Paket Wisata Karimunjawa
024-76404081 / 085777709570 / 085225965955 / 085290682990
IG: @kawan_kurnia / FB: Kurnia Karimunjawa Tour
Basecamp Karimunjawa | Jepara | Semarang | Kudus
Paket Wisata Karimunjawa
Lebih Cepat Lebih Mudah
Klik Saja



MANAJEMEN ANAK KOST YANG INGIN WISATA KE KARIMUNJAWA

Karimunjawa dalah pesona wisata Jawa Tengah yang mesti kamu kunjungi weekend ini. Kamu bisa melakukan aneka aktivitas yang asyik di sini. Apa saja?

Bergelar Taman Nasional sejak tahun 2002 membuktikan keanekaragaman hayati laut Wisata Karimunjawa memang luar biasa besar. Berjarak tak begitu jauh dari Kota Jepara, menjadikan Karimunjawa adalah salah satu destinasi unggulan Jawa Tengah.


wisata-karimunjawa
Gambar 1.1 wisata karimunjawa

Para pelancong pun pasti akan memasukkan nama Karimunjawa sebagai destinasi impian mereka. Begitupun juga anak-anak kos untuk sejenak melepas penat dari keriuhan kota maupun tugas-tugas kuliah.

Uang memang sering menjadi kendala utama bagi kamu yang punya uang saku pas-pasan namun ingin jalan-jalan. Kamu harus lihai mengatur cash flow supaya kecukupan bulanan terpenuhi sambil tetap bisa jalan-jalan. Namun, sebenarnya kamu tak perlu khawatir kok, jika kamu disiplin terhadap diri sendiri kamu pasti bisa memenuhi 2 kebutuhan tersebut.

Nah disini gimana ya cara nya bisa nabung biar bisa liburan ke Paket Wisata Karimunjawa?????
Kalo tangan sendiri aja Gatel banget pegang duit. Kalau saya sih punya sedikit tips buat nabung supaya bisa wisata Karimunjawa.


wisata-karimunjawa
Gambar 1.2 nabung

1. Makan Hemat

Sebagai Anak kos saya sih lebih sering Masak di kos soalnya saya punya kompor gas kecil sendiri: selain Lebih Hemat juga lebih bersih dan lebih puas,mau makan seberapa banyak pun nggak akan mahal dan lagi nya kita bisa pilih2 menu sesuai selera kita. Nah kalo Cowok gimana????? Nah loh tau sendiri kan kalo cowo itu malas banget buat masak maunya praktis muluk! Apa lagi cowo itu jarang mau bersih-bersih kaya cuci piring, hahahahaha. Solusinya kalau mau makan enak sesekali aja misalnya makan di mall gitu sama pacar (bayarnya masing-masing ya biar hemat) hihihihihihi, selebihnya makan biasa aja gitu jangan mahal-mahal yang penting cari makanan sehat dan higienis.

2. Punya 2 ATM

Nah nggak ada salahnya kan kalu punya 2 atm, yang satu atm buat transaksi kaya uang bulanan ataupun ngirim uang, nah satu lagi atm nya untuk nabung Wisata Karimunjawa, intinya punya tetapan hati supaya kamu nggak ambil uang dari Atm tabungan wisata Karimunjawa itu.

3. Jangan kebanyakan main

Nah sebagai anak kos kita kebanyakan ingin jalan-jalan sama teman-teman ataupun pacar, disini kita harus membatasi supaya nggak kere di akhir bulan dan bisa tetep nabung buat wisata Karimunjawa, hahahahahah. Dibatasi misalnya jalan-jalannya hanya hari sabtu ataupun sebulan 4-5 kali demi terwujudnya wisata Karimunjawa.

4. Kerja Part Time

Nah diatas saya sudah menyebutkan kalau sebenarnya uang saku saya lebih dari cukup (bagi saya), tapi nggak ada salahnya kan kalau kita punya pengalaman kerja meski kerja cuman jaga warnet ataupun yang lain, selain mendapat teman pekerjaannya juga tidak susah dan waktunya sedikit pas untuk anak kuliah, Cuma hanya harus pintar-pintar buat nyari kerja yang pas sama hati. Udah gitu dapat uang tambahan buat nabung wisata Karimunjawa lebih kan.


wisata-karimunjawa
Gambar 1.3 karimunjawa


PUNYA IMPIAN

Nah lebih bagus lagi kalau punya sesuatu impian misalnya : mau jalan-jalan ke paket wisata Karimunjawa nah ini juga bisa memacu untuk menabung.

0 Response to "MANAJEMEN ANAK KOST YANG INGIN WISATA KE KARIMUNJAWA"

PEMESANAN TIKET PESAWAT KARIMUNJAWA

PEMESANAN TIKET PESAWAT KARIMUNJAWA
Pemesanan Tiket Pesawat Ke Karimunjawa

Populer di karimun Jawa