih jauh, padahal saat sudah tiba di wisata Karimunjawa baru nyesel, kenapa gak dari dulu gue sadarnya, secara gugusan kepulauan wisata Karimunjawa cantik banget.

Nah, bicara soal bagaimana cara menuju Wisata Karimunjawa, maka terdapat beberapa pilihan alternatif transportasi untuk dapat sampai wisata Karimunjawa baik melalui transportasi laut maupun udara, dimana starting pointnya bisa dari kota Jepara yang terdekat dengan wisata Karimunjawa ataupun dari kota Semarang jika kamu memutuskan menggunakan moda transportasi laut, atau jika menggunakan moda transportasi udara bisa start dari kota Semarang maupun Surabaya, karena Pulau Karimunjawa juga punya bandara meskipun tidak sebesar bandara pada umumnya tapi sudah sangat baik melayani penerbangan pulang pergi dari dan ke kota-kota tertentu.


wisata-karimunjawa
Gambar 1.2 wisatawan karimunjawa


Nah, jika wisatawan paket wisata Karimunjawa memilih menggunakan moda transportasi kapal penyeberangan menuju wisata Karimunjawa pasti rasa lapar tidak dapat dihindari karena perjalanan yang ditempuh lumayan lama. Keinginan untuk ngemil biasanya cukup besar, baik itu sekedar iseng, bosan di perjalanan atau memang karena lapar.

Seringkali makanan yang kita pilih untuk wisata Karimunjawa adalah camilan tak jauh-jauh dari snack seperti keripik kentang, wafer, cokelat, atau cookies. Makanan tersebut memiliki kadar gula, garam serta kalori tinggi, sehingga bukan pilihan tepat jika wisatawan Paket Wisata Karimunjawa ingin menjaga stamina serta energi selama perjalanan ke wisata Karimunjawa.

Mulailah biasakan menyiapkan camilan sehat untuk berpergian. Baik itu dengan transportasi darat, laut maupun udara. Lima makanan berikut ini bisa jadi camilan sehat yang bisa Anda kudap selama perjalanan. Tak hanya baik untuk Anda, tapi juga anak-anak.

1. Sayuran Potong

Saat wisata Karimunjawa, anda tetap bisa mencukupi asupan serat, vitamin dan mineral dari sayuran. Agar lebih mudah memakannya di perjalanan paket Wisata Karimunjawa, potong-potong dalam ukuran kecil kemudian tempatkan pada wadah kedap udara. Potong wortel menjadi bentuk dadu kemudian ketimun dalam irisan tipis menyerupai keripik kentang. Selain rasanya segar, bentuknya yang kecil mudah dikemas dan dimakan dalam kapal menuju wisata Karimunjawa.

2. Sandwich


wisata-karimunjawa
Gambar 1.3 sandwich

Sandwich merupakan penganan kaya gizi mudah dibuat. Dalam satu tangkup, kita bisa memasukkan berbagai makanan untuk memenuhi kecukupan nutrisi saat wisata Karimunjawa. Pilih roti gandum kaya serat serta rendah gula. Isilah dengan fillet dada ayam, keju, selada, dan tomat. Sebagai penambah rasa, bisa oleskan mayonaise. Potong dalam ukuran sekali makan  agar memudahkan mengonsumsinya selama perjalanan wisata Karimunjawa.

3. Buah-buahan


wisata-karimunjawa
Gambar 1.4 buah potong

Tak tahan ingin ngemil makanan manis? Siapkan saja buah-buahan potong. Semangka, mangga matang, pepaya dan melon memiliki manis alami. Potong-potong dalam bentuk dadu kecil dan tempatkan dalam wadah kedap udara.

4. Snack dalam Kemasan

wisata-karimunjawa
Gambar 1.5 snack kemasan

Jika tidak sempat membuat bekal sendiri, Anda bisa membawa camilan siap makan namun tetap sehat. Pilih produk kaya serat dan rendah gula. Misalnya biskuit/ kraker gandum, kacang almond, buah-buahan kering atau dark chocolate chips.

5. Pop mie

wisata-karimunjawa
Gambar 1.6 pop mie

Mengenai makanan satu ini, Pop mie, tentu semua sudah tau rasa serta bagamaina mempersiapkannya. Makanan ini juga dikenal segala usia (bukan bayi), jenis kelamin, pekerjaan, maupun tingkat ekonomi pasti semua pernah merasakannya. Pop mie menjadi penolong rasa lapar saat perjalanan menuju wisata Karimunjawa.

0 Response to "CEMILAN PENYELAMAT DARI KELAPARAN DI ATAS KAPAL PENYEBERANGAN KARIMUNJAWA"

PEMESANAN TIKET PESAWAT KARIMUNJAWA

PEMESANAN TIKET PESAWAT KARIMUNJAWA
Pemesanan Tiket Pesawat Ke Karimunjawa

Populer di karimun Jawa