LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

KAMU LUPA RASANYA BAHAGIA? JAWABANNYA ADA DI KARIMUNJAWA


wisata-karimunjawa
Gambar 1.1 bahagia di karimunjawa


Siapa yang tidak ingin bahagia? Semua orang pasti mendambakan kebahagiaan. Namun apalah daya, hidup tidak sesederhana raga dan nyawa, semua jenis rasa pun ikut serta mewarnai harimu. Jika kamu sering kehilangan rasa ‘bahagia’ di hidupmu, mungkin salah satu dari gejala kekurangan wisata. Kamu akan langsung mendapat jawabannya yaitu Karimunjawa.

Karimunjawa memiliki beberapa julukan seperti Pulau Liburan, The Paradise of Java, atau Caribbaen van Java. Dari beberapa julukan yang diberikan rasanya tidak diragukan lagi keindahan pulau ini.

Apa yang anda cari di Karimunjawa? Lambaian nyiur kelapa sepanjang pantai? Deru ombak mengikis kerikil-kerikil pantai? Nyanyian burung-burung jinak nan merdu beterbangan? Sang surya pengantar terang terbit dari peraduannya? Atau sang Surya yang kembali mengantarkan petang?. Ah, semua itu ada di Paket Wisata Karimunjawa.

1. Island hopping itu cara utama ketika ingin wisata Karimunjawa. Kamu wajib mengelilingi beberapa pulau di sana


wisata-karimunjawa
Gambar 1.2 island hopping


Melompat dari satu pulau ke pulau lainnya menggunakan kapal alias island hopping adalah aktivitas wajib saat wisata Karimunjawa. Biasanya kamu akan dibawa oleh nahkoda kapal dan pemandu Wisata Karimunjawa ke beberapa pulau favorit seperti Pulau Menjangan Besar, Pulau Menjangan Kecil, Pulau Cemara Besar, Pulau Cemara Kecil, Pulau Gosong Seloka, Pulau Cilik, Pulau Tengah dan masih banyak lainnya.

2. Snorkeling bersama ikan-ikan kecil lucu


wisata-karimunjawa
Gambar 1.3 ikan ikan kecil karimunjawa

Aktivitas Wisata Karimunjawa kedua adalah snorkeling. Aktivitas ini biasanya dilakukan sembari island hopping. Selain bersandar di pulau-pulau cantik, biasa nahkoda kapal akan membawamu ke tempat-tempat menarik untuk snorkeling. Meskipun tak bisa berenang kamu tetap bisa melakukan aktivitas ini kok, asal memakai pelampung dan sepatu katak. Saat snorkeling kita bisa melihat ikan warna-warni lucu serta terumbu karang  beraneka bentuk dan warna.

3. Menikmati gulungan ombak tepi pantai Karimunjawa

Ketika berhenti disebuah pulau entah untuk ishoma ataupun sekedar bermain-main di tepi pantai. Tiduran sambil memejamkan mata dan memikirkan hal-hal bahagia atau mencipta sebuah angan-angan kedepan sembari di peluk ombak pantai wisata Karimunjawa yang lembut dan tenang. Bagaikan kasih ibu kepada anaknya. Akan dibawa terlelap dalam dekapannya. Ini adalah sebuah aktivitas paling woles dan enak ketika wisata Karimunjawa.

4. Bermain pasir di tepian pantai Karimunjawa adalah cara paling asik ketika wisata Karimunjawa


wisata-karimunjawa
Gambar 1.4 bermain pasir

Walaupun kamu sudah dewasa, sesekali jadilah seperti anak kecil bermain pantai wisata Karimunjawa. Membuat istana pasir, memendam diri ke dalam pasir, hingga lempar-lemparan pasir. Kegiatan ini sangat asik sekali jika kamu sedang mengunjungi paket wisata Karimunjawa.

5. Menikmati keindahan sunset


wisata-karimunjawa
Gambar 1.5 sunset

Namanya juga wisata pantai, pastinya memiliki panorama “cetar” ketika sang raja matahari perlahan membenamkan dirinya ke dalam garis horizon nun jauh di laut sana. Ketika wisata Karimunjawa, jangan pernah lewatkan aktivitas satu ini. Kamu bisa menikmatinya atupun merekamnya menggunakan mata lensa maupun mata pena. Cukup banyal tempat-tempat asik untuk menikmati sunset di Karimunjawa. Salah satunya yakni di Pantau Ujung Gelam / Tanjung Gelam.

6. Trekking Hutan Mangrove Karimunjawa


wisata-karimunjawa
Gambar 1.6 hutan mangrove

Saat mengikuti paket wisata Karimunjawa, ternyata tidak hanya bisa bermain pantai, snorkeling dan diving saja lo. Kamu bisa jalan-jalan menuju hutan bakau paket wisata Karimunjawa. Ya walaupun tak seluas dan sebagus hutan bakau Kalimantan sana tetapi cukup lah untuk menambah wawasan ketika berkunjung ke paket wisata Karimunjawa. Selain itu, dari gardu pandang ini kamu bisa menyaksikan sunset terbaik paket wisata Karimunjawa.

Posting Komentar untuk "KAMU LUPA RASANYA BAHAGIA? JAWABANNYA ADA DI KARIMUNJAWA"